I. ANAK MAGANG

1.7K 185 48
                                    

Jung Sungchan adalah mahasiswa semester akhir yang sedang melaksanakan kegiatan magangnya di salah satu kantor yang terletak di wilayah Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Sungchan adalah mahasiswa semester akhir yang sedang melaksanakan kegiatan magangnya di salah satu kantor yang terletak di wilayah Jakarta. Demi untuk memenuhi mata kuliah magangnya, Sungchan diharuskan untuk mencari tempat untuk magang selama satu bulan lamanya. Dengan kurun waktu tersebut, Sungchan memang harus pintar-pintar mengatur waktu. Apalagi kegiatan magang itu dilaksanakan pada saat liburan, ini mengharuskan Sungchan untuk mengikhlaskan hari liburnya untuk pergi bekerja setiap harinya.

Sungchan diterima di salah satu perusahaan yang cukup besar, tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Corporate. Perusahan ini memang sangat menarik perhatian publik mengingat bagaimana perusahaan yang cukup bergengsi ini berada di bawah tangan seorang wanita.

Setahu Sungchan, beliau bernama Kim Taeyeon. Seorang single parent yang dikenal dengan parasnya yang cantik dan tidak menua.

Setelah mendengar dari rekan magangnya一Choi Beomgyu, Sungchan bahkan baru tahu kalau dua anak dari Taeyeon menuntut ilmu di perguruan tinggi yang sama dengan Sungchan.

Sungchan sebenarnya tidak ingin tahu, namun Beomgyu yang memang pandai bergaul sudah bergabung dengan para karyawan tetap sehingga mendapatkan informasi-informasi semacam itu. Meja kerja Beomgyu yang terletak tepat di sebelah Sungchan pun mendukung pria itu agar membagikan informasi yang ia dapat kepadanya, sehingga Sungchan tidak memiliki pilihan lain selain mendengarkan ocehannya.

"Chan."

Beomgyu baru saja kembali dari memfotokopi dokumen, ia duduk dibangkunya dan mendekatkan diri pada Sungchan. Membuatnya jengah sendiri, pasti Beomgyu mau memberikan informasi yang bahkan Sungchan sendiri tidak memintanya.

"Apaan?"

"Katanya, anaknya Bu Taeyeon hari ini kesini."

Sungchan mengangkat satu alisnya. Sedikit heran juga bagaimana bisa Beomgyu mendapatkan informasi semacam ini.

"Terus?"

Beomgyu berdecak, antara jengkel dan kecewa karena reaksi Sungchan terlihat tidak tertarik sama sekali一berkebalikan dengan dirinya yang penasaran setengah mati seperti apa sosok anak dari pimpinan mereka itu.

"Lo nggak penasaran apa? Dia 'kan satu kampus sama lo."

"Nggak."

Daripada meladeni Beomgyu, Sungchan lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaannya.

Meninggalkan Beomgyu yang berdecak sebal dan mengepalkan tangannya, berpura-pura ingin menghajar teman sepermagangannya itu. Untung saja mereka teman. Namun karena hubungan mereka sudah terlampau akrab, Beomgyu juga tega saja sih untuk memberikan Sungchan bogeman.

***

Namanya juga nasib anak magang, harus mengerjakan segala sesuatu yang diminta oleh para senior yang ada一apapun itu. Dapat dilihat dengan bagaimana sosok Sungchan yang sudah sibuk di pantry yang terletak di dekat ruangan pimpinan mereka sekarang.

[✔️] Without Even Trying | ssungwintTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang