Trilogi : 3/3
mingi ngedorong yunho ke kasur, tapi sebelum itu mingi kunci pintunya. mingi ngukung yunho dibawahnya, “seneng lo buat gue cemburu?”.
yunho geleng-geleng, “lo gatau seberapa susahnya gue buat nahan supaya ga nonjok mukanya zelo!” kata mingi. mingi ikut rebahan di sampingnya yunho, trus mereka saling tatap-tatapan.
“gue gasuka lo dideketin sama cowo lain,”.
“kata wooyoung, lo mau cari orang lain ya?”.
“gajadi,”.
yunho cuma bisa ketawa denger mingi yang pasrah. yunho bangun dari tidurnya perlahan mulai duduk, mingi yang bingung kenapa yunho duduk juga ikut duduk.
yunho ngambil tangan mingi, “gue suka sama lo gi,”. seketika, suasananya jadi hening, mingi yang cengo sama yunho yang malu karena udah confess perasaannya.
“you what?”.
“I LIKE YOU MINGI BASUNANDA D!”.
mingi langsung meluk yunho sampe rebahan ke kasur lagi, akhirnya perasannya kebales juga. “i like you too,” kata mingi sambil cium pipinya yunho berkali-kali.
mereka berdua beranjak duduk lagi, ceritanya kayak deeptalk. “maaf ya gi, dulu gue masih labil sama perasaan gue. gue cuma gamau salah ngambil keputusan lagi,” kata yunho. mingi ngangguk, “keputusan apa?”.
“dulu gue pernah pacaran sama kakak kelas namanya jaehyun. eh gataunya dia malah selingkuh, mana ngewongnya di depan gue lagi. kena mental ga tuh?”.
mingi megang tangan yunho trus dielus-elus, “at least gue gabakal nyakitin lo kak. lo bisa pegang kata-kata gue,” kata mingi. yunho ngedeketin mingi, “trus kita gimana?”.
“yaudah yuk jadian,”.
“gitu doang?”.
“apalagi? lo mau ngewong sama gue emang?”.
yunho nabok pipi mingi, “sembarangan ya lo setan!”. mingi cuma ketawa cengengesan, “jadi gimana? lo terima apa ga?”. yunho keliatan mikir dulu, “gamau kalo lo ga aegyo dulu,” kata yunho.
muka mingi langsung keliatan asem, masalahnya bukan malu. tapi dia ga jago aegyo, yang jago aegyo mah wooyoung. “harus banget emang aegyo?”.
“ya kalo main wayang kan lo gabisa. udah gampang nih permintaan gue,”.
“y-yuno mau jadi pacar igi ga? ya ya ya? jadi pacar igi ya? hum huum!”. yunho langsung ngangguk, pipinya mingi dia remes-remes. dia gatahan liat muka imutnya mingi, soalnya biasanya sangar.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love u bibeh✔
Fanfiction[a yungi's bxb fanfic] ini hanya tentang mingi si kocak yang harus ngejar cinta ketua osis galak + tsundere, yunho. tapi, gak semua cerita romantis selalu berakhir indah, kan?. ❝biar kata mirip buaya. bagiku Luna Maya, oh-oh i love you, bibeh!❞ ❝MIN...