Chapter 12

507 55 5
                                    

Jisung mengamati kamar barunya dengan wajah datar. Kamarnya sangat luas dan mewah, sangat berbeda dengan kamarnya saat dulu masih memiliki rumah.

"Kak Jiji~ ayo makan malam bareng~"

"Iya sebentar"

Sungchan memeluk lengan Jisung dan berjalan kegirangan ke ruang makan. Disana sudah ada Taeyong.

"Silahkan, Nak Jiji" ucapnya ramah.

"Terimakasih, Nyonya Jung"

Makan malam itu cukup tenang sebelum Jaemin pulang ke rumah.

"Apa-apaan nih?! Kenapa Lo ada disini hah?!" teriak Jaemin setelah ia melemparkan tas belanjaan yang ia bawa. Dibelakangnya ada Baekhyun yang juga sama-sama terkejut dan marahnya dengan Jaemin.

"Gue tanya lo ngapain disini hah?!" Jaemin menarik kerah Jisung, membuat Jisung sedikit berjinjit.

"Kakak apaan sih?! Lepasin Kak Jiji!" Teriak Sungchan.

Taeyong terkejut melihat anaknya yang sangat kasar. Ia bergerak memisahkan keduanya.

"Jaemin, lepasin-"

"Apa?! Kenapa Mama biarin makhluk ini masuk hah?! Mama gak tau dia siapa?! Apa Mama gak tau dia siapa?! Dia orang yang paling Jaemin benci, Ma! Dia Han Jisung! Si perebut segalanya!"

Taeyong sangat terkejut mendengar hal ini. Jadi Jiji yang dimaksud Sungchan adalah Han Jisung? Musuh Jaemin di sekolah?

"Namanya Kak Jiji! Bukan 'makhluk ini'! Kak Jiji bakalan jadi gu-"

"Apa?! Lo udah gila hah?! Ma, pokoknya Jaemin gak mau pulang kalau anak ini masih disini!"

Setelah itu Jaemin pergi keluar lagi dan membanting pintu. Sedangkan Baekhyun menatap Taeyong dengan marah.

"Taeyong, temui saya di ruang minum teh"

~Heaven~

Baekhyun menyesap teh dengan perlahan. Begitu tenang, tapi juga mengintimidasi. Membuat Taeyong tak nyaman melihatnya.

"Kamu tau siapa anak itu?"

Taeyong menggeleng. Baekhyun meletakan cangkir tehnya lalu menatap Taeyong.

"Jawab pertanyaan saya. Kenapa anak itu ada disini? Siapa yang mengundangnya? Siapa yang membiarkan dia masuk ke rumah ini?"

"Eu... Dia orang yang Sungchan bawa untuk menjadi guru les nya, Bu" jawab Taeyong dengan gugup.

"Dan apa kamu tau siapa dia? Siapa keluarganya? Bagaimana kehidupannya? Bagaimana lingkungan dan kepribadiannya?"

"T-tidak tau, Bu" jawab Taeyong dengan pelan.

Tak

"Ini, baca dan renungkan"

Taeyong mengambil ponsel Baekhyun dan membaca tulisan di sana.

Nama : Han Jisung
Tgl lahir : 14 September 20xx
Orang tua : Han (Kim) Doyoung
Alamat : Onda Hospital City

Taeyong melebarkan matanya setelah membaca biodata singkat itu. Apalagi setelah ia melihat beberapa foto Jisung dan Doyoung di rumah sakit.

Taeyong mendongak menatap Baekhyun.

"Ya, dia anak si Doyoung. Cinta pertama yang selalu Jaehyun bicarakan saat awal perjodohan kalian"

Sky Castle; hyunsung ver.✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang