2

1.8K 288 96
                                    

"Sayang... Bangun... Tuh pacar kamu udh nungguin di bawah"~Ucap Mama sambil membangunkan Shotaro yg masih tertidur pulas.

"Haa? Kapan Taro punya pacar sih Ma? Jangan ngadi-ngadi yaa Ma,Taro masih ngantuk"~Ucap Shotaro dan semakin mengeratkan pelukan nya pada guling tercinta nya.

Guling aja di cintai,masa Sungchan gk di cintai sih:)

"Bangun! Itu Sungchan nungguin kamu di bawah!"~Shotaro langsung membulatkan matanya saat mendengar nama Sungchan.

Ia mengerjapkan mata nya dan langsung berlari ke kamar mandi.

Sedangkan Mama nya hanya bisa tertawa terbahak-bahak saat melihat tingkah laku anak nya yg masih seperti anak SD kehilangan tas.





"Iii,Mama mah. Knp gk bangunin Taro sih dari tadi?"~Ucap Shotaro kesal sambil memakan sarapan nya.

Yaa,Mama nya Shotaro sengaja ngajakin Sungchan sarapan bareng hari ini. Kok bisa?

Ternyata,Mama nya Shotaro sama Mommy nya Sungchan itu saling kenal. Cmn gk deket.

Jadi Mama nya Shotaro ngasih tau ke Mommy nya Sungchan kalo dia mau ngajakin Sungchan sarapan bareng.

Mommy nya Sungchan sih oke oke aja,asalkan anak nya gk buat keributan di rumah calon besan:v

LAMPU IJAU TUH CHAN!

"Hehehe,maap dong... Lagian kamu gk biasanya bangun siang gini. Pasti semalam marathon drakor K2 lagi kan kamu?"~Tanya Mama yg tau betul kebiasaan anak nya itu.

Kalo gk marathon drakor yaa pasti streaming MV.

"Mama tau aja"~Ucap Shotaro sambil terkekeh.

"Jangan di ulangi lagi yaa Taro... Mama gk suka kamu tidur malem-malem,kecuali kalo kamu memang lagi gk sekolah. Itupun gk blh sering-sering,nanti kamu kebiasaan tidur malem. Mau jadi kelelawar kamu? Siang tidur malam bangun"~Ucap Mama Shotaro galak.

"Hahaha,udh dong tante. Jangan di marahin anak nya,entar nangis"~Ucap Sungchan.

Sebenarnya Mama Shotaro hanya bercanda.

"CIEEEE ANAK PAPA UDH PUNYA PACAR AJA NIH,UHUYYY!!!!"~Ga tau datang dari mana juga nih org tua satu,tiba-tiba Papa Shotaro datang sambil mengacak rambut Shotaro.

Pipi Shotaro memerah saat mendengar ucapan Papa nya.

Sebenarnya ia senang saat melihat Sungchan membela nya di depan Mama nya. Seneng banget malahan.

Cmn yaa... Jaga image lah depan temen baru:)

Yaa sekarang sih temen,ga tau nanti:)

"Apasih Pa? Mana ada Shotaro pacaran. Jangan ngadi-ngadi yaa Pa"~Ujar Shotaro sambil memukul lengan Papa nya dengan kuat.

Papa dan Mama Shotaro hanya bisa tertawa melihat anak nya yg malu seperti itu. Tidak biasanya anak mereka malu seperti itu.

Sedangkan Sungchan... Ia hanya bisa tersenyum manis saat melihat Shotaro yg malu-malu seperti itu.

"Kamu org pertama yg Taro ajak ke sini lho,Sungchan"~Shotaro dan Sungchan sama-sama tersedak saat mendengar ucapan Mama Shotaro.

"Seriusan tante?"~Tanya Sungchan penasaran. Sedangkan Shotaro sudah lari ke dapur untuk mengambil air hangat.

"Iyaa serius... Kamu org pertama yg datang ke rumah ini. Selama ini Taro gk pernah ngajak siapapun ke rumah ini. Kerja kelompok juga dia gk pernah mau kerja di sini"~Jelas Mama Shotaro yg berhasil membuat Sungchan terkejut saat mendengar ungkapan Mama Shotaro.

"Iyaa Sungchan... Anak itu gk pernah keluar rumah buat bergaul sama org-org. Dia lebih suka ngabisin waktu buat belajar dan latihan nge dance. Dia juga sekarang lagi hobi nge rap. Kadang om heran. Lidah nya gk kebelit-belit apa?"~Ucap Papa Shotaro yg masih enak-enakan makan sarapan:)

"MAMA!!! PAPA!!! JANGAN BUKA KARTU TARO YAA!!! AWAS AJA,TARO GK MAU MASAK BARENG MAMA LAGI! PAPA JUGA! TARO GK MAU MAIN PS LAGI SAMA PAPA! PS5 ITU KASIH TARO AJA,PAPA GK BLH MAIN LAGI!"~Teriak Shotaro kesal. Percaya atau enggak... Shotaro masih di dapur:)

Padahal mah jarak dapur sama meja makan gk beda jauh:) Paling beberapa meter doang:)

"Anak kamu tuh"~Ucap Papa Shotaro sambil menyenggol lengan kanan istri nya.

"Dia anak kamu juga kalo kamu lupa"~Ucap Mama Shotaro.

"Yaa anak kamu"~Jawab Papa Shotaro.

"Benih kamu!"~Papa nya Shotaro auto kicep:)

"Om sama tante baik banget yaa org nya. Pantes aja Taro gk bosen kalo bareng kalian. Om sama tante juga serasi banget"~Ucap Sungchan sambil meminum air putih.

"Iya dong,Chan... Kamu juga yaa... Bahagiain anak om"~LAMPU HIJAU WAKKK:)

"Hehe,pasti kok om. Cmn anak om yg mana nih yg mau Sungchan bahagiain?"~Tanya Sungchan karna jujur dia masih gk nyadar kalo Papa nya Shotaro ngasih lampu ijo.

Gk peka emang:)

"Yaa Taro lah... Siapa lagi? Anak kita kan cmn 1"~Ucap Mama Shotaro sambil terkekeh saat melihat ekspresi Sungchan.

Baru nyadar kan lu Chan?:)

"Gak ada niat mau nambah lagi nih?👀"~Tanya Papa Shotaro sambil menaik turunkan alis nya.

"Enggak! Kamu nya keenakan,aku yg sengsara!"~Semprot Mama Shotaro sambil menampol kepala suami nya itu. Gk sadar apa kalo di situ ada Shotaro? Yaa memang sih dia gk polos. Tapi kan jaga image:)

"Maa... Taro pengen punya adek"~MAMPUS KAN:)

"Nahh iyaa bener. Papa pengen punya anak lagi"~Ucap Papa Shotaro.

"Hehh! Dasar! Anak sama suami sama aja kalian"~Ucap Mama Shotaro kesal.

"Om sama tante bikin Sungchan keinget sama org tua Sungchan dulu"~Ucap Sungchan dengan raut wajah yg menyedihkan. Shotaro yg kaget lantas duduk di sebelah Sungchan.

"Emangnya knp Sungchan?"~Tanya Mama Shotaro hati-hati.

"Hmm. Not problem... Org tua Sungchan udh pisah"

















TBC😃
Ciee gantung:v
Follow + Votement dulu dong.
Sedih author tuh,yg baca makin banyak. Tapi yg vote cmn segitu" aja:)

JANGAN JADI SIDER YAA YEOROBEUN💚

{Classmate}~SungTaro [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang