Setelah menghubungi ayahnya, Daniel akhirnya mendapat jawaban.
"Mungkin untuk saat ini aku harus melatih murid-murid ku dan menyerahkan kepercayaan ku pada kelima pria itu untuk menjaga Jihoon, aku yakin mereka akan bersama Jihoon selama menyiapkan kompetisi mereka" monolog Daniel.
Ternyata pelatihan murid-murid nya itu sangat penting, Ayahnya menyarankan Daniel untuk mengutus seseorang menjadi bodyguard Jihoon seperti apa yang diinginkannya tetapi Jihoon tidak menyukai hal itu, mau bagaimana pun juga Daniel tidak bisa memaksa model berparas cantik itu.
Tidak lupa Daniel juga mengirim kan permintaan maaf nya pada orang tua Jihoon, Karena tidak bisa menjaga Jihoon untuk sementara. Kedua orang tua Jihoon itu sangat memakluminya. Mau bagaimana pun juga Daniel dan Ayahnya adalah orang yang sangat penting bagi keamanan negara. Orang tua Jihoon tahu itu.
Daniel beranjak dari ruangannya menuju dimana murid-muridnya sedang beristirahat. Memberitahu kesanggupannya untuk melatih mereka. Reaksi senang mereka membuat Daniel sedikit lega. Tidak lama dia pergi sebentar dari tempat militernya menuju ke perusahaan Jihoon untuk memberitahu kelima model muda Jihoon itu.
Tidak lama Yeonjun turun ke lantai bawah untuk menemui Daniel bersama dengan satpam yang memberitahunya.
"Yeonjun aku minta bantuan mu untuk awasi dan jaga Tuan Jihoon selama aku tidak bisa menjaganya" Ucap Daniel begitu serius
"Tidak masalah, aku bisa menjaganya dengan baik" Jawab Yeonjun terlihat percaya diri.
"Terimakasih Yeonjun maaf merepotkan mu"
"No! Jangan seperti itu, serahkan Jihoon padaku jangan khawatir"
"Baik...kalau begitu aku bisa meminta nomermu untuk berjaga-jaga kalau ada suatu hal yang tidak bisa kau tangani?"
"Boleh nomerku +82**34**78*" Jawab Yeonjun
Daniel langsung segera mengetiknya di ponsel.Setelahnya Yeonjun kembali ke lantai atas dengan Daniel yang kemudian meninggalkan gedung perusahaan Jihoon dan kembali menuju tempat dia dulu bekerja.
...
...
...
5 hari berlalu
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD | NielWink
FanfictionSeorang tuan muda berwajah manis pemimpin sebuah perusahaan model terkenal di Seoul Mau tidak mau harus memiliki seorang bodyguard untuk menjaga nya? Akan kah keseharian nya membosankan? atau malah sebaliknya? Kepo? baca gih! cepet! Jangan lupa jug...