22 End

1.5K 182 26
                                    

"Paham semuanya?"

"Paham Pak..."~Jawab anak-anak di kelas itu dengan malas.

Yaa gimana gk malas?:) Org lagi pelajaran Matematika:) Mana jam terakhir lagi:)

"Yaa sudah kalau begitu sekarang kalian kerjakan tugas halaman 129,no 1-20,di kumpulkan sebelum bel pulang"~Semua murid dalam kelas menatap Guru itu dengan tatapan datar.

"Iii,ga tau apa yaa? Org capek kalo di suruh itung-itung terus"~Gumam Shotaro pelan. Sungchan yg duduk di sebelah nya pun menatap nya.

"Aku bantuin yaa?"~Tanya Sungchan dan Shotaro pun menggeleng cepat.

"Ya udh,kalo ada yg ga ngerti,Taro tanyain aja yaa"~Ucap Sungchan dan Shotaro pun mengangguk.

Mereka pun mengerjakan tugas itu dengan tenang. Sampai lah di saat Guru itu pergi dan meninggalkan mereka semua di kelas.

"Weee minta jawaban wee!! Ga ngerti gw caranya!"

"Woii jawaban woii jawaban!"

"Woii ga ush pelit,bagi elaa,gw tau lu pinter,gw bodoh! Tapi ga ush pelit"

"Woii bantuin lah,kejam bener lu!"

"Woii minta jawaban,jahat lu! Mentang-mentang pinter!"

Mulai sudah kericuhan:)

"Taro... Bantuin Winnie dong,Winnie ga ngerti"~Ucap Winwin dan menepuk bahu Shotaro berkali-kali.

"Iya iya,Taro bantuin... Tapi jangan di pukul-pukul juga"~Ucap Shotaro dan Winwin cuman cengar-cengir gak berdosa.

Akhirnya kericuhan terjadi sampai Guru nya balik lagi:)

Skippp pulang...

"Bucin mulu lu pada! Udh pulang bukannya pulang,malah asik-asikan bucin di kelas"~Sarkas Daehwi saat melihat 3 kapal yg lagi berlayar di kelas mereka.

"Yaa makanya cari pacar Wi..."~Ucap Ten.

"Dia tuh habis di tikung sama belacan trapesium"~Ujar Han.

Mereka semua menatap ke meja sudut,benar saja Somi dan Haechan sedang mesra-mesraan di sana.

"Yaa udh lu sama Han aja. Susah amat Wi... Kasihan Han jomblo"~Ucap Winwin lantang.

"Enak aja,mana mau gw sama nih jamet lampu ijo!"~Ucap Han.

"Yaa elaa,entar suka,mampus lu!"~Sarkas Taeyong.

Sedangkan di sana,Sungchan dan Shotaro hanya berdiam diri karna tidak tau harus membahas apa.

"Taro... Sungchan mau nanya nih"~Akhirnya Sungchan mengajak Shotaro untuk berbicara.

Sahabat-sahabat mereka yg lain pun langsung diam dan menatap kapal kesayangan mereka yg blom jadi.

"Tanya apa?"~Tanya Shotaro penasaran.

"Hmm... S-Sungchan s-sayang sama Taro. Mau gk j-jadi p-pacar Sungchan?"~Sungchan mengeluarkan sebuah buket bunga besar dan boneka beruang kecil dari dalam laci nya.

"Kalo Taro terima,Taro ambil buket sama boneka nya,kalo enggak,Taro bisa taruh buket sama boneka nya di meja"~Ucap Sungchan yg masih tetap menatap Shotaro yg duduk di sebelah nya.

Shotaro pun mengambil buket dan boneka itu tanpa ragu dan beberapa saat kemudian ia meletakkan nya di atas meja.

Mata Sungchan sudah berkaca-kaca dan yg lain hanya terus menonton sampai akhir.

"Hahhhh... Sesuai dugaan,ternyata Taro ga mau terima Sung..."~Sungchan terdiam saat Shotaro memeluk nya dengan erat.

"Siapa bilang ga mau? Taro mau nya Sungchan,bukan boneka sama bunga"~Ucap Shotaro lantang.

Sungchan pun membalas pelukan Shotaro tak kalah erat dan sahabat-sahabat mereka bersorak bahagia.

"AKHIRNYA KAPAL GW BERLAYAR KEMBALI YAA ALLAH!!!!"~Teriak Han dan Daehwi heboh.

"Acieeeeeeee dah jadian. PJ woiii PJ!!!!!!"~Ucap Taeyong,Ten dan Winwin.

"Iyaaa nih,jangan lupain kita dong"~Ucap Jaehyun.

"Iya,ga setia kawan nih"~Ucap Johnny.

"Punya gw gk ush yg mahal-mahal. Bakso mak Siti porsi jumbo ae udh cukup"~Ucap Yuta dengan muka yg tidak berdosa.

"Iya iya nanti"~Ucap Sungchan dan kembali memeluk Shotaro.

Chuppp...

"Sungchan sayang Taro"~Bisik Sungchan tepat di telinga Shotaro setelah mencium bibir nya sekilas.

Chuppp...

"Taro juga sayang sama Sungchan"~Shotaro mengecup bibir Sungchan dan membenamkan wajah nya di dada Sungchan karna malu.

"Jangan tinggalin Sungchan yaa. Sungchan sayang banget sama Taro..."

Chuppp...


































END!!!!!!!!
AKHIRNYA CERITA YG GK NYAMBUNG INI END JUGA😃😃😃
Thx buat kalian yg udh selalu dukung cerita ini walau cerita nya gk nyambung...
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

{Classmate}~SungTaro [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang