"Menjauh dariku! Menjauh! Jika saja kamu tahu, bahwa kehadiranmu adalah petaka bagiku."
~Vino~Kelas Pemanah 3-A
"Apa yang ada di sektor tersebut?Mengapa para naga menuju kesana?" tanya kapten kelas 3-A.
(Kapten = ketua kelas).
"Sektor E-4 adalah pusat tenaga surya dan divisi 10 adalah benteng surya," jelas wakil kapten.
"Siapa yang berada di benteng Surya saat ini?" tanya kapten.
"Sepertinya kelas junior techno," jawab wakil kapten.
"Apaaa? Junior thecno? Mereka tidak memiliki skill dalam penyerangan," ucap kapten.
"Jika naga-naga itu merusak sistem tenaga surya, maka sekolah ini akan dalam kegelapan bahkan menghancurkan sistem pertahanan sekolah," tutur kapten melanjutkan.
"Persiapkan baju perisai A.S.A! Segera bergerak ke sektor E-4, divisi 10!" Perintah Letnan Cakra (pendamping kelas 3 pemanah), memasuki kelas.
"Baik letnan," jawab seluruh siswa 3-A.
Kelas pemanah 3-A, 3-B dan 3-C yang didampingi oleh Letnan Cakra segera menuju ke lokasi dengan cepat.
"Segera bentuk formasi pertahanan!" seru Letnan Cakra memberi arahan.
"Baik letnan," jawab mereka, sembari membentuk formasi pertahanan yang dikenal sebagai formasi dan variasi tempur elite.
Pengumuman Ruang Portal, pengawasan.
"Segera update formasi pertahanan!Segerombolan naga api menuju sektor A-5, divisi 4. Kelas senior pemanah 3-D, 3-E dan 3-F, segera menuju kelokasi!" laporan Kolonel Agnar memberi perintah.
"Sial! Kelasku telah terbagi di dua medan pertempuran," geram letnan Cakra menggerutu.
"Apa yang sebenarnya naga itu inginkan?" tanya letnan, menggigit bibirnya.
kelas Pemanah 3-F
"Dimana Letnan Cakra?" tanya wakil kapten 3-F.
"Sepertinya, letnan berada disektor E-5, divisi 10, untuk membantu pertahanan bersama kelas pemanah 3-A, 3-B dan kelas 3-C," jawab kapten 3-F.
"Mengapa kita harus ke sektor A-5, divisi 4? Bukankah disana terdapat kelas berkuda?" tanya wakil kapten, heran.
"Benar. Namun, kelas berkuda bukanlah lawan naga api. Sudah tugas kita sebagai kelas penyerangan udara yang berada digaris depan pertahanan, menghadapi naga-naga itu," tutur kapten menjelaskan.
"Juga, disektor tersebut adalah hari pelatihan untuk kelas junior berkuda," sambung kapten.
"Lalu, apakah kita akan bergerak tanpa dampingan Letnan Cakra?" tanya wakil kapten.
"Ya! Kita harus segera menuju ke sektor tersebut. Tanpa adanya kelas kita digaris pertahanan, formasi kelas 3-D dan 3-E akan kacau berantakan," jelas kapten kelas 3-F.
"Baik."
Bentrok terjadi di sektor E-4, divisi 10.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOND BOY [TERBIT]
Science Fiction[SUDAH TERBIT] Generasi kedua Almond Boy telah terpilih, pertanda kehancuran akan segera menyambut dunia. Cahaya yang tadinya bersinar terang, seketika berubah menjadi petaka dan kegelapan saat Kerajaan Terkutuk kembali bangkit ke dunia. Almond Boy...