karena kejadian kemaren, yunho hari ini lemes. mingi gabisa dihubungin, bahkan dia ga ketemu mingi hari ini karena katanya mingi izin.
mata yunho bengkak, dia mogok makan. mingi itu alasan kenapa keadaan yunho sekarang kayak gini. dia bahkan kemarin gabisa nolak ajakan mingi, karena mingi udah pulang duluan tanpa bilang apapun.
yunho pengen bahagia, kenapa tuhan seakan-akan gamau yunho bahagia?. “katanya lo gabakal sia-siain gue. tapi kemana kata-kata lo itu sekarang gi?” tanya yunho.
yunho gabisa nahan tangisnya, bodoamat dia nangis di perjalanan pulang. “gue mau lo gi hiks. kenapa lo kayak gini?! harusnya gue gamau pacaran sama lo dari awal!” yunho mukul-mukul stir mobilnya.
yunho sampe ke rumah, dia pengen tidur cepet-cepet. tapi ada satu suara yang buat matanya melebar, itu suara mingi.
“hai kak,” kata mingi.
yunho langsung meluk mingi erat banget, mingi juga meluk yunho erat. “gi, lo kemana? kenapa lo disini? gi, gue gamau putus sama lo,”.
papa yunho tiba-tiba muncul dari tangga, “loh anak papa ternyata akur ya?”. yunho nyoba untuk mencerna omongan papanya. dia ngeliatin papanya dan mingi bergantian.
“YUHU! WOOYOUNG PULANG!”.
wooyoung ngeliat mingi, yunho yang nangis dan papanya. “ini ada apa? kenapa kak yunho nangis lagi?”. papanya senyum terus mereka bertiga disuruh duduk di ruang tamu.
“yunho. kamu pernah nanya ke papa siapa bayi ditengah-tengah foto kamu sama wooyoung kan? bayi itu mingi,”. yunho masih nangis di pelukan wooyoung, yunho ga ngerti semua yang diomongin papanya.
“jadi aku sama mingi itu sepupu?”.
“mingi itu adik kandung kamu yunho dan kakak kandungnya wooyoung,”.
yunho sama wooyoung cengo. mingi berusaha tegar inget perkataan papanya beberapa hari yang lalu.
“kalo iya kenapa? kalo tidak kenapa? dia itu kakak kandung kamu gi, kamu gabisa punya hubungan sama saudara sedarah!”.
“PAPA BERCANDA KAN? BILANG SAMA AKU KALO PAPA BERCANDA!” yunho mau berontak tapi masih dipeluk sama wooyoung, tenaganya juga udah habis. “buat apa papa bercanda? kamu liat ini kalo ga percaya,”.
papanya ngeluarin surat kartu keluarga. disana jelas-jelas tertulis kalo mereka itu saudara satu ayah dan satu ibu.
1. Vegas Abdirama Djelantik (Ayah Kandung)
2. Dyah Pitaloka Djelantik (Ibu Kandung)
3. Yunho Ananda Anggapati Djelantik
4. Mingi Basunanda Djelantik
5. Kalasrenggi Wooyoung Djelantik“kemana dwipati di namaku pa?”.
“itu kartu keluarga sebelum papa sama mama kalian cerai. namamu tidak ada dwipatinya woo, tapi papa tambahkan karena mamamu sudah ngambil mingi duluan,”.
tangis yunho pecah. papanya nyerahin satu akta kelahiran lagi dengan nama ibu yang berbeda, nama mingi gaada, nama dwipatinya wooyoung mulai dicantumin.
Arum Pratista Djelantik.
“yang mana ibu kandung k-kita?” tanya yunho sambil nangis. “ibu kandung kalian itu dyah pitaloka. papa bukan selingkuh sama arum,”.
“trus kalo ga selingkuh apa?” tanya wooyoung.
“gini, dyah dan papa itu sudah menikah tapi kawin lari. papa saat itu hanya punya modal dikit dan dibantu oleh modal dyah. keluarga papa tidak merestui hubungan papa sama dyah, tapi terlambat karena dyah sudah hamil anak papa yaitu kalian bertiga,”.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love u bibeh✔
Fanfiction[a yungi's bxb fanfic] ini hanya tentang mingi si kocak yang harus ngejar cinta ketua osis galak + tsundere, yunho. tapi, gak semua cerita romantis selalu berakhir indah, kan?. ❝biar kata mirip buaya. bagiku Luna Maya, oh-oh i love you, bibeh!❞ ❝MIN...