"Iyaa... Kemarin gw denger dia berantem sama Hendery karna masalah Shotaro yg kepala nya ketimpa pot bunga. Untung gk sampe tawuran"~Ucap Somi.
Yaa,segala cara mereka lakukan sampai pada akhirnya mereka tau kalau pelaku nya adalah Hendery yg tidak lain tidak bukan adalah suruhan Yuta dan salah satu namja lain.
"Gw yakin Hendery juga di ancam"~Ujar Daehwi.
"Iyaa... Yg gw tau,Hendery itu org nya baik dan ramah sama semua org. Dia gk mungkin lakuin hal keji kayak gini"~Ucap Haechan.
"Gpp,gw bisa cari tau"~Ucap Winwin sambil menyeringai tajam.
"Gimana caranya?"~Tanya Ten.
"Gw tinggal manfaatin Yuta"~Jawab Winwin santai.
"WAHHH DAEBAK!!!"~Teriak Haechan.
"Echannn... Jangan teriak-teriak dong,Taro kaget tau. Kalo jantung Taro copot gimana?:("~Ujar Shotaro dan mengerucutkan bibir nya.
"Iya iyaa,maap yaa:("~Ucap Haechan dan Shotaro pun mengangguk cepat.
"Taro gk mau makan lagi?"~Tanya Taeyong mengalihkan pembicaraan. Daripada nanti Shotaro menangis lagi karna memikirkan Sungchan,pikirnya.
"Ga mau... Taro udh kenyang"~Ucap Shotaro.
"Yaa makan lagi dong,biar Taro cepet sehat"~Ucap Daehwi.
"Ga mau,kan Taro udh kenyang"~Ucap Shotaro.
"Yaa udh deh gimana kalo kita nonton aja"~Usul Somi.
"KUY!!!"~All
Akhirnya mereka pun memilih untuk menonton.
Jangan tanya nonton pake apa. Yaa mereka nonton pake TV Shotaro yg ada di kamar nya lah,yg ukuran nya segede gaban. Gaban aja gk segede itu:)
1 week later...
"Mama,Taro ke sekolah dulu yaa... Nanti siang Taro tunggu Mama di dekat halte bus"~Ucap Shotaro sambil mencium pipi Mama nya lembut.
"Aku sama Taro berangkat dulu yaa sayang..."~Ucap Papa Shotaro dan mencium dahi istri tercinta nya itu. Ya iyalah,istri nya kan cuman 1:)
"Iya iya,yaa udh hati-hati di jalan yaa. Gk boleh ngebut"~Ucap Mama Shotaro lalu mencium kedua pipi suami dan putra tersayang nya. Yaa iya lah,lah wong anak nya cuman 1:)
"Iyaa Ma,babayy"~Ucap Shotaro dan langsung berangkat sekolah bersama Papa nya. Yaa Papa nya akan langsung bertemu dengan Kepala Sekolah.
Ia ingin membahas masalah Shotaro tempo hari dengan Kepala Sekolah dan juga memberikan sedikit dana bantuan untuk sekolah mereka karna ada sedikit masalah yg membuat pemasukan sekolah mereka menurun drastis. Dermawan memang:)
"Papa mau ngapain ketemu sama Kepala Sekolah?"~Tanya Shotaro.
"Ada urusan penting sayang. Kamu fokus belajar aja yaa"~Ucap Papa Shotaro saat mereka berjalan masuk ke sekolah.
Semua mata tertuju pada mereka berdua. Lelaki muda dengan setelan jas yg membuat nya semakin tampan dan di sebelah nya ada namja yg lebih rendah dari nya dengan wajah imut nan menggemaskan. Sungguh pemandangan yg sangat bagus dan menjernihkan mata.
"GILA GANTENG BANGET!!!"
"Astaga,pagi-pagi gw udh harus liat pemandangan kayak gini"
"Jadi semangat sekolah gw kalo kek gini"
"Lumayan cuyyy,cuci mata jernih dari dosa"
Shotaro menatap datar org-org yg yg sedang membicarakan nya dan Papa nya. Yaa,dia tau kalau Papa nya ini tampan. Bahkan sangat tampan. Tapi haruskah mereka menjadikan Papa nya sebagai sabun untuk mencuci mata mereka.
"Pagi Om..."~Shotaro terkejut saat melihat Sungchan berdiri tepat di sebelah nya dan menyapa Papa nya dengan ramah.
"Eee,Sungchan... Pagiii... Ketemu lagi dong kita,eakkk"~Ucap Papa Shotaro.
Yaa gk emak,gk bapak sama aja absurd:)
"Iya dong Om"~Jawab Shotaro dengan komuk wajah yg membuat Shotaro mati-matian menahan tawa.
"Knp udh lama gk kerumah? Udh lama lho kita gk makan bareng. Main lagi lah ke rumah,kasihan Shotaro sendirian setiap hari di rumah. Meskipun sekarang udh ada beberapa sahabat nya yg sering ke rumah. Tapi tetep aja... Gk ada kamu kayaknya Shotaro murung banget tuh. Kangen dia sama kamu,apalagi pas kemarin dia sakit,kamu gk ke rumah. Makin murung lah dia,makan aja ga mau"
BAMMM!!! Akhirnya kartu Shotaro terbongkar di hadapan Sungchan.
"P-papa. K-kok ngomong kayak g-gitu sih"~Ucap Shotaro kesal.
"Yaa kan emang kenyataan nya Taro"~Ucap Papa Shotaro.
"Iii,ga ada... Mana ada Taro rindu Sungchan"~Elak Shotaro sambil memukul lengan Papa nya beberapa kali.
Kesal dia tuh,masa kartu nya di bongkar di depan doi,malu lah:)
"TARO!!!"~Shotaro tersentak saat sahabat-sahabat nya meneriaki namanya dengan lantang.
"Iii kaget!!!"~Ucap Shotaro galak dan memukul sahabat-sahabat nya satu persatu. Sedangkan sahabat-sahabat nya hanya tertawa renyah melihat Shotaro yg kesal.
"Heyoo watsap om"~Sapa Han & Ten santai.
"Pagi,om... Wessss,makin ganteng ae Om"~Ucap Daehwi dan Somi.
"Pagi Om"~Sapa Taeyong dan Winwin ramah. Yaa setidaknya mereka masih punya akhlak lah:)
"Heyoo,pagi jugaa... Yaa iya lah,Om mah always ganteng"~Ucap Papa Shotaro sambil menaikkan kerah baju nya dan berhasil membuat yeoja cabe-cabean di sana berteriak histeris bahkan ada yg berujung pingsan:)
"Mau ketemu calon menantu,Om?"~Tanya Han random.
"P-pa... T-taro ke toilet dulu yaa,byee"~Ucap Shotaro dan langsung berlari ke toilet. Jantung nya serasa berdetak 10 kali lebih cepat. G:)
"Ada-ada aja kalian. Sungchan mah bukan calon menantu. Memang udh menantu"~Ucap Papa Shotaro dan Sungchan hanya tersenyum kikuk.
Lumayan,dapat lampu ijo dari camer:)
"AZEKKKK!!!!!!!"~Mereka semua berteriak kencang saat mendengar penuturan Papa Shotaro.
"Yaa udh kalo gitu kalian susul Shotaro gih. Om mau ke ruangan Kepala Sekolah dulu"~Ucap Papa Shotaro.
"Siap Om!!!"~All
Mereka pun pergi menyusul Shotaro. Bahkan Sungchan sempat bergurau dengan sahabat-sahabat Shotaro apalagi Taeyong dan Han.
"Eee,Chan... Kayaknya sampe sini aja deh. Gw takut nya Taro masih ngamuk sama lu"~Ucap Ten saat mereka sampai di depan toilet pria.
Sungchan pun mengangguk dan berjalan ke kelas sendirian. Sebenarnya mereka tidak tega,tapi mau bagaimana lagi.
"AKHHH!!!! TOLONG!!!!!"
TBC:)
Follow + Votement💚
Sorry kalo banyak typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
{Classmate}~SungTaro [END!]
Romance"Taro makin cantik kalo senyum. Aa suka" "A-apaan sih iii aa mah!" "Cieee malu" "Aa Sungchan suka sama Taro,mau gk jadi pacar Sungchan?" "S-sorry... T-Taro gk bi-bisa..." Alur nya gk jelas,ship nya juga gk jelas:) Pure dari otak author... JANGAN LUP...