Setelah selesai mandi dan memakai pakaian nya resyila turun ke bawah seperti yang di kata kan mama nya tadi.
Di saat dia turun dari tangga dia melihat memang ada seorang cowok yang sedang ngbrol dengan kakak nya yakni kak rizky.
"ekhemmm"dehem resyila
"eh yila,ini teman kamu"kata rizky.
"iya kak"
"hai yill"sapa cowok itu yakni aditama.
"ada apa kak,sampe datang segala ke rumah gue??"
"hm,gue dengar dari anak sekolah gitu lo suka baca novel ya??"
"iya kakak heheh,kebanyakan anak sekolah bilang gue aneh"
"enggak,itu kan hanya sebagai hobi lo doang yill"
"iii iya kak"
"gimana kalau gue traktir lo,gue beliin novel??plis jangan bilang 'gak usah' 'enggak' atau 'segan' ya gue mau lo cuma bilang iya doang!"
"terserah kakak aja gue ngikut"
"ok sipp,kita berangkat??"
"ok kak gue pamit sama orang mama dulu ya"
"sipp,gue juga sekalian"
Mereka pun mendatangi keluarga resyila yang berada di ruang keluarga.
"ma,pa,kak yila keluar bentar ya sama kak aditama"
"iya tan,om,kak saya izin pinjam yila yaa"
"udah bawak aja jadi menantu mama lo tam,gue emosian lihat yila setiap hari hahah"cerocos rizky.
"ky,jangan gitu kamu ih nanti malah kamu yang nangis kalau yila pergi dari rumah ini"tegur papa nya.
"paling juga kak rizky yang paling sedih,ngakak gue kalau ngebayangi nya"
"emang sejak kapan sih kerjaan lo kalau gak ngimpi,ngebayangi,ngehalu itu terus kerja lo!"
"iri bilang bang!"
"udah deh,kasian tama tuh udah nungguin kalian gak bisa sehari aja gak usah berdebat mama pusing jadi nya.Yila pergi aja sekrang ya sayang tapi jangan kemalaman ya pulang nya,kamu juga tama jaga yila ya"kata mama yila panjang lebar.
"siap mama"yila pun menyalami kedua orang tua nya dan tentu juga dengan menyalam kakak nya rizky.
"baik tante"tama pun mengacungkan jari jempol nya dan menyalimi mereka yang berada di sana.
Yila dan aditama pun menuju pintu keluar dari rumah yila dan munuju mobil nya aditama yang terparkir di halaman rumah yila.
•••
Di sepanjang jalan yila hanya diam begitu juga dengan aditama.Waktu yang di butuh kan untuk sampai ke toko buku itu memakan 15 menit.
Mereka pun sampai dan keluar dari mobil itu dan memasuki toko buku yang disana.
"kak"
"ya"
"kakak mau traktir berapa buku buat gue??"
"sebanyak yang lo mau"
"gini ya kak,kalau yang gue mau nih semua novel ini mau gue semua kak maka dari itu bilang aja berapa novel yang kakak traktirin ke gue heheh"
"5 buku deh,cukup kan?"
"ok,aku lihat lihat dulu kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Traum
Random•BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA SAYANG• •JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA SAYANG• •GRATIS KOK:)• *kalau suka langsung share ke teman teman kamuu😘 Dia dengan sejuta ingin nya. Resyila Kamalia Vandhu,dia di kenal dengan hobi nya yang sering membaca no...