7

1.2K 209 18
                                    

"Taro makin cantik kalo senyum. Aa suka"~Sungchan mengucapkan itu sambil terus menatap manik mata Shotaro yg indah.

"A-apaan sih iii aa mah!"~Shotaro memukul pelan lengan Sungchan dan menjauhkan wajah nya dari wajah Sungchan. Ia tidak mampu melihat wajah Sungchan yg berkali-kali lipat lebih tampan itu.

"Cieee malu"~Ledek Sungchan sambil mencubit pipi Shotaro gemas.

"Aa Sungchan suka sama Taro,mau gk jadi pacar Sungchan?"

"S-sorry... T-Taro gk bi-bisa..."

-------------------------------------------------------------

Shotaro menangis di balkon kamar nya. Ia hanya bisa menangis. Mengingat ancaman kedua namja itu dan Sungchan yg membenci nya benar-benar membuat hati dan perasaan nya hancur lebur saat ini.

Jika saja tidak ada ancaman itu,Shotaro pasti akan menerima Sungchan dan memeluk nya erat agar tidak kehilangan seseorang yg benar-benar ia cintai.

"Taro sayang... Kamu knp? Ini udh malem,knp masih di sini..."~Ucap Mama Shotaro sambil merangkul anak nya.

"E-enggak k-kenapa-kenapa kok,Ma"~Shotaro dengan cepat menghapus air matanya,tapi tangan nya langsung di tahan oleh Mama nya. Mama nya tau kalau anak nya ini sedang mendapat sebuah masalah.

Yaa,Shotaro jarang menangis hingga seperti ini. Lebih tepat nya sudah tidak pernah lagi. Palingan ia hanya menangis 5 menit setelah itu selesai.

"Taro... Perempuan yg berdiri di hadapan kamu ini adalah Mama kamu... Mama tau segalanya tentang kamu. Kamu lagi ada masalah kan? Sekarang cerita sama Mama,kamu knp? Mama janji bakal bantuin kamu kalo Mama masih mampu"~Ucap Mama Shotaro sambil menangkup pipi anak nya yg sudah basah karna air mata yg tidak henti-hentinya mengalir dari mata bulat Shotaro.

Bukannya menceritakan masalah nya,Shotaro malah memeluk Mama nya erat dan menangis semakin keras.

Ia tau,menutupi sesuatu dari Mama nya pun tidak berguna. Karna Mama nya akan selalu tau perasaan dan keadaan nya.

Maka dari itu ia lebih memilih untuk menceritakan semuanya daripada harus menutupi nya.

"Kalo kamu belum siap cerita,Mama gk bakal menekan kamu buat cerita,sayang... Mama bakal tunggu sampe kamu siap buat cerita"~Ucap Mama Shotaro dan mengusap surai putra nya dengan lembut.

"Taro bakal ceritain semua nya ke Mama sekarang..."~Ucap Shotaro pelan dan langsung menghapus air mata nya agar tidak membasahi pipi nya lagi.

"Ma... Mama inget kan? Sungchan pernah bilang kalo Daddy nya itu selingkuh sama perempuan lain dan ninggalin Mommy nya demi perempuan itu? Mungkin Mama gk tau detail nya karna Mama sama Mommy nya Sungchan gk terlalu dekat. Tadi... Pas Taro mau ketemu sama Sungchan di cafe... Taro di cegat sama 2 org laki-laki dan Taro di sekap. Salah satu laki-laki itu bilang kalo Daddy nya Sungchan nikah sama Mamanya. Dia ngancem Taro,Ma... Dia minta Taro jauhin Sungchan,kalo Taro masih deket-deket sama Sungchan,dia bakal bikin perusahaan Mommy Sungchan bangkrut dan keluarga nya Sungchan bakal tidur di pinggiran jalan. Hikss... Mama tau? Tadi itu... Sungchan nyatain perasaan nya buat Taro,hikss... dan Taro terpaksa tolak,hikss... Sungchan bilang dia benci sama Taro,Ma... Dia bilang dia gk bakal mau anggep Taro sebagai temen nya lagi,hikss..."~Shotaro kembali menangis keras saat mengingat kejadian di cafe tadi.

Flashback...

"Aa Sungchan suka sama Taro,mau gk jadi pacar Sungchan?"

"S-sorry... T-Taro gk bi-bisa..."

"T-tapi kenapa? Taro gk suka sama Sungchan?"~Sungchan membeku saat mendengar ucapan Shotaro yg baru saja menolak nya mentah-mentah.

"T-taro gk bisa... Yaa... Taro gk suka sama Sungchan... Maaf"~Shotaro menundukkan kepalanya,menutup mata nya erat agar air mata nya tidak menetes.

Ia yakin Sungchan pasti akan curiga saat melihat nya menangis.

"Okey... Gw nyesel suka sama lho! Gw benci sama lo! Selama ini gw pikir lo itu org baik dan gw pikir lo bakal balas perasaan gw. Ternyata apa?! Cihh!! Gw benci sama lo! Mulai sekarang lo bukan temen gw lagi! Jangan harap lo bisa deketin gw lagi!"~Sungchan berdiri dan pergi dari cafe itu.

Hatinya benar-benar sakit dan dirinya benar-benar di landa emosi saat ini.

Ia tidak bisa berpikir jernih sampai-sampai ia membentak Shotaro dan meninggalkan nya sendirian di cafe itu.

Bahkan Sungchan bisa melihat kalau Shotaro menangis sesenggukan di sana.

"Maafin Taro... Taro terpaksa lakuin ini... Suka? Yaa,Taro suka sama Sungchan,bahkan lebih dari kata suka... Taro sayang banget sama Sungchan... Tapi Taro terpaksa lakuin ini,Taro gk mau liat Sungchan menderita,hikss... Maafin Taro"~Shotaro hanya bisa menangis. Ia tidak tahu apa yg akan terjadi di hari esok dan hari-hari selanjutnya.

Hati nya berharap Sungchan tidak membenci nya,tapi ego nya mengatakan biarlah... Shotaro harus membuat Sungchan membenci nya agar kedua namja itu tidak mengusik kehidupan Sungchan lagi.

Di sisi lain...

"Bagus... Namja mungil itu benar-benar menuruti perintah kita. Jika saja ia berani melawan,maka akan ku hancurkan keluarga Sungchan detik ini juga"~Ucap namja tinggi dengan topi hitam di kepala nya dan sweater hitam yg ia letakkan di bahu kanan nya.

Sedangkan namja berdarah jepang itu hanya menyeringai. Ia tau apa yg harus ia lakukan setelah ini.

Target selanjutnya adalah...

Winwin...


Flashback END...

"Taro... Kalo Sungchan beneran sayang sama kamu,dia gk bakal secepat itu menyerah. Untuk masalah ini kamu yg sabar yaa. Cepat atau lambat semuanya bakal berakhir... Mama sama Papa bakal berusaha bantuin keluarga Sungchan supaya perusahaan mereka gk bangkrut. Kamu yg tenang yaa"~Ucap Mama Shotaro dan menenangkan anak nya.

Shotaro hanya mengangguk pelan dan kembali memeluk Mama nya.

"Tenang Taro... Taro kan msh punya Taeyong,Ten sama Winwin... Mereka bertiga pasti gk bakal tinggalin Taro"~Batin Shotaro dan tersenyum tipis saat mengingat ketiga sahabat nya.






TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo banyak typo:)

{Classmate}~SungTaro [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang