Di sebuah mansion besar milik keluarga Park. Dimana anak tunggal kesayangan keluarga Park lahir. Terdapat kegembiraan di dalam mansion besar itu.
Bayi tunggal yang lahir dengan normal. Suara bayi menggema di ruangan besar bercatkan kuning keemasan dengan coretan garis hitam menghiasi dinding besar itu.
Warna favorit yang sangat disukai Tuan Besar yaitu Park Hyungsik dengan sang istri nya yang baru saja melahirkan yaitu Park Boyoung.Keduanya adalah sepasang kekasih yang ditemukan oleh takdir, yang kemudian dikaruniai seorang anak bernama Park Jihoon.
Pemuda manis berfisik badan seperti Ibunya dengan wajah tampan Ayahnya dan wajah manis Ibunya menjadi satu di wajahnya yang cantik namun juga tampan secara bersamaan.
Park Jihoon (kecil)
Park Hyungsik
Park Boyoung
Orangtua Jihoon saat menikah
...
Ayahnya adalah seorang aktor terkenal dan Ibunya adalah seorang aktris terkenal. Mereka berdua ditemukan di dalam sebuah drama berjudul strong woman dan disanalah buih-buih cinta itu datang.
Hari demi hari Jihoon semakin tumbuh dan semakin terlihat cantik pada wajah berserinya itu. Dia anak yang ceria serta mudah bergaul dengan teman-teman nya.
Hingga dia tumbuh menjadi seorang model dan juga pemegang perusahaan model itu sendiri
Perusahaan itu dia beri nama Connectshion
Dia dapat membangunnya berkat bantuan orangtuanya serta kerja kerasnya sendiri.
Kekayaan harta yang dia miliki dan keluarganya membuat siapa saja menggeleng-geleng takjub.Tak salah bila dirinya sangat terkenal apalagi di kalangan para model pria yang memiliki ketertarikan padanya. Serta keirinan hati para wanita akan wajah tampan nan cantik secara bersamaan pada wajah Jihoon.
Sungguh wajah yang dia miliki itu sangatlah unik.Tak lama kemudian saat kariernya bertambah pesat dengan berat hati mau tidak mau Jihoon menyaguhi permintaan orangtuanya untuk memiliki seorang bodyguard. Karena seiring berjalannya waktu Jihoon tidak bisa sembarangan melakukan ini itu sendiri.
Orangtuanya sangat melarang apabila Jihoon bepergian sendiri sedangkan orangtuanya sibuk mengurusi karier mereka sebagai aktor dan aktris.
Karena itu mereka memutuskan untuk memberi Jihoon seorang bodyguard yang terpercaya.
Tentu saja pilihan Ayahnya itu yang akan menjadi bodyguard Jihoon.
Jihoon mendengus kasar karena bodyguard yang dia pilih tidak sesuai kriteria Ayahnya.Di hari pertamanya memang agak mengganjal diikuti oleh bodyguard nya dan di hari kedua pun masih sama.
"Hhhhh" Jihoon menghela napasnya
"Bisakah kau santai! Jangan terlalu tegap begitu?"
"B-baik Tuan maafkan saya"
"Hais" Jihoon mengabaikannya dan tetap berjalan walau memang dia harus diikuti kemana-mana.
Bodyguard nya
Jihoon mendeskripsikannya seperti beruang, ya dia tahu bodyguard memang harus tinggi apalagi berbadan besar tentu saja. Tapi Jihoon juga tidak ingin yang terlalu besar itu malah menjadi bahan pikirannya lagi.Mata sipit dengan mole di ujung sebelah matanya itu dan saat tersenyum, Jihoon tidak berbohong bahwa itu memang sangat manis.
Dia bernama Kang Daniel. Seorang pemuda maskulin yang tampan
Daniel adalah anak seorang pemimpin militer. Ayahnya adalah teman masa kecil Ayah Jihoon.
Tentu saja Jihoon belum pernah bertemu dengannya, dikarenakan teman Ayahnya itu tidak banyak memiliki waktu untuk bertemu. Ya kalau bukan pekerjaannya sebagai militer tentu saja tidak akan sesibuk itu.Daniel cukup sabar dalam mengurusi Jihoon tentu saja. Sebagai utusan Ayah Jihoon tidak mungkin dia menyerah begitu saja. Dengan senang hati dia harus bertanggung jawab atas terjaganya Jihoon. Semakin Jihoon menjauh maka dia semakin dekat. Tentu saja untuk keselamatan Jihoon dia harus gerak cepat entah itu akan membuat jengkel Jihoon sekalipun.
.
.
.To be continue?
Or
Unpublish?
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD | NielWink
FanfictionSeorang tuan muda berwajah manis pemimpin sebuah perusahaan model terkenal di Seoul Mau tidak mau harus memiliki seorang bodyguard untuk menjaga nya? Akan kah keseharian nya membosankan? atau malah sebaliknya? Kepo? baca gih! cepet! Jangan lupa jug...