Chapter 10

524 50 9
                                    

Saat ini Jisung sudah berada dalam kehangatan rumah keluarga Hwang.  Keluarga ini sangat harmonis dan menyenangkan. Meski hanya bertiga, tapi rumah ini tidak pernah terasa sepi. Belum lagi banyaknya tanaman hias di sekeliling rumah yang membuat udara lebih segar.

"Mami bangga deh sama Hyunjin. Tumben-tumbenan mau ikutan pemilihan segala, dulu aja waktu ditunjuk jadi ketua kelas malah nangis terus gak sekolah seminggu" ujar Hyungwon.

"Ih kapan Hyunjin kaya gitu?" Tanya Hyunjin yang kini wajahnya sudah memerah.

"Eh udah lupa ya? Waktu kelas 2 SD itu loh" ujar Wonho.

"Ya wajar lah, kan itu masih kecil, Pi"

Perdebatan keluarga itu terus berlanjut, sesekali Jisung ikut nimbrung dan membuat Hyunjin tambah malu dibuatnya.

Drrrt drrrt

Dr. SEO is calling...

Jisung melirik Hyunjin dan orang tuanya yang masih sibuk bercanda. Jisung jadi tak enak untuk mengganggu, akhirnya Jisung memutuskan untuk pergi diam-diam dan berjalan ke dapur.

"Halo, Dokter?"

~Heaven~

Baekhyun terus memperhatikan Jaemin yang duduk didepannya. Ia tampak kesal.

"Jaemin sayang, kamu kenapa?" Tanya Baekhyun dengan lembut.

"Oma~" rengek Jaemin, ia langsung memeluk Baekhyun dan menangis di pelukannya.

"Kenapa lagi, Sayang?" Baekhyun membelai kepala Jaemin.

"Jaemin lagi patah hati. Oma tau gak? Jaemin tuh baru aja ngerasain jatuh cinta, tapi belum juga deket udah sakit hati aja"

Jatuh cinta? Itu akan membuat belajar Jaemin terganggu. Tapi Baekhyun tak bisa melarangnya, bisa-bisa Jaemin merasa tertekan karenanya.

"Cie~ cucu Oma udah puber nih"

"Ih Oma~"

Baekhyun terkekeh lalu melepaskan pelukan mereka.

"Emangnya Jaemin jatuh cinta sama siapa? Sakit hati karena apa?"

Wajah Jaemin langsung berseri-seri, mengingat betapa tampannya Hyunjin saat pertama ia masuk.

"Namanya Hyunjin, Oma. Dia ganteeeeng banget, kaya Papa waktu muda hehe. Dia itu murid baru dikelas 11 kemaren. Sebenernya Jaemin udah lama suka sama Hyunjin, tapi belom berani cerita aja ke Oma hehe"

"Tapi, Oma..."

Wajah Jaemin tiba-tiba berubah menjadi kesal.

"Lagi-lagi si Jisung ngalahin Jaemin. Hyunjin malah gabung sama gengnya Jisung, Oma. Terus tiap Jaemin mau ngobrol sama Hyunjin, Jisung suka dateng dan gangguin Jaemin. Oma, Jaemin sebel sama Jisung!"

Baekhyun menghela nafas. Jisung lagi Jisung lagi. Apa Jaemin tak bisa mengalahkan Jisung walau dalam satu hal? Sepertinya anak itu selalu lebih unggul dari Jaemin.

~Heaven~

"Selamat datang kembali Dokter Jung"

Hari ini merupakan kepulangan dokter Jaehyun, dokter kepala di Onda Hospital City setelah genap empat tahun ia ditugaskan di luar negeri.

"Terimakasih Dokter, Lim"

Jaehyun membalas setiap sapaan dengan senyuman dan terimakasih. Jaehyun memang dikenal dengan dokter yang sangat ramah dan sopan pada setiap pasien maupun rekan kerjanya. Sangat pantas jika ia akan dinobatkan menjadi kepala rumah sakit disini.

Sky Castle; hyunsung ver.✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang