10

1.1K 210 35
                                    

"Mphh... S-Sungchan... L-lepasinhh Taro..."~Shotaro berusaha memberontak. Tapi apalah daya nya? Kekuatan Sungchan lebih besar dari nya.

Ia tidak mau munafik... Sebenarnya ia tidak ingin menolak. Tapi dengan adanya ancaman dari kedua namja itu,Shotaro menjadi takut.

"S-Sungchanhh... L-lepashh... Hiksss..."~Shotaro mulai menangis saat Sungchan mencengkram lengan nya dengan keras karna ia terus memberontak.

Percaya atau enggak... Kisseu kisseu yg di berikan Sungchan sangat lah lembut. Tapi karna Shotaro terus memberontak,mau tidak mau Sungchan menahan tangan nya.

"Taro... Sungchan minta maaf yaa soal kemarin. S-sungchan kebawa emosi sampe-sampe Sungchan bentak-bentak Taro lalu ninggalin Taro sendirian di sana"~Ucap Sungchan setelah melepaskan tautan bibir nya dengan bibir Shotaro.

Sungchan menangis sendu di hadapan Shotaro. Shotaro ingin sekali memeluk nya,tapi ia masih ragu... Mengingat ini adalah tempat yg cukup umum,meskipun sedang tidak ada pengunjung lain kecuali dirinya.

Ia takut ada org yg mengintai nya dan org itu adalah suruhan 2 namja sialan itu.

Di sisi lain...

Taeyong melihat dengan jelas kejadian itu. Tapi Taeyong tidak ingin mengganggu mereka. Taeyong merasa senang,setidaknya mereka masih punya waktu berdua walau hanya sebentar.

Taeyong bisa merasakan ada org yg sedang mengintai Shotaro. Maka dari itu,dia terus mengawasi Shotaro agar tidak ada yg menyakiti nya di tempat sepi seperti ini.

Shotaro langsung mengambil buku nya dan berlari meninggalkan Sungchan yg menatap nya dengan tatapan sendu.

Taeyong menghela nafas saat melihat kisah cinta sahabat nya yg semakin rumit.

Jika ancaman nya hanya tentang Shotaro dan sahabat-sahabat nya,Shotaro tidak akan setakut itu.

Tapi ini menyangkut kehidupan pribadi dan keluarga Sungchan. Ia sudah mendengar tentang masalah saham di perusahaan Mommy Sungchan kemarin.

Maka dari itu,ia harus menjauhi Sungchan. Tidak masalah jika ia harus sakit hati. Yg terpenting adalah... tidak akan terjadi apa-apa pada Sungchan dan Mommy nya.

"Hahhh... Taro... Lo knp sih jauhin gw terus? Gw sayang sama lo... Tapi kayaknya lo benci sama gw"~Sungchan menghela nafas berat dan keluar dari perpustkaan.

Sedangkan Taeyong sedang menginterogasi seorang namja yg sedari tadi mengintai Shotaro.

"Lgi nonton apa hmm?"~Tanya Taeyong sambil merangkul bahu namja tersebut.

"T-taeyong. Eee,g-gw l-lagi anu... L-lagi"~Namja itu membeku saat melihat Taeyong merangkul nya dengan senyuman manis nya. Tapi percayalah,itu adalah senyum iblis.

"Lagi ngintai org yaa? Ooo lo detektif? Lo di bayar brp sama namja sialan itu hmm?"~Ucap Taeyong ramah,tapi setiap kata-kata yg keluar dari mulut nya terdengar sangat menyeramkan.

"E-eee... A-anu... G-gw c-cuman di suruh... G-gw di ancem s-sama mereka"~Namja itu semakin takut saat Taeyong menepuk-nepuk bahu nya pelan.

"Terus lo takut gitu? Lo itu namja,bukan yeoja! Bahkan yeoja pun harus nya gk blh takut sama anceman dia yg basi!"~Taeyong sedikit meninggikan nadanya. Bisa-bisanya namja tampan di hadapan nya ini takut pada kedua namja itu.

"G-gw t-takut. D-dia bakal h-hajar gw"~Ucap namja itu.

"Lo kenal siapa gw?"~Tanya Taeyong dengan nada deep.

"Y-ya. Lo L-lee Tae-Taeyong"~Ucap namja itu takut-takut.

"Bagus... Kalo dia berani hajar lo,panggil gw. Lo itu gk ada salah,mau aja lo di hajar sama tuh org. Awas aja kalo lo berani ngomong yg macem-macem sama mereka. Bukan cuman lo yg bakal gw hajar,tapi gw pastiin lo gk bakal injakin kaki di sekolah ini lagi"~Ancaman Taeyong berhasil membuat namja itu tercengang. Namja itu meneguk ludah nya susah payah.

Saat Taeyong pergi,ia langsung berlari pergi dari situ. Ia takut tertangkap lagi.

"Taro... Nih gw bawain lo cokelat almond. Semalam Papa baru aja pulang dari Thailand,jadi dia bawain cokelat almond"~Ten memberikan sebungkus besar cokelat almond untuk Shotaro yg kelihatan nya sedang murung.

Shotaro pun tersenyum,ia mengambil cokelat itu dari tangan Ten dan memeluk Ten dengan erat.

Ceritanya lagi di rooftop yaa momz...
Taeyong sama yg lain lagi pergi bentar ga tau kemana,jadinya Shotaro cuman sama Ten. Yaa lagi jamkos soalnya:) Kan mereka bentar lagi ulangan,jadi yaa Guru-guru pada sibuk sendiri ga peduliin murid-murid nya. Mana Guru nya bar-bar semua. Murid bolos juga gk di marahin,malah kadang Guru nya ikut nongkrong:)

"Knp Taro? Kok murung banget keliatan nya"~Tanya Ten sambil memeluk Shotaro dari samping.

"Taro sedih... Sebenarnya Taro sayanggg banget sama Sungchan... Tapi Taro gk boleh deketin dia. Taro harus jauhin dia,biar dia sama Mommy nya gk kenapa-napa. Taro juga gk mau sampai Winnie di siksa"~Ucap Shotaro dan matanya sudah mulai berkaca-kaca.

"Udh dong jangan sedih lagi yaa. Pasti ada saatnya masalah ini selesai dan Taro bakal hidup bahagia sama Sungchan. Sekarang Taro yg sabar yaa,jangan nangis lagi iii"~Ucap Ten sambil menghapus air mata Shotaro yg membasahi pipi nya.

Shotaro hanya mengangguk pelan.

Ting... Ting...

Ten dan Shotaro pun melihat notifikasi di HP mereka masing-masing. Ada chat dari Taeyong.

🙈Anak Mak Tiwai💚

Mami Tiwai Track😘
Ke kantin gengs|

Ten-nie😘
Okeee,otw sama Taro|

Taro_Cutyyy
|Okee mamiii😘

Mami Tiwai Track😘
Iii anak mami ucul banget sih Taro|

Win-nie😘
Okee mak,otw sama Taeyong👌|

Mami Tiwai Track😘
Goblok kan kita emang udh di kantin dari tadi-_|

Win-nie😘
Iya iya,mangap:)|

Han-nie😘
Otw sama Dewi|

Daehwiii😘
Wee,gw mau beli cilok dulu ventar|

Echan-nie😘
Bentar,gw lagi boker|

Somiii😘
Anjirrr,cepetan lah! Lama bet lu belacan. Gw capek nunggu-_|

Echan-nie😘
Iya iya,2 menit lagi,sabar elaa|
Read by 7

"Anjirrr di read doang kampret"~Haechan yg terkacangi.

Yaa di situlah lapak mereka nge jamet:)


"Ayoo ke kantin"~Ten dan Shotaro pun berjalan beriringan menuju kantin.

Saat sampai di dekat kantin,terlihat Winwin sedang membuang sampah.

Entah kesadaran dari mana,Shotaro melihat ke atas dan melihat ada seseorang yg bersiap melempar pot bunga ke bawah. Lebih tepat nya ke arah...

Winwin...

"WINNIE AWAS!!!"

Pranggg!!!

"Arghh!!"

"TARO!!!!!"~All

"Brengsek!"~Taeyong








TBC
Makin kesini makin gk nyambung,makin dramatis,makin ga jelas:)
Follow + Votement💚
Sorry banyak typo:)

{Classmate}~SungTaro [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang