Sungchan POV
Sekarang gw lagi duduk di balkon kamar gue... Jujur aja gue nangis udh lebih dari 5 jam. Andaikan aja ada yg tau betapa sayang nya gw sama Shotaro.
Aku tau kok bang:)
Gw berusaha buat lupain dia... Tapi yg gue dapat adalah?
Sakit hati
Gw yakin ada yg gak beres,tapi gw gk tau gimana caranya gw cari tau tentang ini. Gw butuh seseorang yg bisa bantuin gw dalam masalah ini.
Gw sayang banget sama dia,gw gk bisa lupain dia barang sedetik.
Bahkan di setiap doa gw selalu ada dia. Gw selalu berharap,semoga dia bisa bales perasaan gw.
Tapi apa yg gw harapin gk sesuai dengan realita nya. Kayak iklan good day,di iklan taburan bubuk kopi nya cantik,pas gw bikin malah hancur. Kan nyesek...
Gw gk tau lagi harus gimana. Selama ini,cuman dia org yg paling gw sayang setelah Tuhan dan keluarga gw. Yaa meskipun gw gk punya ayah,tapi Mommy aja udh cukup buat gw. Dia segalanya buat gw.
Sekarang masalah gw bukan cuman tentang Shotaro. Tapi juga tentang perusahaan Mommy gw. Saham nya di ambil 60% sama Park's Company...
Mommy gw bilang,dia curiga itu adalah perusahaan Daddy gw.
Jujur gw udh gk tau harus gimana. Kalo sampe perusahaan Mommy gw bangkrut,gw sama Mommy gw bakal jadi gelandangan dan gw gk mau hal itu terjadi. Gpp kalo gw harus menderita,tapi jangan Mommy.
Mommy udh cukup menderita sejak dulu,gw gk mau dia menderita lagi dan harus banting tulang lebih keras lagi. Kalo gw harus berhenti sekolah,yaa... Gw mau berhenti sekolah asal gw bisa bantuin Mommy gw.
Masalah Shotaro? Gw juga bingung knp dia bisa berubah sampai kayak gini. Gw gk pernah liat dia pelukan sama siapapun,kecuali sama org tua nya. Pegang kata-kata gw... Siapapun!
Tapi tadi? Dia peluk Daehwi dan manggil dia sayang,lalu dia bilang Han itu gebetan dia.
Hahhh... Gw gk ngerti lagi. Satu satunya jalan adalah... Gw harus minta tolong sama org yg memang ngerti tentang ini.
Gk mungkin dia berubah secepat itu dan dia nangis cuman gara-gara gw benci dia. Kalo dia gk suka sama gw,harusnya dia gk peduli dong gw mau benci dia atau enggak.
Harusnya dia risih kalo gw masih kejar-kejar dia dan dia harusnya seneng dong gw benci dia. Karna kalo gw benci dia,gw gk bakal gangguin dia lagi.
Gw makin bingung sekarang. Gw gk tau harus pilih yg mana. Cari tau sendiri? Atau minta bantuan org lain?
Jujur aja kalo minta bantuan org lain gw agak kurang yakin. Gw takut org itu malah sekongkol sama pelaku nya dan rencana gw bisa gagal.
Dan keputusan gw udh bulat... Gw bakal cari tau sendiri...
dan kembali ke Shotaro...
Sungchan POV End...
"Taro..."~Sungchan menghampiri Shotaro yg sedang duduk sendiri sambil membaca buku di perpustakaan. Mungkin sahabat-sahabat nya yg lain sedang di kantin.
Hanya saja Sungchan tidak tau... Dimanapun mereka berada... pengawasan dan penjagaan akan tetap berada di sisi Shotaro. Sejak kejadian kemarin,dimana Shotaro di tangkap oleh kedua namja sialan itu,Taeyong menjadi sangat protektif terhadap Shotaro.
Meskipun mereka tidak berada di dekat Shotaro,mereka akan tetap tau keadaan Shotaro. Entah bagaimana caranya,tapi biarlah... Hanya Taeyong,Ten dan sahabat-sahabat terdekat nya yg tau.
Taeyong tau... Banyak penyusup di sekolah ini yg membantu rencana kedua namja sialan itu. Bahkan Taeyong tau apa maksud mereka melakukan hal ini. Hanya saja Taeyong tidak ingin memberitahu kan hal ini ke Shotaro. Ia tidak ingin membuat Shotaro tertekan dan khawatir. Ia dan sahabat-sahabat nya bisa menangani ini,maka dari itu mereka harus melindungi Shotaro dari rencana busuk dua namja itu.
Ancaman nya bagi Winwin tidak di indahkan oleh mereka. Mereka hanya tidak tau saja,betapa mahir nya Winwin dalam hal bertarung dan membunuh org yg berani mengusik nya dan sahabat-sahabat nya. Apalagi jika keluarga nya yg di sakiti,bersiaplah... kematian yg penuh siksaan akan segera menghampiri mu.
"E-eee... S-Sung-chan... W-wae?"~Shotaro menjadi sangat gugup saat melihat Sungchan duduk di sebelah nya. Ia yg tadinya sedang membaca buku dengan tenang,sekarang malah ketakutan. Rasa khawatir,takut dan berdebar bercampur menjadi satu. Entah apa yg sedang ia rasakan saat ini.
Meskipun hati nya tidak bisa berbohong kalau ia masih sangat mencintai Sungchan dan manik mata cokelat nya selalu membuat Shotaro tersenyum ceria saat menatap nya.
Tapi sekarang ia hanya bisa menahan perasaan ini untuk sementara.
"Taro sendirian aja?"~Tanya Sungchan dan Shotaro hanya mengangguk sambil menundukkan kepalanya.
Ia ingat pesan Taeyong waktu itu dan hal itu membuat nya semakin dilanda rasa khawatir... Taro,hati-hati kalo Sungchan ada di dekat lo... Dua namja sialan itu punya banyak mata-mata dan suruhan... Dia bisa aja mergokin lo tanpa di ketahui siapapun...
Shotaro menahan air mata nya saat Sungchan menangkup pipi nya dan membuat mata nya bertemu dengan manik mata cokelat Sungchan yg ia rindukan.
Chuppp...
"Mpphh... S-Sung... c-chan,lepas!"
TBC:)
Follow + Votement💚
Sorry banyak typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
{Classmate}~SungTaro [END!]
Romance"Taro makin cantik kalo senyum. Aa suka" "A-apaan sih iii aa mah!" "Cieee malu" "Aa Sungchan suka sama Taro,mau gk jadi pacar Sungchan?" "S-sorry... T-Taro gk bi-bisa..." Alur nya gk jelas,ship nya juga gk jelas:) Pure dari otak author... JANGAN LUP...