Part 1.Warrior High School

494 288 185
                                    

"Ingatlah tentang masa lalu dan lupakan tentang masa depan, dunia kita sedang tidak baik-baik saja."
~Farel~

Siswa-siswi baru Warrior High School, telah mengikuti pelatihan ketat yang diberikan oleh senior-seniornya dalam rangka membentuk keterampilan fisik, mental dan keberanian junior mereka.

Gedung sekolahnya adalah sebuah istana kerajaan yang lengkap dengan fasilitas tempurnya.

Dibangun di atas tanah Kerajaan Rafa, perbatasan timur, sektor H-3, divisi 5, Ibu Kota Rafiz.

Warrior High School adalah sebuah sekolah berkualitas tinggi dengan kemampuan kecerdasan dan bakat tempur luar biasa oleh setiap siswanya.

Sekolah ini merupakan sekolah bergengsi, yang menciptakan pasukan tempur bersenjata dengan aksi dan variasi pertempuran yang mengagumkan.

Tak heran, jika Warrior High School selalu mendapatkan penghargaan sekolah elite.

Sebagai sekolah elite, seluruh senior Warrior High School, melatih kemampuan juniornya untuk kompeten dalam setiap hal. Mereka dilatih memanah, berkuda, latihan pedang, formasi pertahanan, pengembangan teknologi tempur dan evakuasi penyelamatan darurat.

Itulah pelatihan ketat yang dilakukan para senior Warrior High School kepada juniornya, setiap tiga tahun.

Untuk menjadikan mereka cerdas, berbakat, memiliki mental yang kuat, fisik yang tangguh, dan meningkatkan keberanian siswanya. Demi menjaga martabat dan gelar sekolah elite.

Selain itu, Warrior High School membentuk pasukan tempur bersenjata.

Pasukan tersebut ialah pasukan khusus yang dilatih sebelum menjadi prajurit elite Kerajaan Born.


Baju perisai mereka memiliki bentuk dan kegunaan yang berbeda dan dibuat serta dikembangkan sendiri oleh kelas thecno (kelas teknologi).
Seperti baju perisai kelas pemanah, yaitu A.S.A (Anti Serangan Api) dan A.A.P (Anti Anak Panah).

Bukan hal yang mudah untuk menjadi siswa sekolah Warrior.

Tercatat, sekitar 30.000 siswa setiap 3 tahunnya, gagal dalam menjadi salah satu bagian dari siswa Warrior.

Pengajar Warrior High school adalah seorang letnan, mayor, brigadier dan kolonel Kerajaan Rafa.

Sebagai sekolah kerajaan,Warrior High School menerima siswa setiap tiga tahun. Dan melatihnya lebih keras, menjadi pasukan khusus. Kemudian, diangkat menjadi prajurit elite yang mampu menjaga kedamaian dan kedaulatan Kerajaan Born.

Setelah melewati masa pelatihan yang ketat, siswa-siswi baru Warrior High School, tengah menunggu hasil pembagian ruang kelas yang dibagi oleh Kolonel Arver.

Yakni, kelas dibagi atas 120 ruang kelas dengan 250 siswa per-kelasnya. Dibagi lagi atas kemampuan siswa, (kelas berkuda, kelas pemanah, kelas pedang, kelas pertahanan, kelas thecno dan kelas penyelamat).

Dari data, ditunjukkan bahwa seluruh siswa Warrior High School berjumlah
90.000 siswa, termasuk kelas dua dan kelas tiga, senior.

Terdiri dari 60.000 pasukan khusus. Dengan jumlah petinggi 150 orang.
150 petinggi itu, ialah letnan, nayor, brigadier dan kolonel, yang dibantu oleh prajurit elite kerajaan Rafa.

ALMOND BOY [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang