Two - Trust Issues

2.2K 275 88
                                    

Question: Menurut kalian, siapa 'J' yang dimaksud Mina dalam petunjuk?

📝📝📝

Mereka benar-benar sudah terpecah sekarang. Terbagi dua kubu seperti yang mereka pilih masing-masing.

Mayat June mendadak hilang setelah mereka selesai membagi kubu. Noda darah yang ada di lantai juga ikut hilang. Tempatnya kembali bersih seakan sebelumnya tidak ada apa-apa di sana.

Lisa's Team—

"Gue gak mau percaya sama Miyeon. Tapi kalau dia bener, kita harus curigain Jaehyun sama Jihyo," ujar Minnie.

Eunha mengangguk, "Tapi nanti mereka juga bakal curigain Jiho sama Jungkook."

"Logika aja nih, ya. Dibanding Jiho sama Jeka, ya jelas Jaehyun sama Jihyo lebih berpotensi buat bikin rencana ginian dan bunuh June. Secara mereka gak deket sama June. Bisa jadi mereka diem-diem gak suka sama June," cerocos Lisa.

"Eh tapi—enggak jadi, deh."

"Apa, Gyu? Mau ngomong apa lo? Tapi apa?" Cecar Jiho.

Mingyu menggeleng, "Gak jadi, Ho. Gak jadi."

"Tapi buka dulu topengmu ... biar kulihat wajah—"

Nyanyian Bambam terputus karena baru saja Lisa menoyor kepala belakangnya dengan kesal bercampur gemas.

—Eunwoo's Team—

"Gue rasa maksudnya J itu korban selanjutnya, deh. Soalnya kalau pelaku ... gue yakin Jaehyun, Jihyo, apalagi Jeka sama Jiho tuh gak mungkin bunuh June, ya, 'kan?"

Semua orang di kubu Eunwoo mengangguk setuju mendengar pendapat Seokmin.

"Kalau gitu kita harus jagain Jaehyun sama Jihyo. Harus ada yang selalu sama mereka," ujar Chaeyeon menyarankan.

"Kita harus cari Mina," celetuk Miyeon. "Dia hilang. Pasti ada sesuatu soal Mina yang bisa bawa kita bebas dari sini."

Winwin menjentikkan jarinya, "Cerdas! Bener weh. Pasti kunci semua ini ada di Mina."

"Mina pelakunya gitu?" Tanya Jihyo tak percaya.

"Bisa jadi," balas Winwin. "Tapi gue yakin 98% bukan. Kayak ... Mina tahu sesuatu gitu. Paham gak sih lo pada?"

Semua mengangguk, "Paham. Tapi di mana kita harus cari Mina? Gue rasa dia gak mungkin disembunyiin di sini—rumah June. Terlalu gampang buat kita tebak," ujar Eunwoo.

"Di kampus? Di rumah Jihyo? Di mana aja tempat yang biasa Mina datengin?" Younghoon bertanya—ia berpikir keras.

"Kayaknya enggak deh, Hun. Itu masih gampang buat ditebak. Kalau pelakunya beneran di antara kita, pasti semua petunjuknya gak akan seremeh itu. Gak akan yang kita semua tahu dan bisa kita jangkau," jelas Jaehyun.

"Mungkin aja maksudnya J itu nama tempat di mana Mina sekarang," ujar Miyeon.

Rose mengernyit, "Jalanan dong? Masa iya Mina di jalanan."

"Gak gitu juga, Rose ...," Yuna menahan gemas pada temannya yang polos itu.

📝📝📝

Escape | 97L [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang