5. benda mos

1.1K 256 48
                                    

LAPENDOS (3)

woi ntar inget kumpul di Pak Ujang jam 3

woo <3 kak pitak : iya anjg. btw kangen ngejokes sama kakak OSIS ga sih?

jjongho_ : gabisa ngejokes, karena jokenya ketinggalan di motor

too : terlalu
cool : keren
toocool?

jjongho_ : arwana

woo <3 kak pitak : BANGSAT NGAKAK

jongho biadab lo anjir

jjongho_ : miss ? kangen. skin ? kulit. miskin? elo semua

woo <3 kak pitak : belagu lo, gue aduin kak pirang tau rasa

seen : lihat
think : baca
seenthink : yang baca

jjongho_ : MINGI BANGSAT


gitu aja percakapan antara grup LAPENDOS. akhirnya mingi lebih milih untuk beres-beres kamarnya. di sela-sela dia beresin, dia ketemu foto ibunya yang masih bisa senyum.

“ma. mingi kangen,”.

mingi itu anak tunggal. papanya udah nikah sama perempuan lain, sedangkan mamanya ngasuh dia sendirian. mamanya punya penyakit kronis, itu sebabnya mingi sekarang tinggal sendirian karena mamanya udah meninggal.

“aku ikhlas kok ma, tuhan juga pasti ngambil mama karena mama orang baik. aku bersyukur banget karena dilahirin sama mama,”.

mingi ngelus-ngelus foto itu sampe gasadar kalo perlahan air matanya itu bercucuran. “kadang aku iri banget sama orang yang punya keluarga lengkap. tapi aku sekarang sendirian,”.

“tapi aku bersyukur karena aku masih punya temen. pokoknya mama harus nunggu aku ya?” senyum mingi itu palsu. aslinya, dia orang yang palinh rapuh.

“aku kangen mama sampe rasanya aku pengen bunuh diri. supaya bisa liat senyum mama lagi, supaya punggungku bisa mama pijet lagi, maaf karena belum bisa banggain mama. aku minta maaf karena mama harus nikah sama papa, aku minta maaf...”

disaat itu, tangis mingi pecah tanpa ada seorangpun yang coba untuk nenangin mingi. lagian, siapa juga yang mau temenan sama laki-laki sederhana kayak mingi?.

“peluk aku dong ma. aku kangen rasanya dipeluk mama,” lanjutnya.

setelah itu, mingi langsung hapus air matanya dan lanjutin untuk beres-beres. dia jadi kangen yunho karena lama ga ketemu.

setelah jam 3, mereka semua udah ngumpul di Toserbanya Pak Ujang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah jam 3, mereka semua udah ngumpul di Toserbanya Pak Ujang. Dongpyo sama Sanha udah sampe dari jam 2 karena katanya mau gibah bareng dulu.

“abis nangis gi? kok mata lo kayak gitu?” tanya lia. mingi geleng-geleng, “barusan kena debu trus perih makanya kayak gini,”. bohong, bohong, dan bohong itu alasan jitu mingi.

i love u bibeh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang