THANKS!!!👼

509 83 9
                                    

Kalian masih pada nyimpen book ini di perpustakaan atau daftar bacaan kalian gak?

Kalo iyaa,alasan nya apa?

GOSAH KACANG! Sok jual mahal lu!

Sebelum nya author mau berterima kasih banyak sama semua readers author. Baik yg SUDAH NGEVOTE,yg BARU NGE VOTE DIKIT,atau yg BELUM VOTE SAMA SEKALI alias "SIDERS"

SIDERS itu apa thor? SIDERS itu singkatan dari "SILENT READERS"

SILENT READERS itu apa thor? SILENT READERS itu artinya,lu BACA cerita atau karya org tapi KAGAK LU TINGGALIN JEJAK BERUPA VOTE MAUPUN KOMEN!

Sampe sini paham?


Nah,author berterima kasih buat semua yg UDH MAU BACA + VOTEMENT book ini. Padahal ini book isinya melenceng banget dari judul:)

Nah buat yg SIDERS!
Coba deh lu bayangin,gw cmn baca karya lu,gw komen PANJANG X LEBAR X TINGGI tapi gw kagak vote. Atau bahkan gw gak ngasih jejak sedikitpun. PERASAAN LU GIMANA BOSS?! Kita semua penulis mengharapkan hal yg sama. Bikin novel itu bukan cmn ngetik bla bla bla doang yaa bund.

Kita para penulis nih ngerasa kit heart kalo kalian SIDERS trus!

Tapi author tetap BERTERIMA KASIH kepada semua pembaca.

Buat SIDERS author harapkan kalian segera pensiun dari job kalian sebagai siders:) Tinggalkan jejak setidaknya VOTE! VOTE ga bakal ngerugiin elu kan?







Nah,ada pengumuman nih buat SungTaro shipper!

Author nanti mau bikin book baru,dengan cast SungTaro juga. Tungguin yaa👉👈

Tapi author ga bakal promosiin book nya di sini. Karna author tau di sini tuh habitat nya para siders.

Ga semua kok,GOSAH BAPER! Author tau siapa-siapa aja yg selalu ninggalin jejak di sini.

SEKALI LAGI THX!!!!! BUAT KALIAN SEMUA! AUTHOR SAYANG KALIAN UMUACHHH:)




Sekian Terima Jaehyun:)
VOTEMENT!!!!!

{Classmate}~SungTaro [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang