Part 6.Strategi Tempur

210 211 64
                                    

"Beritahu aku strategi untuk meluluhkan hatinya, tanpa harus menyakitinya."
~Author~

Benteng Asara

"Perhatikan baik-baik! Kerajaan Terkutuk yang telah tersegel selama 101 tahun telah dibangkitkan," pengumuman Letnan Cakra.

"Apa...?" sontak kelas senior terkejut dengan penuh tanda tanya.

"Bagaimana mungkin? Bukankah Kerajaan Terkutuk merupakan kerajaan legendaris yang telah lama tersegel oleh Mata Warrior?" tanya kapten pemanah 3-A, tak tak percaya.

"Tapi, bagaimana mungkin Kerajaan Terkutuk dapat bangkit kembali?"

"Siapa yang membangkitkannya?"

"Bagaimana mungkin?"

"Ataukah mungkin, Mata Warrior yang menyegel Kerajaan Terkutuk telah..."

Para junior sekolah Warrior bingung, melihat reaksi seniornya penuh kehebohan.

"Kerajaan terkutuk?"

"Apa itu kerajaan terkutuk?"

"No, Kerajaan Terkutuk itu apa?" tanya Haru kepada Vino dengan menggaruk kepalanya.

"Menurut legenda, Kerajaan Terkutuk adalah kerajaan kegelapan yang mampu meratakan kerajaan elite, dalam waktu singkat pertempuran. Nmun, menurut buku sejarah, kerajaan itu telah tersegel selama 101 tahun oleh Mata Warrior," jelas Vino.

"Makanya, kamu jangan fokus latihan
aja! Sekali-kali belajar sejarahlah di perpus," lanjut vino mencolek Haru dengan sikut kanannya.

"Hehe, gitu ya."

"Perhatian!" tegas Letnan Cakra.

Seluruh siswa terdiam.

"Kerajaan Terkutuk akan membawa petaka besar bagi Warrior High School dan Kerajaan Rafa. pertumpahan darah dan pengorbanan jiwa tidak dapat di hindari, oleh karena itu bersiaplah!" tutur Letnan Cakra.

"Tetapi, Kerajaan Rafa merupakan satu satunya kerajaan yang mampu bertahan melawan Kerajaan Terkutuk. Oleh karena itu, kita harus membela dan mempertahankan kerajaan dan sekolah besar Warrior High School sebagai penerus dan generasi prajurit elite," lanjutnya.

"Namun, hal ini jauh lebih mematikan. Dragon High School sebagai sekolah pesaing, melakukan delegasi ke Kerajaan Terkutuk untuk bekerja sama dalam menghancurkan kita semua," ujar Brigadier Askar.

"Benar! Dragon High School dan Kerajaan Terkutuk memiliki satu tujuan yang sama, yakni menghancurkan dan menguasai dunia dengan kegelapan," cetus Mayor Rhiga membenarkan.

Seluruh siswa fokus mendengarkan.

"Saat ini, Letnan Yankha tengah menjalankan misi pengintaian ke Kerajaan Terkutuk. Bukanlah hal yang mudah untuk mencapai kerajaan mereka, apalagi melakukan pengintaian yang akurat," ucap Mayor Rhiga.

"Untuk itu, Letnan Yankha sebagai pendamping kelas tiga pedang, menitipkan kelas kalian kepada Letnan Syerry," sambungnya.

"Baik, mayor," jawab seluruh siswa tiga pedang.

Letnan Syerry ialah letnan wanita pertama yang meraih gelar laksamana berpangkat bintang 4,dengan kekuatan elemen air dan kemampuan pedang.

"Baiklah, kami akan memberikan perintah!" ucap Brigadier Askar.

"Untuk kelas senior, persiapkan diri kalian dengan kemampuan update tempur," tegas Brigadier Askar memberi perintah.

"Baik, brigadier," jawab seluruh kelas senior.

ALMOND BOY [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang