Siapa yang sangka kalau Beomgyu dan Ryujin ternyata berteman?
Tentu saja tidak ada yang menyangka, apalagi Minjeong sendiri. Bahkan setelah Ryujin menjelaskan bahwa Beomgyu ini adalah salah satu teman TK yang masih saling kontakan dengannya, Minjeong hanya terbengong-bengong.
Yang paling membuat Minjeong kaget adalah bisikan dari Ryujin padanya.
"Dia first love gue lho, Jeong. Yang biasa gue ceritain."
"HAH?!"
Ryujin refleks membekap mulut Minjeong yang sekarang sedang menatapnya tidak percaya. Sudah melotot, teriak lagi. Ryujin takut saja temannya ini keceplosan dan dapat dipastikan ia akan langsung mengubur diri kalau sampai Beomgyu mengetahuinya.
"Apaan sih, Jeong? Kok teriak?" tanya Beomgyu yang sempat terlonjak.
"Oh.. enggak.. gapapa."
Tidak mau berlarut-larut akan itu, Ryujin melirik pria tinggi yang ada di samping Beomgyu. Sudah pasti ini Sungchan yang digila-gilakan oleh temannya ini.
Boleh juga. Ternyata Minjeong tidak bohong dan tidak melebih-lebihkan. Si Sungchan ini memang tampan dan menjulang tinggi.
"Terus ini siapa? Temen lo? Baru liat gue."
"Oh iya ini Sungchan, temen magang gue. Sekampus kok sama lo berdua."
Ryujin mengangguk-angguk. "Gue Ryujin, Shin Ryujin. Temennya Minjeong."
Sungchan yang sebenarnya masih terpana melihat penampilan baru Minjeong pun sedikit gelagapan. Jangankan penampilan baru Minjeong. Bertemu dengan Minjeong dan mengetahui bahwa Beomgyu adalah temannya teman Minjeong saja sudah membuat Sungchan sakit kepala.
Kenapa bisa kebetulan begini sih? Aneh banget sumpah.
"Oh一iya, gue Jung Sungchan. Temen magangnya Beomgyu."
Minjeong yang sedaritadi bungkam akhirnya mengeluarkan suaranya.
"Kalian berdua lagi ngapain?"
"Oh, gue sama Sungchan tadinya mau beli barang. Tapi ternyata di toko yang disini nggak ada, jadi nggak jadi deh."
"Terus sekarang?"
"Nggak tau sih mau ngapain. Bingung juga, nongkrong palingan."
Saat Minjeong dan Beomgyu sedang berbincang, Ryujin diam-diam memperhatikan Sungchan. Kelihatan sekali pria itu tidak bisa melepaskan pandangannya dari Minjeong. Antara masih terpana atau memang ada sesuatu yang ingin dibicarakan.
Sepertinya ia harus beraksi.
Seketika Ryujin menjentikan jarinya. Ia memiliki ide yang cemerlang.
***
Ide Ryujin lumayan membuat Minjeong senang, karena pada akhirnya mereka memilih untuk jalan-jalan bersama. Demi membantu teman baiknya itu, tentu saja Ryujin menyibukan dirinya dengan Beomgyu. Meninggalkan Sungchan dan Minjeong berada diantara kecanggungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Without Even Trying | ssungwint
FanfictionNCT's Jung Sungchan x aespa's Kim Minjeong Berawal dari Jung Sungchan si mahasiswa semester akhir yang kebetulan melaksanakan kegiatan magangnya di perusahaan milik orang tua teman satu kampusnya.