Hai guysss
Ada yang lagi menunggu cerita aku gak?
Kalo ada bilang hadir yukkk!!!
Ok, kita langsung aja ke ceritanya.Happy reading.....
Author Pov12.00
Keesokan harinya refa udah siap dengan menggenakan kaos putih, celana jeans berwarna putih, snekers berwana putih dengan sedikit garis berwarna hitam dan jaket hitam.
"Perfect" gumam refa saat melihat penampilannya dicermin.
Tok tok tok
"Sayang kamu udah siap belum?" Terdengan suara mommy dari luar kamar.
"Udah mom" refa segera menggambil tas slipbagnya dan keluar dari kamar.
"Ayo mom" seru refa setelah berada diluar kamar.
"Aduh cantik banget sih princessnya mom" ucap mommy.
"Iya dong, kan mau ketemu pacar" ucap refa semangat.
"Yaudah ayo ke bawah yang lain udah pada nungguin" ucap mommy.
"Hah? Yang lain? Emang siapa mom?" Tanya refa bingung.
"Nanti kamu juga tau kalo udah turun ke bawah" jawab mom dan pergi ke bawah duluan.
Refa segera menyusul mommy ke bawah dan saat berada dibawah wajah refa yang sebelumnya berbinar bahagia menjadi murung.
'Kenapa harus ada mereka?' Batin refa malas.
"Sini refa" panggil mommy.
"Kok ada mereka sih mom" ucap refa kesal.
"Mereka juga pengen ke konser bts" jawab mommy.
"Iya ref, emang lo gak tau apa kalo gue itu army garis keras" ucap zean.
"Bias lo sapa?" Tanya refa.
"Bias gue suga, dia cool bangetttt" jawab zean alay.
"Gue bakal larang yoongi oppa buat deket sama lo!" Balas refa.
"Eh kok gitu? Lagian suga gak bakalan dengerin lo, emang lo bisa ngomong sama mereka?" Tantang zean.
"Karena kalo yoongi oppa deket sama lo nanti virus alay lo nular lagi dan soal gue bisa bicara sama mereka ya tentu bisa karena pacar gue salah satu dari mereka" balas refa songong.
"Halu lo ketinggian" balas rion.
"Gue gak halu ya, liat aja nanti" ucap gue.
"Udah-udah jangan berantem, ayo berangkat nanti telat lagi nonton konsernya" ucap mommy.
"Iya mom" balas refa.
Mereka semua pergi ke konser bts. Sera juga ikut ke konser karena dipaksa sama kevan dkk, bukan dipaksa sih tapi dianya yang emang langsung mau ikut setelah diajak.
Sesampainya di tempat konser banyak banget army yang datang. Alren dan mommy sedang mengantri untuk beli tiket sedangkan refa dan lainnya menunggu.
"Ref, lo kayaknya semangat banget?" Tanya gevan.
"Iyalah siapa sih yang gak semangat ketemu pacar setelah lama gak ketemu" jawab refa.
"Ref lo serius punya pacar di bts?" Tanya sera dengan suara lembut yang dibuat-buat.
"Iyalah" balas refa singkat.
Tiba-tiba saja ada yang menarik lengan refa untuk menjauh dari yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Mafia Girls
FanfictionRefandra Alexandra atau biasa dipanggil Refa oleh orang terdekatnya. Seorang leader mafia dan ceo perusahaan terbesar didunia yang terkenal dingin, datar dan kejam kecuali kepada orang yang ia sayang. Ia merupakan Idol terkenal dari korea. Kedua ora...