Bonus chapet💚 Pt.2

637 98 2
                                    

Devan membuka pintu kamar Erina dengan pelan karna takut mengganggu waktu tidur gadis kesayangan nya dan...........................

Devan tersenyum melihat Erina yg masih tertidur. Buku nya sudah tertata rapi. Mungkin Shotaro yg merapikan buku-buku Erina,pikir Devan.

Ia pun berjalan ke arah tempat tidur Erina dan duduk di sana. Melihat wajah tentram Erina saat sedang tidur,benar-benar membuat hati dan pikiran nya tenang.


Devan POV

Gw ingat semua kenangan-kenangan masa lalu kita yg bener-bener kelewat lucu. Apalagi kita berdua udh bersahabat sejak kecil. Tapi jangan lupain Jeffrey sama Chaterine juga... Kita berempat bersahabat sejak usia kita masih kecil. Kita juga lahir di tahun yg sama. Cmn beda bulan doank.

Dulu... Erina bener-bener cengeng banget. Apa-apa pasti ngadu ke gw. Tapi itulah yg bikin gw jatuh hati ke dia. Dia gemesin banget org nya.

Dulu,pas kita udh SMP,kita berdua lagi di taman,dia blg...

"Kesel tau! Kakak kelas pada ngeledekin aku,katanya aku ga punya pacar"~Dia ngoceh-ngoceh di depan gw. Bukan nya kesal sama kakak kelas yg blg kayak gitu,gw malah gemes ke Erina nya.

Yaa lagian tuh kakak kelas aneh banget. Erina bukan ga punya pacar. Dia nya aja yg nolak + ga peka. Bukan cmn murid doang...... guru,satpam,tukang jualan kaki lima juga ampe suka sama dia. Kurang lebih kayak Mama nya lah... Kalo Erina mau pacaran,dia tinggal pilih 1 dari sekian banyak nya cowok yg ngejar-ngejar dia. Tapi dia ga mau,dengan alasan...

"Engga ahh!! Lebih nyaman bareng Devan"

Gw ingat banget kalimat itu. Dia selalu manja-manja bareng gw. Dia ga pernah mau jauh-jauh dari gw. Dulu pas gw ke rumah kakek gw di China selama seminggu,dia ampe nangis gara-gara gw tinggal. Tapi yaa akhirnya dia bisa belajar buat ngelepas gw...

Sampai akhirnya gw sadar... Alasan dia ga mau sama cowok lain adalah karna dia milih gw...

Yaa jelas lah... Gw tuh paket lengkap. Siapa yg bisa nolak gw?
Ganteng? Iya
Manis? Iya
Gentle? Iya
Pintar? Iya
Dermawan? Iya
Pekerja keras? Iya
Hemat? Iyaa
Suka nabung? Iyaa
Bobrok? Iyaa
Rajin belajar? Iyaa
Mesum kayak bapak gw? GAK!

Gw masih inget waktu itu pas umur kita masih 5 tahun,dia minta gw buat cium dia pas udh dewasa nanti...... dan dia blg cmn gw sama org tua dia yg blh cium dia. Yaa gw dulu kan masih ga ngerti apa-apa. Gw kira cium pipi doang. Rupa-rupanya:)

Yaa lagian gw kesini juga udh punya tujuan. Gw harus siap buat ungkapin semua ini. Gw yakin dia mau nerima gw.

Kalian pasti nanya,knp ga bangunin aja? Daripada duduk,nunggu kan bosan.

Yaa gw ga rela lah bego! Gw tuh paling pro kalo bangunin org. Apalagi kalo yg kebo kayak bapak gw. Caranya?

Tabok
Gampar
Timpuk
Lemparin bantal
dan... gw siram pake air panas.

Pro kan gw... Yaa iyalah...

Jadi jangan tanya knp gw ga mau bangunin Erina. Masa iya dia gw gampar. Kan ga lucu...

Yaa udh,mending gw duduk aja nunggu dia bangun. Lagian kan dia pasti bangun,dia ga mungkin ga bangun. Emang lu pikir dia meninggal apa?

Devan POV end...

Devan bersandar sambil menatap wajah cantik Erina. Tapi tiba-tiba Erina memutar posisi nya dan tangan nya memeluk pinggang Devan dengan erat.

Devan kaget tentunya. Tapi seneng juga... Lumayan,di peluk cecan.

BAPAK AMA ANAK GA ADA BEDA:)

Saat Devan membalas pelukan Erina,tiba-tiba Erina membuka mata nya dan menatap Devan dengan senyum manis nya.

"Tuan putri udh bangun?"~Tanya Devan gemas.

"Belum"~Jawab Erina ketus. Sudah tau masih saja bertanya,pikir nya.

"Iii,kok jawab nya kayak gitu?"~Tanya Devan cemberut.

Gini-gini juga Devan punya jiwa soft + garang dari emak nya:)

"Ngapain ke sini?"~Tanya Erina ketus.

Devan yg gemas dengan tingkah laku Erina pun tersenyum manis,menyamakan posisi nya dengan Erina dan...




























Chupp...

























































TBC:)
Follow + Votement💚
Sorry for typo:)

{Classmate}~SungTaro [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang