Minjeong menyadari sesuatu. Awalnya ia merasa biasa saja, namun entah kenapa setelah dipikirkan lebih dalam, hal itu sangat menganggunya. Perasaannya sangat tidak nyaman saat telinganya mendengar omongan-omongan tersebut.
Semuanya diawali dengan perbincangan antara dirinya, Beomgyu dan Doyoung. Sebenarnya hanya Beomgyu saja, namun entah kenapa saat itu Doyoung bergabung dan masuk ke topik obrolan mereka dengan luwesnya.
"Sungchan lagi pergi, nemenin Mbak Sooyoung." ujar Beomgyu saat Minjeong tidak dapat menemukan keberadaan pria itu.
Mendengarnya, Minjeong beralih duduk di kursi kerja Sungchan yang berada tepat di sebelah Beomgyu. Entah kenapa, saat itu ruangan hanya ada Beomgyu seorang. Sepertinya semuanya sedang sibuk, mengingat ia sempat mendengar Bundanya berkata kalau hari ini ada rapat dadakan.
"Kemana?"
"Nggak tau tuh, yang pasti ada hubungannya sama urusan kantor."
"Mas Seungyoun emangnya kemana?"
Beomgyu menggedikan bahu, menyenderkan tubuhnya dengan nyaman.
"Ada urusan juga. Kayaknya emang lagi hectic sih hari ini. Gue disini juga tadinya dikasih kerjaan, cuma udah kelar aja." Beomgyu menyengir.
"Yuk ngobrol! Mumpung santai nih, sepi lagi. Anggap aja rumah sendiri."
Minjeong terkekeh mendengarnya. Memilih untuk melepas flatshoesnya, mengangkat kedua kaki dan menyilangkannya dengan nyaman di atas kursi.
"Kasian ya si Sungchan."
"Kasian kenapa?"
"Gue enak-enakan ngobrol sama lo disini, eh dia lagi jadi supir dadakan."
"Mbak Sooyoung emang pembimbing lapangan Sungchan ya?" mengingat sepertinya pria itu sering sekali membantu atau paling tidak berada di dekat Sooyoung, Minjeong jadi penasaran. Pasalnya ia memang tidak pernah menanyakan ini pada Sungchan.
Beomgyu menggeleng.
"Pembimbing lapangannya dia itu Mas Jackson."
"Lho, iya?"
"Nggak percaya ya lo? Ya nggak heran sih, emang Sungchan nempelnya keseringan sama Mbak Sooyoung terus."
"Kok gitu?"
"Apanya?"
"Kok bisa nempelnya malah sama Mbak Sooyoung?"
Kemudian tanpa diduga, Doyoung datang dan beralih menjawab pertanyaan Minjeong yang ditujukan pada Beomgyu. Membuat Beomgyu kembali mengatupkan bibirnya dan tanpa sadar mendengus.
Pengen ikutan obrolan anak muda aja, batinnya.
"Mbak Sooyoung 'kan demen sama Sungchan, Jeong." sahut Doyoung sambil mata dan tangannya sibuk mencari beberapa berkas di meja kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Without Even Trying | ssungwint
FanfictionNCT's Jung Sungchan x aespa's Kim Minjeong Berawal dari Jung Sungchan si mahasiswa semester akhir yang kebetulan melaksanakan kegiatan magangnya di perusahaan milik orang tua teman satu kampusnya.