10. lo pikir perasaan gue itu mainan?

1K 224 26
                                    

Trilogi : 1/3

3 hari kemudian, itu ulang tahun hongjoong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 hari kemudian, itu ulang tahun hongjoong. mingi bolak-balik mikir hadiah apa yang harus dia kasih ke hongjoong, akhirnya dia cuma punya 1 hadiah yang terlintas di otaknya.

kolor.

iya, mingi seriusan mau kasih hongjoong kolor karena ga enak kalo dateng tanpa bawa hadiah. “bang hongjoong suka warna apa ya? apa gue tanya kak hwa aja?” monoton mingi.

akhirnya dia cuma bungkusin kolor warna item, hijau, jingga sama pink. “bodoamat lah,” trus dia beranjak mandi karena bentar lagi mau berangkat ke acaranya.

yunho turun tangga dan nemuin papanya lagi baca koran sedangkan mamanya gatau deh ada dimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yunho turun tangga dan nemuin papanya lagi baca koran sedangkan mamanya gatau deh ada dimana. pantes daritadi pagi, yunho ga denger ada suara teriakan lagi.

papanya ngeliat yunho, disuruh turun dan duduk disamping papanya. “yunho, sini!” katanya. yunho bergegas turun trus meluk papanya, “anak papa mau kemana wangi begini?” tanya papanya.

“aku mau ke acara ulang tahunnya hongjoong pa,”.

tangan papanya beralih buat benerin bajunya yunho, “gimana kabar adek kamu? mau pulang dia?” yunho geleng-geleng denger pertanyaan papanya, “dia gamau pulang sebelum papa sama mama berhenti berantem,”.

yunho bisa denger papanya ngehembusin nafas kasar, “maafin papa ya nak? mamamu tadi pergi ke rumah orang tuanya. papa ceraikan dia,” katanya. mata yunho mendadak berair, “kenapa? kenapa papa ga diskusi dulu sama aku atau wooyoung?”.

“kenapa papa selalu egois dan gamau dengerin pendapat yang lain?!”.

papanya yunho melutut di depan yunho, “kamu mau hidup sama mama yang seorang pelacur? mamamu itu sudah dari lama selingkuh di belakang papa,”.

“kenapa baru sekarang diceraikan?”.

“karena papa tau kamu masih butuh seorang mama nak. kamu pikir papa marah-marah setiap hari karena apa? dia selalu maksa papa untuk ngeluarin duit supaya dia ga ninggalin kita,”.

yunho mulai peluk papanya, “kenapa papa ga kasih tahu dari dulu? harusnya papa udah cerai sama mama. hanya karena aku, papa jadi sakit hati gini,” katanya sambil sesenggukan.

i love u bibeh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang