Sungchan hampir gila.
"Cemburu?"
Minjeong mengangguk tanpa ragu.
Sungchan kadang suka melupakan bahwa Minjeong memang orangnya seperti ini. Yang tidak suka memendam dan langsung berkata jujur. Tanpa ada gengsi sama sekali.
"Mas Doyoung bilang, Mbak Sooyoung suka sama lo. Beomgyu juga bilang kalau lo kesayangannya Mbak Sooyoung disini."
Sungchan bergerak kaku. Menyentuh tengkuknya dengan kikuk karena demi apapun ia tidak tahu bagaimana untuk meresponnya. Baru kali ini ada seorang gadis yang secara terang-terangan mengaku cemburu padanya. Ini adalah pengalaman pertama Sungchan. Saking terlalu terang-terangannya Kim Minjeong.
"Pacaran ya?"
"Nggak!"
Mana mungkin, pikirnya. Ia dan Sooyoung dekat hanya sebatas seperti hubungan kakak-adik.
"Jujur aja, Sungchan. Gapapa."
Bukannya apa-apa, tapi mengingat omongan Sungchan pada Seungyoun tadi, membuat Minjeong berspekulasi kalau mereka memang memiliki hubungan spesial.
"Serius, Minjeong. Gue nggak pacaran sama Mbak Sooyoung."
"Oh... Yaudah."
"Jangan cemburu... Lo salah paham..."
Pening. Kepalanya pening.
Minjeong sangat bisa membuat dirinya menjadi gila dan pusing tujuh keliling.
Sungchan beberapa kali membenturkan kepalanya ke meja belajar. Bukannya hilang, malah tambah pening.
"Sebelum semuanya terlambat, gue bersedia nganterin lo ke RSJ."
Sungchan menoleh hanya untuk mendapati Jaehyun yang ternyata sedaritadi sudah berdiri di ambang pintu kamarnya. Menyaksikan bagaimana kelakuan aneh Sungchan.
"Sialan, Bang. Diem dah. Gue lagi pusing."
Jaehyun masuk dan merebahkan tubuhnya di kasur adiknya itu. Menopang kepalanya dan menatap Sungchan yang tidak berniat untuk pindah dari meja belajarnya.
"Kenapa sih? Cerita sini, kali aja gue bisa bantu."
Benar juga. Mau bagaimana pun, abangnya ini lebih berpengalaman dalam urusan asmara. Apalagi ia dan kekasihnya sudah menjalin hubungan dengan waktu yang cukup lama.
"Minjeong cemburu, Bang."
"Cemburu? Sama?"
"Ada sama karyawan disana. Gue emang lumayan deket sama dia."
Jaehyun menaikkan kedua alisnya dengan santai. Membuat Sungchan rasanya ingin melemparnya dengan buku kuliahnya.
"Lah yaudah, bagus dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Without Even Trying | ssungwint
FanfictionNCT's Jung Sungchan x aespa's Kim Minjeong Berawal dari Jung Sungchan si mahasiswa semester akhir yang kebetulan melaksanakan kegiatan magangnya di perusahaan milik orang tua teman satu kampusnya.