🌜SATU🌛

160 90 13
                                    

Dalam malam yang kelam seorang cewek sangat tenang dengan kursi santai di balkon kamar nya.

Resyila Kamalia Vindhu dengan paras nya yang bisa di bilang tidak terlalu cantik dan tidak buruk juga.Rambut nya yang hitam kelam terurai begitu saja.

"gue pengen dehh punya cowok tapi dapat di mana yaa"

"eh enggak dehh,gue yang penting itu harus dapat beasiswa dia jerman ya gue pengen itu"

"aduhh gue kenapa banyak mau nyaa astgaaa"

"dek berisik banget ya ampun,suara lo itu kedengaran sampe kamar guee yill"kata seorang cowok yaitu kakak dari resyila,Rizky Vindhu.

"astaga kakak tersayang yilaaa kok sembarangan sih masuk kamar nya boy"

"dih,lagian kan kamar lo gak di kunci noh"sambil menujuk ke arah pinta kamar yila."lagian lo yaa,berisik tau nggak lo itu gsk sadar kalau lagi ngomong itu suara lo kuat tau gak"

"cuma ngomong pelan tadi kak,sekuat apa sihhh suara yila yang imut ini!"

"udah dehh,lo ngapain sih masi balkon segala yill dingin tau gakk sakit ntar nyusain gue juga ye!"

"lagi ngengimpi kak,iri banget sih kak"

"bukan iri yilaaa,lo kan besok sekolah juga terus kenapa masihh di balkon gini segala, lo liat gih udah jam berapa ini yilaaa jam 10 malam!"

"masi jam 10 kakak iky"

"dah lah lo ngeyel banget kesel gue lama lama ladenin lo dah"

Dia pun berlalu keluar dari kamar adik nya itu tanpa menutup nya kembali bayangkan tidak DITUTUP KEMBALI.

"KAK RIZKY!!!!TUTUP KEK PINTU DASAR LO YAA"

Di kamar nya rizky hanya tertawa mendengar nya.

"dasar orang kayak kakak gue ini seharusnya di musnahkan dari alam semesta ini"gerutu yilaa sambil bangkit dari kursi santai nya dan menuju pintu kamar nya untuk menutup nya lagi.

"dahlah mending gue tidur capek juga naik darah karena makhluk kayak kakak gue ini emang dahh"

Dia pun menutup pintu balkon dan jendela nya lalu beranjak ke tempat tidur nya.

•••

"YILAAAAA"teriakk seorang wanita yakni mama resyila Dewita Vindhu dan juga  mengetuk pintu resyila.

Yila yang terganggu dengan suara dan ketukan pintu pun terbangun dari tidur nya nya ia melirik jam di dinding kamar nya pukul 6 pagi.

"ok ini pasti mama"gumam nya

"iyaa ma,yilaa udah bangun"teriaknya.

"ok good sekali"teriak mama nya di balik pintu kamar itu.

Mama resyila seorang ibu yang tidak ingin anak anak nya membuang waktu begitu saja dia selalu mengajar kan anak nya untuk menghargai waktu dan juga selalu ontime terutama soal bangun pagi untuk berangkat ke sekolah.

•••

Resyila pun turun dari lantai dua dan ke ruang makan di rumah nya di sana sudah ada papa nya Aditya Vindhu  dan adik nya Radit Vindhu.Diantara keluarga nya hanya Resyila lah yang memiliki nama tengah karena kata papa nya resyila anak ke dua mereka dan dia berada di tengah maka dari itu dia ada nama tengah nya.Aneh bukan?resyila saja merasa aneh.

"makanya kalau di suruh tidur itu ya tidur,jadi telat bangun kan lo!"kata kakak nya yakni rizky saat resyila duduk di meja makan itu.

"dih berisik lo,gue gak telat cam kan itu!"

"dih kasar banget mbak nya,terus kalau gak telat kenapa mama sampe teriak buat bangunin lo ha!"

Tanpa sempat resyila membalas omelan kakak nya,mamanya langsung angkat bicara"kalian kenapa gak bisa akur mama heran banget"omel mamanya.

"yakan ma,merema aja tuh kedengaran suara nya di rumah emang kayak radit kek diam tenang"

"kasihan kenak omel pagi pagi"

Resyila dan radit hanya selisih 1 tahun resyila sekarang kelas 11 dan radit kelas 10.Sementara dengan rizky kakak nya selisih 5 tahun kakak nya sudah semester 3 sekarang ini kakak nya mengambil jurusan MANAJEMEN.

Papa resyila adalah seorang CEO di sebuah perusahaan yang ia bangun sendiri dengan kerja keras dan di dampingi oleh  mama dan juga restu tuhan.

"anak papa semua nya udah deh lanjuti serapan nya dari tadi adu mulut mulu kapan serapan nya abisss baby nya papa semua"

"PAPA!!"teriak mereka bertiga serentak.

Selanjut nya sekarang hanya terdengar suara sendok yang beradu di ruang makan keluarga itu.

•••

Resyila pun sudah sampai di sekolah nya bersama dengan adik nya radit mereka satu sekolah bahkan kakak mereka yakni rizky juga bersekolah di sini tentu nya SMA STARLA.

Resyila pun berjalan munuju kelas nya sambil mengutak atik tas nya,ia sedang mencari handphone nya.Dan tanpa di sadari nya ada seorang cowok yang menabrak nya dengan sengaja.

Resyila yang oleng karena di tambrak pun langsung tegak dan menatap pelaku yang menabrak nya begitu saja"lo kalau jalan itu pakek mata,kalau gur jatuh gimana ha!"kata resyila tepat di depan wajah cowok itu.

....................

Jangan lupa vote dan comment💞

•18 MARET 2021

TraumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang