16

1K 199 35
                                    

"TARO!!!!!! MAKAN DULU SAYANG,UDH MALAM!!!"~Teriak Papa Shotaro dari ruang makan.

"Hmm,apa sih Pa. Taro ngantuk"~Ucap Shotaro yg baru saja turun dari atas sambil mengucek mata nya.

"Di sapa kek pacar nya"~Ucap Mama Shotaro dan Shotaro terlonjak kaget saat melihat...

"Aa S-sungchan"~Bodoh nya Shotaro karna memanggil Sungchan dengan abal-abal aa...

"Cieeee,dah manggil aa aa nih..."~Goda Papa Shotaro.

PLAKK!!!

"Apasih Pa? K-keceplosan"~Ucap Shotaro pelan setelah memukul punggung Papa nya keras.

"Keceplosan yaa? Hnggh,ogheyy"~Ucap Papa Shotaro dan melanjutkan makan malam nya.

"Taro... Duduk sana di sebelah Sungchan"~Perintah Mama Shotaro. Mau tidak mau Shotaro berjalan pelan ke arah Sungchan dan duduk di sebelah nya dengan pipi yg merona.

"Ya Tuhan,kuatkan lah hamba mu ini yg harus menghadapi serangan jantung mendadak:") Semoga Taro gk meninggal di tempat,Aminnn... Readers bantu aminin yaa:) Makasih yg udh aminin,Taro sayang kelen😘"

"Heii... Kok bengong?"~Ucap Sungchan sambil melambaikan tangan nya di depan wajah Shotaro dan menatap nya lekat.

"INI READERS UDH DOAIN GW BLOM SIH?!! KATANYA MAU DOAIN GW SUPAYA GK JANTUNGAN,TAPI KOK GW MALAH TAMBAH JANTUNGAN SIH?!! AAA TAU AHH,MALES TARO JADINYA!!!"

Shotaro berteriak dalam hati saat melihat wajah Sungchan yg dekat dengan nya.

"Aku ambilin yaa..."~Ucap Sungchan sambil mengacak rambut Shotaro yg masih membeku di tempat.

Sungchan pun mengambilkan nasi dan lauk untuk Shotaro yg masih diam menatap nya.

"Nih... Kamu harus makan yg banyak yaa,biar gk sakit lagi kayak kemarin... Maaf yaa,aku gk bisa lindungin kamu"~Ucap Sungchan sambil mempoutkan bibir nya. Ia menyesal karna tidak bisa melindungi Shotaro.

"INI KENAPA JADI AKU KAMU SIH?!!! GW MODAR YOROBUN!!!! GW GA KUAT TOLONG!!! BERSEDIAKAH KALIAN SUMBANGIN JANTUNG BUAT TARO?:("

"I-iya. Gpp kok... Bukan kewajiban Sungchan juga buat lindungin Taro"~Jawab Shotaro pelan dan berusaha menenangkan dirinya untuk makan. Apalagi org tua nya terus menatap mereka berdua dengan senyum jahil.

"Liat aja habis ini Papa sama Mama bakal Taro interogasi sampe mampus!!"~Batin Shotaro kesal. Bisa-bisanya org tua nya menyuruh Sungchan datang ke rumah tanpa memberitahu nya.

"Sungchan mau nambah lagi gak?"~Tanya Mama Shotaro memecah keheningan.

"Udh cukup kok Tante... Entar Sungchan obesitas lagi kalo kebanyakan makan"~Jawab Sungchan sambil terkekeh pelan.

"Aa Sungchan ngadi-ngadi banget. Masa nambah 2 piring bisa bikin obesitas? Ngarang aja nih org"~Batin Shotaro. Menurut nya jika memakan 2 piring nasi itu tidak akan membuat seseorang mengalami obesitas. Pasti Sungchan sedang mengada-ada saja.

"Taro gk mau nambah lagi? Makan nya dikit banget kamu?"~Tanya Mama Shotaro saat melihat anak nya hanya duduk diam setelah makan.

"T-Taro udh cukup kok Ma. Entar Taro sakit perut kalo kebanyakan makan"~Ucap Shotaro.

"Elehhh,biasanya juga makan 3 piring porsi jumbo. Jaga image kan kamu di depan calon menantu Papa?"~Jawab Papa Shotaro heboh.

"Belum aja dedek Papa aku sunat 2 kali"

"Mana ada Taro makan 3 piring! Kapan?! Kapan?!"~Tanya Shotaro yg mulai nyolot. Habisnya dari tadi omongan nya pada ngadi-ngadi mulu. Kan Shotaro kesel sendiri jadinya.

"Taro mah kalo mau nambah yaa nambah aja. Sungchan liatin kamu makan sampe selesai"~Ucap Sungchan dengan senyum manis nya. Ingin sekali rasanya Shotaro meninggal di tempat karna senyum Sungchan yg sangat manis.

"U-udh k-kok. T-taro gk bisa m-makan banyak-banyak. E-entar s-sakit perut"~Jawab Shotaro yg semakin gugup karna Sungchan terus menatap nya.

"Yaa udh biar Papa aja yg habisin. Jangan ngamuk yaa"~Ucap Papa Shotaro.

"Yaa udh Taro mau ke kamar bentar yaa... Entar Taro balik lagi"~Ucap Shotaro dan langsung ngacir ke kamar.

"Ini jantung gw kenapa sih? Tadi di kelas juga jantung gw kayak gini"~Monolog Shotaro.

Flashback...

"Sungchan... Silahkan maju"~Ucap Guru yg mempersilahkan Sungchan untuk mempresentasikan hasil pekerjaan nya.

"Selamat Pagi semuanya. Saya Sungchan akan mempresentasikan hasil kerja saya"~Ucap Sungchan dan dengan pede mempresentasikan hasil pekerjaan nya.

Yaa Sungchan mah pede,kalo author mah malu-malu meong. HAYO NGAKU READERS MALU-MALU MEONG JUGA KAN PASTI KALO DI SURUH PRESENTASI? APALAGI KALO KERJAIN SOAL MTK DI DEPAN?:) NGAKU HAYO!!!

"Jantung gw knp gini amat sih? Padahal kan Sungchan cuman presentasi. Bukan lagi ngelamar,eee"~Batin Shotaro sambil menatap Sungchan yg masih presentasi di depan kelas.

Sungchan pun sudah selesai presentasi dan di lanjutkan dengan murid lain. Shotaro tidak presentasi karna ia tidak masuk sekolah saat tugas itu di berikan oleh Guru nya. Jadi yaa santuy aja gitu,gk perlu presentasi:)

"Knp cuman Sungchan aja yg bikin jantung gw kyk gini? Murid-murid yg lain b aja tuh. Sungchan kan manusia,bukan pangeran"~Batin Shotaro lagi. Karna sejak tadi hanya Sungchan yg membuat nya tertarik untuk memperhatikan dan mendengarkan presentasi. Tapi murid lain tidak menarik bagi nya bahkan Shotaro tidak berniat mendengar presentasi mereka.

"Aelahh... Mungkin karna di kelas ini yg ganteng cuman Sungchan. Yg lain mah dibawah standar. Kalo Sungchan kan udh paket plus plus"~Batin Shotaro dan berusaha mengabaikan pikiran nya tentang Sungchan. Tapi ia tidak bisa karna Sungchan duduk sebaris dengan nya,walau di batasi oleh kursi teman nya. Tapi tetap saja jantung nya berdebar saat mengingat Sungchan menatap nya tadi saat presentasi.

"Apasih? Fokus belajar,gk ush mikirin dia"~Batin Shotaro dan berusaha sekeras mungkin untuk tetap fokus. Tapi ujung-ujungnya ga berhasil juga kan:)

Flashback END...

"Hayoo mikirin apa? Bengong mulu dari tadi"~Shotaro sudah ancang-ancang mengambil bantal untuk memukul oknum yg membuat nya kaget setengah mati. Tapi tidak jadi karna yg mengagetkan nya adalah Sungchan.

"E-enggak..."~Jawab Shotaro singkat.

"Jangan di tutupin gitu dong. Cerita aja"~Ucap Sungchan.

"Ga ada! Lagian kok lo bisa datang ke sini?"~Ucap Shotaro. Ia merasa ada yg mengintai mereka di dekat sini. Tapi ia tidak bisa melihat org itu.

"Yaa gw dateng sendiri lah. Tapi di suruh calon mertua juga sih,hehe"~Jawab Sungchan.

"O"~Jawab Shotaro dingin. Ia semakin khawatir karna sejak tadi ia merasa ada yg mengintai nya.






TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

MAKIN KE SINI MAKIN GAJELAS... MAAF YAA CERITA NYA GA NYAMBUNG SAMA JUDUL:(

{Classmate}~SungTaro [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang