Guys tolong vote dong ceritanya!
Happy Reading
~
Author Pov
Sudah 1 bulan refa bertransmigrasi ditubuh celina dan selama itupun banyak pandangan orang-orang yang berubah kepada celina termaksud kakak-kakaknya. Alren dan gevan sudah meminta maaf kepada celina dan refa yang sudah menjadi celina memaafkan mereka, karena itu adalah permintaan celina.
Contohnya seperti sekarang, kakaknya dan teman-teman kakaknya yang sedang ada dirumah celina, sekarang sedang bertanya banyak hal kepada celina agar mereka tahu banyak tentang celina.
"Dek makanan kesukaan lo apa?" Tanya alren.
"Steak" jawab refa singkat.
"Kalo minuman kesukaan lo?" Tanya gevan.
"Banana milk" jawab refa dengan malas.
"Kalo hobi lo apa cel?" Tanya rion.
"Nyanyi, dance" jawab refa lagi.
"Lo bisa nyanyi dan dance?" Tanya zean.
"Hm" refa hanya bergumam dan mengangguk malas.
"Siapa pacar lo?" Tanya seseorang dengan nada dingin khasnya, semua yang mendengar pertanyaan dari cowok yang dikenal sangat dingin menjadi bingung dan terkejut kecuali refa yang mendengarnya memutar matanya malas karena cowok yang ada disekitarnya sekarang sangat kepo dengan kehidupannya.
'Keponya mereka mirip taehyung oppa' batin refa kesal akan kekepoan mereka.
"Eh ini beneran kevan kan?" Tanya rion kaget dibalas anggukan semuanya(-refa dan kevan).
"Jangan pada kepo deh" ucap refa sinis.
"Tapi cel waktu dikantin lo bilang salah satu member bts itu cowok lo, terus siapa?" Tanya zean menggingat akan perkataan refa dikantin.
"Eh iya gue ingat, siapa pacar lo dibts? Terus gimana sama kevan? Lo gak bohong kan?" Tanya rion bertubi-tubi.
"Aishh kalian ini kepo banget sih!" Kesal refa.
"Jawab aja dek kami bukan kepo tapi pengen tahu!" ucap gevan.
"Sama aja mimi peri" pekik refa bertambah kesal.
"Cel lo tinggal jawab aja biar cepat selesai pertanyaannya" ucap alren.
"Tapi selesai gue jawab jangan ada yang bertanya lagi" ucap refa menatap tajam semuanya. Mereka langsung bergidik ngeri melihat tatapan refa dan langsung mengganguk tanda setuju.
"Gue emang punya pacar dibts tapi gue gak mau bilang karena itu privasi. Kevan? Gue udah bilang dari kemarin kalo gue gak suka sama dia, tertarik aja enggak!" jawab refa membuat mereka bengong.
"Udahkan? Gue mau kedapur, bye!" Lanjut refa untuk kabur biar gak ditanyain lagi.
"Tapi pacar lo siapa?" Teriak rion yang nggak refa tanggapi.
Didapur refa mengambil cake yang ada dikulkas, menaruhnya dipiring dan memakannya agar kekesalannya menghilang.
Selesai memakannya refa mencuci piring yang dipakai untuk menaruh cake. Saat refa ingin kembali kekamar tiba-tiba tangannya ditarik seseorang.
"Eh apa-apan lo!!!" kaget refa saat seseorang mendorongnya sampai terpojok ke dinding.
"Siapa pacar lo?" Tanya orang yang menarik dan mendorong refa kedinding.
"Apa urusannya sama lo?" Tanya refa dingin.
"Tentu saja ada hubungannya dengan gue, karena gue adalah calon pacar lo!" Jawab orang tersebut.
"Kayaknya kepalo lo kebentur deh kev" ucap refa ke orang tersebut. Ya, yang berbicara dengan refa adalah kevan.
"Kepala gue gak kebentur dan gue serius dengan ucapan gue" seru kevan menatap mata refa dalam.
"Bodo amat gue gak peduli, apa lo lupa kalo lo dulu yang sering nolak gue, yah walaupun sebenarnya gue gak suka sama lo" balas refa sinis.
"Ok gue akui gue salah udah nolak lo dulu, tapi lo harus tanggung jawab karena udah buat gue suka sama lo" ucap kevan memaksa.
"Eh sadar diri dong! Gue udah punya pacar dan lo gak dengar gue bilang apa? Gue itu gak suka sama lo" ucap refa.
"Tapi lo udah mainin gue dulu dan gue gak suka dimainin terutama soal perasaan" ucap kevan dingin.
"Kenapa lo gak sama si cewek siapa namanya seri?..eh salah..sena?..eh bukan..oh iya sera! kenapa lo gak sama dia aja sih? Kenapa harus ganggu gue? Besok gue udah mau ketemu pacar gue!" Ucap refa.
'Besok konser bts dan gue udah mau ketemu jungkook oppa, tapi kenapa harus ada orang gila sih?' Batin refa.
"Lo hanya milik gue dan bukan yang lain" ucap kevan menekan ucapannya.
"Bodo amat" balas refa yang juga menekan ucapannya dan berlalu pergi ke kamar yang membuat kevan menjadi kesal.
"Gue pasti bakalan dapetin lo, karena lo udah mencuri hati gue" lirih kevan dan kembali keruang tamu tempat temanya yang lain berada.
"Darimana lo?" Tanya zean.
"Toilet" jawab kevan asal.
Mereka hanya menggangguk saja tanda percaya dengan ucapan kevan.
"Gue balik dulu" ucap kevan sambil mengambil jaket dan kunci motornya.
"Yaudah hati-hati" balas kevan dkk (-kevan).
Kevan berjalan keluar dari mansion keluaraga celina dan kembali kerumahnya.
Author Pov End
Refa Pov
Si kevan apaan sih? Gue kan gak suka sama dia, gue hanya mencintai jungkook oppa dan gak ada yang lain.
"Huft dari pada kesal mending gue lihat kondisi jungkook oppa aja, kalo jam segini kayaknya mereka udah balik kedorm" ucap gue dan membuka laptop untuk melihat kondisi jungkook oppa lewat cctv.
"Syukurlah jungkook oppa sehat, kayaknya mereka sedang packing barang buat tour ke indonesia" gumam gue.
Saat sedang memperhatikan kegiatan jungkook oppa, gue gak sengaja mendengar pembicaraan antara namjoon oppa dan jungkook oppa lewat cctv karena cctv yang ada didorm bts bukan hanya memperlihatkan gambar saja tapi suara juga kedengeran.
"Jungkook-ah! kita hanya 3 hari di Indonesia, lagipula pd-nim udah bilang kalo ada sesuatu terjadi pada refa pd-nim akan langsung mengabarimu, jadi kamu gak usah khawatir" ucap namjoon.
"Tapi hyung, kalo tiba-tiba kondisi refa memburuk bagaimana? Aku gak mau kehilangannya!" balas jungkook.
"Jangan berpikir negatif kamu harus berpikir positif, hyung yakin refa akan segera sadar!" ucap namjoon.
"Aku juga berharap seperti itu hyung, aku sangat merindukannya" ucap jungkook sedih, namjoon pun segera memeluknya agar jungkook tidak sedih.
Gue gak bisa menahan air mata gue saat melihat dan mendengar ucapan jungkook oppa.
"Hiks aku juga hiks merindukanmu, jungkook oppa hiks aku janji besok hiks kita akan bertemu hiks" ucapku menangis sambil menaruh tanganku menyentuh wajah jungkook oppa yang ada dilaptop.
Setelah sedikit puas melihat kondisi jungkook oppa, gue segera tidur karena besok weekend jadi gue bisa ke konser bts tanpa harus memikirkan sekolah.
Refa Pov End
Jangan lupa vote, comment and share.
Tbc💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Mafia Girls
FanfictionRefandra Alexandra atau biasa dipanggil Refa oleh orang terdekatnya. Seorang leader mafia dan ceo perusahaan terbesar didunia yang terkenal dingin, datar dan kejam kecuali kepada orang yang ia sayang. Ia merupakan Idol terkenal dari korea. Kedua ora...