~ ° ♛ ♛ ♛ ° ~
Ting!Suara dari pintu cafe berbunyi kala jihee masuk ke dalamnya, gadis itu hampir setiap hari berada di sana setelah pulang sekolah untuk melakukan pekerjaan part time yang di ambilnya.
Jihee membuka tas nya, ia mengambil beberapa baju dan langsung masuk ke kamar mandi untuk mengganti bajunya.
Setelah hampir lima menit jihee di dalam, gadis itu keluar dengan baju atasan berwarna hitam dengan rok span selutut.
"pak, selamat siang." sapa jihee saat ia melihat pak kim, sang pemilik cafe baru saja masuk ke dalam cafe.
"siang, kamu langsung kerja sana." kata pak kim dan masuk ke dalam ruangannya.
"iya pak."
jihee menguncir rambutnya, ia mulai membaca beberapa pesanan yang sudah menumpuk di jendela pantry.
"caramel machiato satu, latte satu sama strawberry milkshake satu." Ucap jihee dan mulai membuat beberapa pesanannya.
Setelah beberapa menit berkutat dengan pesanannya, jihee selesai lalu segera menyimpannya pada nampan.
"sujin ada lagi gak?" tanya jihee pada temannya, sujin.
"udah kayaknya ji."
Jihee membuang nafasnya dan duduk di bangku yang ada di sana, semua tubuhnya terasa pegal karena sedari tadi ia terus membuat pesanan coffee.
"jihee gue ke toilet sebentar ya."
"iya."
Tiba-tiba telpon cafe yang ada di meja berdering dan jihee langsung saja mengangkatnya.
"Hallo dengan diamond cafe disini, ada yang ingin anda pesan?"
Saya pesan dua latte, dua americano dan satu hot chocolate.
Jihee terdiam saat ia merasa tidak asing dengan suara seseorang yang ada di telpon, tapi dia langsung menggeleng dengan cepat dan mencatat semua pesanan, beserta alamatnya.
"Baik pesanannya akan segera kami antar, terimakasih."
Jihee mulai menyiapkan semua pesanan yang tadi di pesan, setelah orang itu melakukan pembayaran menggunakan metode transfer.
setelah selesai jihee kembali mengecek satu persatu pesanan yang selesai ia buat sambil menunggu sujin keluar dari toilet, karna sujin lah yang mengurus soal delivery.
"sujin kok lama banget?" Monolog jihee dan melihat jam ditangannya, karena dia tidak mau membuat pelanggan menunggu akhirnya jihee memutuskan untuk mengantar pesanan pelanggan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S OKAY THAT'S LOVE ➣ HARUTO
Fanfiction[END] ♡ Inspired By. ᴛʀᴇ✦ꜱᴜʀᴇ Web Drama ♡ ❝ when ʜᴀᴛᴇ, turns into ʟᴏᴠᴇ. ❞ ⋕1 treasure ⋕2 watanabeharuto ⋕1 harutowatanabe ⋕1 haru ⋕6 haruto ⋕7 fiksipenggemar ⋕10 sekolah ⋕1 yoonjaehyuk ⋕1 musuh start : 04-04-21 end : 11-11-21 © lunanova 2021 ꒰🦋꒱