"Mamaaaa...!!!"~Shotaro yg sedang berada di dapur pun langsung tersenyum manis saat mendengar teriakan putri kesayangan nya. Itu menandakan putri nya sudah pulang sekolah.
"Anak Mama udh pulang... Gimana sekolah nya?"~Tanya Shotaro sambil mencium kening Erina sekilas.
"Biasa-biasa aja. Devan nyebelin banget,Ma..."~Adu Erina dan cemberut.
"Nyebelin gimana?"~Tanya Shotaro bingung.
"Kan Erina ga mau bolos,tapi di paksa bolos sama Devan. Akhirnya Erina ikut bolos deh di rooftop sekolah sambil main game bareng Devan"~Shotaro tidak mengerti lagi... Jika anak-anak pada umumnya akan berbohong,tapi Erina tidak... Ia sangat jujur bahkan ia berani bercerita kalau ia bolos,dengan wajah dan nada bicara yg sangat santai.
"Astaga... Yaa sama aja lah kayak Papa nya dulu... 11 12,ga ada beda nya. Kerjaan nya mah bolos mulu"~Ucap Shotaro.
"Mwoo?!! Emangnya Om Yuta suka bolos juga yaa,Ma?"~Tanya Erina penasaran. Yaa,Devan adalah anak Yuta dan Winwin. Yaa pastinya ganteng kayak Bapak nya:) Tapi Jaehyun bilang "Masih lebih ganteng anak lu daripada elu,tuy!"
"Iyaaa,Papa nya Jeffrey juga. Kerjaan nya bolos mulu. Tapi heran bisa lulus sekolah. Ckckck"~Ucap Shotaro sambil berdecak heran.
"Oalah,pantes aja... Nurun toh dari org tua nya"~Ucap Erina sambil terkekeh pelan.
"Yaa udh kamu mandi gih,abis itu makan siang yaa"~Ucap Shotaro lembut. Kasihan sekali anak nya,sekolah pagi-pagi dan pulang saat siang hari ,belum lagi tugas yg menumpuk.
Yaa ceritanya Erina tuh udh SMA kelas 2 yaa bund:) Tapi mak bapak nya masih awet muda banget:)
"Iyaa,Ma"~Ucap Erina dan langsung berlari ke kamar nya.
Setelah selesai mandi,Erina pun turun ke bawah untuk makan siang,lebih tepat nya menjelang sore.
"Mama udh makan?"~Tanya Erina saat melihat Shotaro yg sibuk merapikan barang-barang di dapur.
"Udh sayang... Kamu juga harus makan yg banyak yaa"~Ucap Shotaro dan Erina pun hanya mengiyakan.
Lalu setelah makan pun ia mencuci piring nya. Shotaro bangga punya anak seperti Erina. Ia sangat mandiri...
Ga kayak Papa nya:)
"Erina bantuin yaa,Ma..."~Ucap Erina saat melihat Shotaro yg sangat sibuk.
"Ga ush,sayang... Kamu kerjain aja gih tugas kamu. Pasti tugas kamu banyak banget kan? Nanti malem temen-temen kamu sama papa mama mereka juga mau ke sini,kamu istirahat gih"~Ucap Shotaro. Ia kasihan pada Erina yg harus mengejarkan tugas hingga tengah malam. Tidak mungkin ia meminta bantuan Erina lagi. Apalagi Erina gampang sakit.
"Yaa udh,kalo gitu Erina ke kamar dulu yaa. Kalo ada apa-apa,panggil Erina aja yaa><"~Ucap Erina lalu mencium pipi Shotaro sekilas dan pergi ke kamar nya.
Ia pun menyetel lagu dari HP nya sambil mengerjakan tugas-tugas nya. Itu adalah posisi yg paling ia suka. Mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik...
Saat ia tengah fokus mengerjakan tugas nya,tiba-tiba ada notifikasi masuk di HP nya. Ia pun meletakkan pen nya dan membuka HP nya,melihat siapa yg mengirim pesan.
Devan🐰
Beb,entar malem aku ke rumah yaa sama Papa Mama|
Bab beb bab beb,gw tampol juga lu!|
Iya iya,galak banget sih calon masa depan| (Deleted)
KAMU SEDANG MEMBACA
{Classmate}~SungTaro [END!]
Romance"Taro makin cantik kalo senyum. Aa suka" "A-apaan sih iii aa mah!" "Cieee malu" "Aa Sungchan suka sama Taro,mau gk jadi pacar Sungchan?" "S-sorry... T-Taro gk bi-bisa..." Alur nya gk jelas,ship nya juga gk jelas:) Pure dari otak author... JANGAN LUP...