cinta satu malam oh indahnya
cinta satu malam buatku melayangmingi kebangun gara-gara suara alarmnya yang nyaring. dia pengen tidur lagi 5 menit tapi matanya langsung melotot setelah liat jamnya, iya dia telat 30 menit.
dia langsung loncat dari kasurnya, sikat gigi. bahkan dia ga sarapan dan ga mandi saking malesnya. dia langsung cepet-cepet pake sepatu tanpa sadar dia masih pake kolor, bukan celana sekolah.
dari kost ke sekolah itu lumayan lama, jadi dia harus mesen ojol. mana ojolnya lama, udah gitu di jalan isi macet karena banyak orang ngantor dan sekarang hari senin. mati aja dia.
“BANG OJOL AYO DONG NGEBUT! SAYA TELAT NIH!”.
bang ojolnya diem doang, dia cape denger perintahnya mingi. “terbang aja sana mas! udah tolol ngegas lagi!” kata abang ojolnya. perlahan mingi turun dari jok motor abangnya trus lari. ojolnya juga ikutan lari.
mingi berhenti karena tau dia dikejar bang ojol. “abang kenapa kejar saya? mau ajak saya balik ke motor ya?”. abangnya mukul kepala mingi yang masih pake helm, “mata kau itu sepuluh! sudah sana jalan saja kamu! cepat bayar 10 rebu,”.
mingi ngeluarin isi dompetnya. “tapi bang, isi dompet saya 2M,”. mata abangnya langsung nge-sparkle gitu. “wah, orang kaya kah kamu?”.
“marebu, maratus,” kata mingi sambil ngeluarin uang lembaran 5 ribu sama receh 500an.
“oalah jancok, pagi-pagi sudah bikin saya emosi. ndak usah bayar lah kamu! saya kasi gratis,”.
ini yang mingi namain strategi. dia harus nyebelin dulu baru dikasi gratis sama abang tukang ojol, akhirnya dia lari secepet mungkin kayak pake jutsu supaya sampe di sekolah.
butuh waktu 20 menit untuk mingi sampe di sekolah. untungnya belum terlalu terlambat, dia langsung cari regu Diponegoro dan baris. tapi anehnya, orang-orang pada ketawa sambil liatin dia.
‘orang kok pada ngeliatin gue ya? semengontolkan inikah muka gue?’
“liat deh, masa dia pake kolor ke sekolah? liat aja nanti pasti dihukum ketos,”.
mingi langsung liat ke arah bawah. dia baru sadar kalo dia lupa pake celana sekolah. “kok asu tenan ya hidup gue?!” mingi berusaha bodoamat dan tetep staycool.
yunho sama antek OSIS lainnya jalan ke lapangan, niatnya mau mandu anak MOS tapi dia nangkep satu cowok yang pake kolor ke sekolah.
“YANG PAKE KOLOR BISA LANGSUNG KE DEPAN!” katanya. orang yang yunho tunjuk malah nunjuk orang lain. “BUKAN ORANG LAIN! TAPI KAMU! KAMU PUNYA MATA GA SIH?! IYA KAMU YANG BERKOLOR!”.
orang yang yunho tunjuk langsung maju ke depan. dia liat nametag yang dipake sama cowok berkolor itu. namanya Mingi Basunanda D.
‘namanya ganteng. tapi kok orangnya kayak tompel koreng gini ya?’.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love u bibeh✔
Fanfiction[a yungi's bxb fanfic] ini hanya tentang mingi si kocak yang harus ngejar cinta ketua osis galak + tsundere, yunho. tapi, gak semua cerita romantis selalu berakhir indah, kan?. ❝biar kata mirip buaya. bagiku Luna Maya, oh-oh i love you, bibeh!❞ ❝MIN...