IRI

4.7K 278 43
                                    

Happy reading.....

   
Author Pov

(Sebelum Konser dimulai)

Mommy dan alren baru saja selesai membeli tiket.

"Loh celin mana?" Tanya mommy.

"Tadi ditarik kevan tan" ucap rion.

"Tapi setelah itu celin pergi sendiri tan" ucap kevan.

"Emang ada apa sampe lo tarik adek gue?" Tanya alren.

"Gue cuma ngomong biasa aja kok sama celin" jawab kevan.

"Telfon aja tan, konsernya juga udah mau dimulai" usul zean.

"Yaudah tante coba telfon celin dulu" ucap mommy.

Tit

'Halo mom' terdengar suara celina dari sebrang telfon.

"Halo sayang kamu ada dimana? Ini mommy udah selesai ngantri tiketnya" tanya mommy.

"Mom loudspeker aja" bisik alren ke mommy yang diangguki mommy.

'Tadi aku mau nyari toilet tapi gak ketemu toiletnya, eh pas lagi nyari toilet malah ketemu jungkook oppa, sekarang aku ada diruang tunggu bts bareng jungkook oppa dan member bts lainnya'

"WHATT KOK KAMU GAK AJAK MOM SIH" teriak mommy semuanya juga kaget sama seperti mommy.

'Celina bareng member Bts?' Batin kevan dkk.

'Ishh kok celina bisa bareng member Bts?' Batin sera iri

'Yah mom kan waktu itu lagi ngantri tiket, lagian ketemuanya juga gak sengaja'

"Terus mereka udah tau soal kamu?" Pertanyaan mommy membuat mereka bingung.

'Udah mom'

"Yaudah kamu kesini sekarang konsernya udah mau mulai"

'Hm aku gak ikut mommy, aku nanti nonton konsernya dibelakang panggung biar nanti bisa liat mereka ganti baju hehe'

"Eh kamu ini masih kecil, ajak mommy dong"

'Ihh mom gak boleh nanti mommy khilaf lagi kalo liat roti sobek sama keringat mereka'

"Ishh kamu ini, terserah deh, terus tiket kamu gimana?"

'Kasih ke orang lain aja mom, anggep aja mommy sedang membantu orang'

"Yaudah nanti setelah konser ajak mommy ketemu member bts, sekalian mau liat calon mantu mommy"

'Siap mom, celin tutup dulu ya'

"Iya, bye sayang"

'Bye mom'

Tut

"Mom maksud mom tadi mereka udah tau soal celina maksudnya apa?" Tanya gevan.

"Hm itu maksud mom apa member bts udab tau soal celina amnesia atau nggak?!" Ucap mommy beralasan yang langsung dipercayai.

"Tan emang beneran celina udah punya pacar? Terus pacarnya salah satu member bts?" Tanya zean.

"Iya celina udah punya pacar dan pacarnya memang salah satu member bts, emangnya kenapa kalian tanya soal itu?" Tanya mommy.

"Jadi celina memang benaran punya pacar salah satu member bts? wah kok bisa ya?" Ucap rion tak percaya.

"Terserah kalian aja deh, nanti juga selesai konser mommy bakalan di ajak celina buat ketemu member bts" ucap mommy senang.

Transmigration Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang