Kringgggggg!!!!
"tunggu shi,gue ke taman belakang bentar ya"
"mau ngapain??"
"gue cuman mau lihat aja siapa yang datang hari ini pertemuan,sekalian permisi sama senior"
"oh iya ini hari kamis"kata rashi sambil menepuk pelan pelipis nya.
"dih,jadi lo gak liat pakaian lo hari ini emang?jelas jelas pramuka juga!"
"gue rada amnesia yil,bay the way emang lo bakal di izinin pergi?"
"gue ntar balik lagi kalik!"
"astaga sahabat lo tuh lagi tekapar di rumah sakit bisa bisa nya lo bentaran doang"
Mereka memang di kabari oleh riska bahwa dirinya sedang di rawat di rumah sakit.
"gimana lagi shi,gue udah senior mana bisa seenak nya pergi gitu aja"
"yaudah deh,gue permisi dulu ya.kalau emang gue di kasih izin gak pertemuan hari ini ya syukur deh"kata resyila sambil bergegas pergi meninggal kan rashi yang terduduk sendirian di taman utama itu.
"bagus deh,resyila udah gak kayak belakangan yang suka diam setidak nya udah normal tuh bocah.Mungkin karena dia mimpiin masa lalu nya kalik ya"kata rashi dalam hati.
•••
Sementara itu resyila yang berjalan menuju taman belakang sekolah itu.
"kak!"
"eh yila"kata seorang cowok-senior nya
"kak,yang lain di mana?kok belum pada ngumpul sih??"
"tadi gue suruh ke kantin semua makan dulu kayak biasa yil"
"hmm"kata nya sambil menggut manggut.
"eh lo gak ke kantin emang??"
"enggak kak,gue sebenar nya ke sini mau permisi gak ikut pertemuan bisa kah?"
"lo mau kemana emang"
"sahabat gue sakit kak,jadi mau jengukin.Plis kali ini aja kan gue selama ini enggak pernah izin kak"kata resyila sambil menyatukan kedua tangan nya memohon.
"hmm"jawab senior nya sambil mengetuk ngetuk dagu nya dengan telunjuk nya sambil berfikir.
"dih sok mikir nih kak ya!"
Resyila memang sudah akrab dengan kakak senior nya ini yakni Adrian Syahputra.Kakak senior nya ini bisa di bilang dekat dengan adik nya radit karena adrian pernah menjadi kakak pendamping nya radit saat MPLS.
"baiklah untuk kali ini,gue izinin.bay the way adik lo itu gak ada niatan gabung pramuka emang?"
"tanya dia aja deh kak,pusing gue.Gue juga buru buru sahabat gue nungguin gue tuh kasihan.dahh kak"kata resyila sambil beranjak dari duduk nya dan melambaikan tangan pada adrian.
Brukkk!!!
"duhh"resyila pun memegang pelipis nya yang sakit karena di tabrak seseorang.
"maaf yill,aduhh"kata seseorang itu sambil memegang pelipis resyila juga dengan pelan.
"nih anak tau nama gue dari mana?"kata resyila dalam hati,sambil mendongak kan kepala nya hendah melihat seseorang yang menabrak nya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Traum
De Todo•BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA SAYANG• •JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA SAYANG• •GRATIS KOK:)• *kalau suka langsung share ke teman teman kamuu😘 Dia dengan sejuta ingin nya. Resyila Kamalia Vandhu,dia di kenal dengan hobi nya yang sering membaca no...