Refa Pov
Setelah masalah dengan zean dan rion selesai gue mulai memikirkan cara untuk mengungkap kebusukan sera.
'Gue harus mulai darimana?' Batin refa melamun.
Tak lama terdengar suara celina di pikirannya.
'Refa'
"Celina? ini lo?" Batin gue.
'Iya ini gue'
"Apa yang harus gue lakuin untuk membongkar kebusukan seranjing itu?"
'Lo harus punya bukti'
"Iya gue juga tau, tapi bukti seperti apa?"
'Kalo itu sih tugas lo'
"Hm apa benar sera bekerja sebagai seorang jalang di club?"
'Iya, emang kenapa'
"Gimana kalo fotoin dia waktu lagi ngejalang terus disebarin di forum sekolah?"
'Ide bagus tuh tapi sekalian divideoin biar bisa lebih dipercaya'
"Okok serahin ke gue"
'Yaudah gue pergi dulu'
"Hm yaya, bye"
'Bye'
Selesai berbicara lewat batin dengan celina asli, gue mulai memperhatikan penjelasan guru di depan.
Kring kring kring
Suara bel pulang sekolah sudah berbunyi dan semua murid mulai meninggalkan wilayah sekoalah.
Gue juga langsung pulang ke rumah, gue akan membuat rencana untuk membongkar kebusukannya sera.
Gue juga gak pengen ketemu dengan yang lainnya karena kalo ketemu bisa gagal rencananya.
Sesampainya dirumah gue hanya melihat mommynya celina.
"Sayang kamu sudah pulang? gimana disekolah?" Tanya mommy.
"Hm, biasa saja" jawab gue seadanya.
"Oh yaudah kamu ke kamar aja, kamu pasti lelah" ucap mommy.
"Ya, aku ke kamar dulu" pamit gue dan langsung menuju kamar.
Saat memasuki kamar, gue langsung memikirkan rencana agar semuanya cepat selesai dan gue bisa kembali ke tubuh asli gue.
'Huft gimana kalo gue ajak abangnya celina dan sahabatnya biar mereka percaya' batin gue berpikir.
Setelah 5 menit berpikir gue memutuskan untuk mengajak mereka malam ini. Gue mengirim pesan untuk kedua kakak celina dan sahabatnya tapi menggunakan nomor lain.
Gue meletakan handphone di nakas sebelah tempat tidur dan beristirahat untuk rencana malam ini.
Refa Pov End
Author Pov
20.00
Malam harinya refa mengganti pakaiannya dan pergi ke club diam-diam untuk menjalankan rencananya.
Setelah berada diluar mansion, refa menaiki motor yang sudah disiapkan anak buahnya.
'Let's play the game bitch' gumam lirih refa dengan senyum smirknya.
10 menit kemudian refa sudah sampai diclub yang merupakan tempat kerjanya sera untuk ngejalang. Refa juga bisa melihat motor kedua kakaknya sera dan sahabatnya diparkiran.
Suara dentuman memekakan telinga refa.
'Dasar tempat terkutuk' batin refa kesal.
Sungguh kalau saja bukan untuk misi ia tidak akan pernah datang ke tempat terkutuk dan menjijikan ini.
Refa mulai mencari keberadaan kevan dkk dan sera.Ternyata sera sedang berciuman dengan seorang pria tua dan tidak terlalu jauh dari tempat kevan dkk berada.
'Haha bahkan dewi kemenangan berpihak ke gue' seringai sera senang.
Refa mendekat ke tempat kevan dkk berada dan menepuk pundak gevan.
"Akhirnya kalian datang" ucap refa.
"Lo kenapa ada disini? Lo ngejalang?" Tanya gevan dingin.
"Sembarangan lo kalo ngomong, lo nggak liat pakaian gue aja tertutup lagi pula gue yang nyuruh kalian datang kesini" ucap refa memukul mulut gevan sedikit kuat tapi justru gevan meringis sakit.
"Buat apa lo nyuruh kita kesini?" Tanya kevan.
"Gue cuma mau ngebongkar kebusukannya cewek kesayangan kalian" jawab refa.
"Siapa?" Tanya rion.
"Tentu saja sera kesayangan kalian" jawab refa lagi.
"Jangan asal ngomong lo" ucap zean ketus.
"Gue gak asal ngomong, lo liat aja sana" balas gue lebih ketus dan menunjuk keberadaan sera.
Mereka mengalihkan pandangan mereka ke tempat yang ditunjuk oleh refa. Mata mereka langsung membulat ketika melihat apa yang dilakukan oleh orang yang mereka sayang eh mungkin itu dulu.
"SERA" teriak kevan murka.
Teriakan kevan membuat kegiatan sera dan pria itu terhenti.
'Kenapa mereka bisa ada disini' batin sera panik dan takut.
Kevan dkk mendekat ke arah sera yang menatap mereka takut.
Kevan menarik tangan sera sehinggan ia berdiri dari pankuan pria tua tersebut.
PLAKKK
"AP-...."
Author Pov End
Hai guysss
Hehe udah pada nunguin ya?
Sorry guys updatenya emang ditunda soalnya sesuai kesepakatan 3 update setelah subscribe kakak aku memenuhi target.Jadi ini aku udah 3 Update ya!!!
Tbc💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Mafia Girls
FanfictionRefandra Alexandra atau biasa dipanggil Refa oleh orang terdekatnya. Seorang leader mafia dan ceo perusahaan terbesar didunia yang terkenal dingin, datar dan kejam kecuali kepada orang yang ia sayang. Ia merupakan Idol terkenal dari korea. Kedua ora...