🌜TIGA🌛

85 81 6
                                    

Matahari yang sudah berada di puncak nya resyila dan sahabat nya merasa kan hawa panas karena itu di halaman sekolah tersebut.Mereka ingin menuju taman dan sekarang istirahat ke dua.

"panas banget dunia lo berdua ya,skincare gue luntur seketika"gerutu rashi.

"lebay lo!"balas riska

Resyila hanya diam mendengar omelan mereka berdua,dia masih saja dendam pada reza karena kejadian tadi.

"yila duduk woy"kata riska sambil menarik tangan yila agar duduk.

Resyila sampai tidak sadar mereka sudah sampai di taman sekolah itu karena dia melamun dari tadi.

"lo ngelamuni apa dari tadi yill?!?"tanya riska.

"halah paling karena kejadian tadi yang sama reza ris"jawab rashi.

"lo berdua diam!"gertak resyila tiba tiba.

"lo aneh yil,kenapa sih harus di pikirin omongan orang kayak dia?"

"tenang,ntar gue kasih pelajaran sepupu kurang ajar itu udah berani debat sama sahabat kesayangan aku"kata rashi sambil memeluk sahabat nya itu.

"gue gak masalah soal itu shi,gue kesel nya dia ngomong tentang gue yang trauma sama hidup gue!dia sembarangan banget kalau ngomong,belum juga dia kenal gue!"

"tenang yila,dia kan gak tau soal apa pun tentang lo yil"kata riska menengkan.

Tiba tiba dua orang cowok berjalan tiba tiba di hadapan resyila.

"kurang ajar!"

Resyila pun melihat cowok itu dan...

"maaf"

"lo kenapa yill,tadi lo maki dua cowok itu sekarang kok malah"bisik rashi.

Kedua cowok itu pun mendatangi resyila dan seorang cowok yang menabrak resyila tadi menjulurkan tangan kanan nya dan meminta maaf.

"maafin gue"

"kenalin nama gue Aditama Prasad kelas XII MIPA 1"katanya sambil menjulurkan tangan kanan nya di hadapan resyila.

"Seorang cowok kulit putih,tampan,tinggi,rambut panjang sedikit gondrong,dan..keren tentu nya"kata resyila dalam hati.

"hm kenalin nama gue Resyila Camalia Vindhu kelas XI MIPA 3 kak"

"oh ok,salken ya maafin soal tadi"

"iya kak gak papah"

Dua orang cowok itu pun berlalu begitu saja dan meninggal kan mereka bertiga di taman.

"sempurna,dia bagaikan cowok yang ada di novel dan impian gue"kata resyila tiba tiba.

"astaga mulai lagi,kebangetan lo ya!"kata riska.

"dih serah gue!"

"riska,lo maklumin aja impian seorang resyila yang selalu aneh aneh ris"

"lo lagi"

"gue keingat sepupu gue yang reza itu dia paling anti sama seorang cewek yang banyak bermimpi soal novel dan berharap impian dari novel nya itu jadi kenyataan.Pantesan dia debat sama lo ya yil tadi hahah"kata rashi panjang lebar sambil tertawa.

"gue gak peduli,udah deh gue udah nemuin seorang cowok yang seperti di novel novel gue hahah"

"gila lo!"kata riska geram.

Kringggggggg!!!!!

"udah bel tuh,ayo masuk kelas!udah luntur skincare gue karena di luar gini ewwwh"

TraumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang