🌜ENAM🌛

72 77 6
                                    

Akhirnya bunyi bel terakhir ini berbunyi juga,namun bagi siswa di sekolah ini mengganggap nya bel yang terindah di antara bel sebelum sebelum nya padahal bunyi bel nya sama saja,ya iyalah indah nama nya juga bel pulang sekolah.

"za bentaran gue piket dulu"kata resyila kepada reza.

"hm"

Resyila pun menyelesaikan piket nya dalam waktu 10 menit.Ia pun menutup pintu kelas tersebut memang dia lah yang paling akhir pulang karena dia di tunjuk menjadi ketua di dalam kelompok piket nya itu,maka dari itu ia bersih bersih sekaligus mengawasi.

"lama banget non!"

"maaf pak,kan gue tuh piket harus bersih"

"dasar lo ya,gue bilang 'non' malah lo bilang gua 'pak' bisa bisa nya lo enggak merasa bersalah!"kata reza panjang lebar.

"dih kan lo yang salah dih"

"cape debat sama lo,udah deh nih!"kata reza sambil menyodorkan tas nya pada resyila.

"kok lo kasih ke gue!"

"nurut aja,harus banget pake acara bedebat dulu soal ginian biar tau aja gue nih"

Tinggg!

Tiba tiba saja suara itu terdengar dari ponsel resyila.

"bentar!"kata resyila dan mangambil ponsel nya di kantong rok sekolah nya.

Radit
Lo dimana nih?

Resyila
Di depan kelas gue

Radit
Lama banget lo piket doang

Resyila
Udah deh lo balik luan aja sana,gue bareng teman gue mau kerja kelompok di rumah

Read

"berapa tahun lagi gue nunggu harus nunggu lo putri!"

"bentar ya babu"kata resyila sambil meletakan ponsel nya kembali di kantong rok sekolah nya.

"siniin tas lo"kata resyila sambil mengulurkan tangan kirinya.

"yang sopan,dimana mana orang kalau nerima sesuatu itu pakek tangan kanan lo lain banget elah!"

"helo!gue ini bukan mau nerima sesuatu yee gue lagi nerima suruan lo doang tau gak!"

Reza hanya diam dan menatap seorang resyila yang sangat bebal

"cepatin woy sini tas lo,tangan gue udah pegel ini!"

Reza hanya pasrah dan memberikan tas nya pada resyila.

"kurang baik apa lagi gue cobak sama lo!"

"hm,serah"

Mereka pun melenggang pergi menjauhi kelas mereka,menuruni tangga demi tangga Dan..

Bruk!!

"awww"jeritnya

"resyila jalan tuh makanya hati hati dong,untung jatuh cuman dari 4 tangga!"

"anjir nih anak,bukan nya langsung nyelamatin gue tapi malah ngatain gue segala lagi"

"dih lo ya,gue tau siasat lo ngelakuin itu supaya kayak di novel novel lo itu kan lo jatuh nih dari tangga dan berharap gue nolongin lo,sadar ini dunia nyata bukan dunia novel halusinasi lo!"

Resyila hanya diam,bangkit dari lantai yang tadi ia jatuh dan bergegas melanjutkan jalan nya menuju parkiran.

Reza yang melihat itu pun hanya acuh dan mengikuti resyila dari belakang menuju perkiran.

TraumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang