Happy reading.....
Refa PovHari ini Jungkook Oppa dan member Bts akan kembali ke Korea. Sebenarnya Refa masih ingin menghabiskan banyak waktu bersama Jungkook Oppa tapi mau bagaimana lagi, Bts adalah grup terkenal dan memiliki jadwal yang padat.
'Baru juga ketemu udah mau pisah aja' batin gue galau.
Sekarang gue udah siap dengan seragam sekolah, tapi sebelum ke sekolah gue mau nganter member Bts ke bandara sesuai janji gue kemaren, sebenarnya walaupun gak buat janji gue pasti bakalan anterin.
Setelah siap gue pergi ke lantai bawah untuk sarapan. Di meja makan udah ada daddy, mommy dan kedua abang laknat.
"Good morning" sapa gue lesu.
"Morning" balas daddy dan kedua abang laknat.
"Morning sayang, eh kok wajah kamu cemberut sih?" Balas mommy dan bertanya.
"Yah gimana gak cemberut mom, aku baru aja ketemu Jungkook Oppa dan lainnya tapi mereka udah mau balik ke Korea" jawab gue membuat mommy tersenyum geli.
"Udah sayang nanti juga bisa telfon kan? Kamu juga punya nomor mereka atau jangan-jangan kamu gak punya nomor mereka?" Tanya mommy.
"Ya punya dong mom, masa nomor pacar dan kakak sendiri gak punya" balas gue.
"Emang kamu punya pacar?" Tanya daddy.
"Wah daddy ketinggalan info nih" bukannya menjawab gue justru mengejek daddy. Memang hubungan gue sama daddy udah mulai membaik.
"Kamu ini bukan jawab malah ngehina daddy, buruan jawab pertanyaan daddy" ucap daddy tak sabaran.
'Menjahili daddy sendiri gak papa lah, lagi pula bukan daddy kandung hehe' batin gue tersenyum jahil.
"Daddy pengen tau?" Tanya gue.
"Iya" jawab daddy cepat.
"Tanya mom aja, mom justru udah ketemu dan foto bareng pacar celina" ucap refa membuat daddy menatap mommy.
"Sayang siapa pacar celina? Ganteng gak? Apa dia kaya? Dari keluarga mana?" Tanya daddy.
"Satu-satu tanyanya, jangan kayak kereta api, mom jadi bingung mau jawab yang mana?!" Ucap mommy.
"Pacarnya siapa?" Tanya daddy berusaha sabar karena dari tadi gak dijawab.
"Jungkook, salah satu member Bts" jawab mommy.
"Ganteng?" Tanya daddy.
"Tentu saja ganteng, aku saja pas ketemu hampir pingsan karena gantengnya kelewatan" jawab mommy lagi dengan semangat tanpa tau daddy udah mulai cemburu.
"Kaya gak?" Tanya daddy sambil mengontrol emosinya.
"Kaya dong, kan dia member grup terkenal, populer dan berbakat apalagi coba yang kurang" ucap mommy sedangkan daddy bertambah cemburu.
"Dari keluarga mana?" Tanya daddy.
"Dari keluarga Jeon, asalnya di negara Korea, anaknya aja ganteng pasti ayahnya juga ganteng. Celina ayo kita temui orang tuanya Jungkook, kita bahas hubungan kamu dan Jungkook sekalian mommy mau liat wajah ayahnya Jungkook" ucap mommy.
"Eh memang mommy mau ngapain ketemu calon ayah mertua celina?" Tanya gue pura-pura gak ngerti padahal emang ini rencana gue untuk buat daddy cemburu.
"Yah siapa tau ayahnya kepincut sama mommy" jawab mommy.
"Oh jadi kamu mau cari suami baru hum?" Tanya daddy dingin.
"Hehe becanda kok!" ucap mommy terkekeh melihat ekspresi daddy yang udah tak mengenakan.
"Awas aja nanti malam aku hukum kamu!" ucap daddy sedangkan mommy langsung lesu.
"Mom aku berangkat dulu ya" ucap gue biar gak dihukum daddy.
"Kok buru-buru itu sarapannya masih ada setengah lo" ucap mommy.
"Gak usah mom biar aku makan ini aja" ucap gue sambil mengambil roti yang belum dioleskan apapun.
"Memangnya kamu kenapa buru-buru, ini masih jam 6 loh" ucap mommy.
"Mau nganterin Jungkook Oppa dan lainnya ke bandara, aku kan udah janji kemarin" jawab gue dan langsung berangkat ke bandara.
Kami udah janjian ketemu di parkiran bandara.10 menit kemudian gue udah sampe dibandara. Gak perlu waktu lama untuk gue menemukan mereka.
"Oppa" panggil gue.
"Refa" ucap mereka.
"Sayang kamu jaga diri baik-baik disini ya, aku selalu menunggu kamu!" ucap jungkook.
"Ne, Oppa juga ya" balas gue.
"Jangan lupa telfon atau chat kita ya" ucap taehyung.
"Ne oppa, arasseo!" ucap gue dan mereka mengatakan semua yang ingin mereka katakan seperti menjaga kesehatan.
"Ayo kita harus check in sekarang" ucap menejer diangguki oleh kami semua.
Gue dan semua member Bts berpelukan seperti teletabis. Setelah merasa sudah cukup kami melepas pelukan kami dan mereka semua mulai masuk kedalam bandara.
'Aku akan merindukan kalian, terutama kamu Jungkook Oppa' batin gue dan tanpa diminta air mata keluar dari mata gue.
Gue yang gak mau terlalu lama bersedih di awal pagi langsung menghapus air mata yang jatuh dari mata gue.
"Mending gue posting aja foto kemaren, lagipula waktu sampe rumah gue langsung tidur" gumam gue.
"Hehe heboh deh 1 sekolah" lanjut gue terkekeh sinis dan jahil.
Setelah memposting foto kemaren di IG, gue sempat baca bebera komentar dan kebanyakan dari siswa/siswi di sekolahnya.
'Pasti langsung hot topic nih' batin gue.
Jam sekarang pukul 06.20, pagar ditutup jam 07.00.
Gue melajukan motor yang gue bawa dengan cepat dan sampai di sekolah jam 07.35.
Refa Pov End
Author Pov
Sesampainya refa disekolah semua murid langsung membicarakan tentang refa.
'Eh lo udah liat postingan refa yang baru belum?'
'Belum, emang napa?'
'Refa posting foto bareng member Bts, gila gue iri'
'Serius?'
'Iya'
'Apa benar yang dibilang refa waktu dikantin kalo dia pacaran sama salah satu member Bts?'
'Kayaknya bener deh'
'Kalau beneran sungguh gue iri'
Dll.
Refa yang mendengar percakapan beberapa murid hanya memasang wajah datar tapi dihatinya ia sudah tersenyum mengejek.
'Ya pastilah lo pada iri sama gue, kalo aja lo tau gue Refa Alexandra bisa-bisa lo meninggal karrna iri' batin refa sombong.
Saat refa masih asik menyembongkan dirinya sendiri, tiba-tiba seseorang memanggilnya sambil berteriak.
"CELINAAAA"
Refa yang merasa terpanggil menolehkan kepalanya ke asal suara teriakan. Orang yang memanggil berlari menuju ke arah refa bersama teman-temannya yang mengikuti dari belakang dengan berjalan santai bukan berlari seperti temannya yang berteriak.
"Ngapain lo teriak?" Tanya refa dingin ke orang yang berteriak.
"Gue mau tanya hal serius sama lo" ucap orang tersebut dengan memasang wajah serius.
"Apaan? Cepetan lo ganggu waktu gue zean" kesal refa ke zean yang tadi berteriak memanggilanya.
"Kok lo....."
Author Pov End
Jangan lupa like, comment and share.Tbc💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Mafia Girls
FanfictionRefandra Alexandra atau biasa dipanggil Refa oleh orang terdekatnya. Seorang leader mafia dan ceo perusahaan terbesar didunia yang terkenal dingin, datar dan kejam kecuali kepada orang yang ia sayang. Ia merupakan Idol terkenal dari korea. Kedua ora...