"Kok tiga hari ini Minjeong nggak keliatan sih? Tumben amat."
Sungchan dan Beomgyu kebetulan sedang menyantap makan siangnya. Kali ini mereka lebih memilih untuk makan di restoran yang terletak di seberang kantor, ingin mengganti suasana dari food court di lantai bawah. Hari ini sudah terhitung tiga hari Minjeong tidak mampir ke kantor, tentu wajar jika Beomgyu sampai menanyakannya seperti ini. Pasalnya, pria itu juga sadar kalau Sungchan tidak terlihat kebingungan dan penasaran seperti dirinya.
"Emang lagi nggak bisa mampir dia."
Beomgyu menyeruput es teh manisnya sebelum berbicara, menjentikan jarinya setelah apa yang ia pikirkan ternyata memang benar kenyataannya.
"Bener 'kan dugaan gue! Lo emang udah tau perihal kenapa dia nggak keliatan di kantor tiga hari ini." sahut Beomgyu.
"Mantep juga ya lo, udah sedeket apa lo sama Minjeong?"
Sungchan menggedikan bahunya. Ia bingung kalau ditanya seperti itu. Yang jelas, hubungannya dan Minjeong memang sudah terlampau dekat.
"Lumayan."
"Pasti dia ngabarin lo ya? Makanya lo santai aja, nggak keliatan nyariin sama sekali."
Sungchan mendecih. Beomgyu tidak tahu saja. Di hari pertama Minjeong tidak kelihatan keberadaannya di kantor, Sungchan tidak ada hentinya mengedarkan pandangan ke segala penjuru, bahkan beberapa kali melirik ke dalam ruangan Taeyeon. Tidak mendapatkan hasil apapun, alhasil pria itu berakhir dengan menanyakannya kepada Sooyoung. Tentu saja saat keberadaan Seungyoun tidak ada disana.
Sungchan menggeleng sebagai respon.
"Lah, terus?"
"Lo pasti kaget kalau tau yang sebenarnya."
Beomgyu menaikkan satu alisnya, meminta penjelasan. Sungchan pun tanpa ragu menceritakannya. Selama ini mau tidak mau memang hanya Beomgyu yang bisa menjadi tempat ceritanya, mengingat pria itu adalah rekan magang satu-satunya. Yang melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana kedekatan antara Sungchan dan Minjeong.
Lagipula, Beomgyu juga merupakan tempat penampung cerita yang baik. Pria itu juga tidak jarang menceritakan apapun pada Sungchan. Alhasil, mereka memang kerap kali saling berbagi cerita.
Sungchan sudah menduga, Beomgyu pasti memberikannya pelototan.
"Dapur? Ngapain? Ajaib banget tuh cewek."
Setelah menceritakan kejadian aslinya, Beomgyu pun mengangguk mengerti. Ia lumayan terpana juga saat mengetahui kedua kakak mereka ternyata sudah berteman dekat sebelumnya.
"Emang udah jodoh lo sama si Minjeong."
"Apaan sih lo, ngaco."
"Habisnya terlalu banyak kebetulan, sampe rasanya bukan cuma kebetulan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Without Even Trying | ssungwint
FanfictionNCT's Jung Sungchan x aespa's Kim Minjeong Berawal dari Jung Sungchan si mahasiswa semester akhir yang kebetulan melaksanakan kegiatan magangnya di perusahaan milik orang tua teman satu kampusnya.