Seiring berjalan nya waktu kini usia kandungan aqeela sudah memasuki bulan ke 9,ortu mereka juga sudah berada di jakarta karena mereka mau menemani aqeela saat persalinan nanti,mereka tinggal di apartemen ya guys jadi mereka tuh punya apartemen sendiri.
Kini di rumah Syaqeel mereka sedang bersantai ria sambil menonton film bersama di ruang tamu,saat mereka sedang asik menonton tiba² perut aqeela merasa sangat sakit sepertinya aqeela sudah mau melahirkan.
Rassya pun membopong aqeela dan segera membawa nya ke rumah sakit,sampai di sana aqeela langsung di tangani oleh dokter dan rassya pun menelpon kedua ortunya.
Dokter memanggil rassya untuk ikut masuk ke dalam ruangan,rassya melihat aqeela yang sudah terbaring lemas tak berdaya pun dia menggengam tangan aqeela sangat kuat sambil menciumi tangan aqeela.Rassya : "Kamu yang tenang ya sayang,kamu pasti bisa" ucapnya kepada sang istri tercinta.
Aqeela : "Aku takut syaa" ucapnya kepada rassya.
Rassya : "Kamu tenang aja rileks ya ada aku disini yang nemenin kamu" ucapnya yang masih setia memeganggi tangan aqeela.
Proses persalinan pun di mulai,dan semua berjalan dengan lancar,saat mendengar suara bayi menangis,itu membuat rassya legaa rasanya.
Dokter : "Alhamdulillah pak anak nya laki laki" ucapnya kepada rassya
Rassya : "Alhamdulillah ya allah" ucapnya sambil bersyukur.
Aqeela pun langsung dibersihkan oleh perawat² di rumah sakit,dan rassya juga sudah mengadzan kan putra lelaki nya itu.
Skip...
(Diruang rawat Inap)Aqeela masih dalam keadaan lemas,sedangkan rassya dia lagi menggendong putra nya itu.
Saat rassya sedang menggendong putra nya tiba² ada yang memasuki ruangan nya mereka,and yaa itu adalah kedua ortu mereka.M.Aqeela : "Yaampun cucu oma ganteng banget ya"
M.Rassya : "Iya moms mirip sama papah nya"
P.Rassya : "Jelas donk keturunan dari papinya" ucapnya sambil terkekeh.
P.Aqeela : "Oh iya qeel syaa kalian udah kasih nama belum buat anak kalian" ucapnya kepada sang anak dan menantu nya itu.
Rassya : "Eumm gimana kalo namanya daffin putra hidayah" ucapnya berpendapat.
Aqeela : "Aku sih fine² aja sya,itu juga bagus kok" ucapnya sambil tersenyum
Kedua ortu rassya juga sudah setuju dengan nama cucu pertama nya itu "DAFFIN PUTRA HIDAYAH".
Kini kedua ortu mereka sudah pulang ke apartemen,dan hanya tersisa aqeela rassya dan putra nya itu.
Rassya : "Makasih ya qeel udah lahirin putra ganteng kayak gini buat aku" ucapnya sambil mencium tangan aqeela.
Aqeela hanya tersenyum,tiba² si daffin nangis dan rassya pun langsung menggendong nya,tetapi tetap saja si daffin masih menangis.
Aqeela : "Coba sini sya kayaknya dia haus" ucapnya sambil memajukan kedua tangan nya.
Rassya pun memberikan daffin kepada aqeela,aqeela pun menyusui putra kecil nya itu.
Rassya duduk di samping kasur aqeela dan tersenyum melihat aqeela dan daffin.
Aqeela yang merasa di perhatikan pun bertanya.Aqeela : "Kenapa si sya liatin nya gitu amat,senyum² sendiri awas kesambet loh" ucapnya sambil menggoda rassya.
Rassya : "Shutt enak aja kalo ngomong,mana ada aku kesambet,aku tuh lagi bahagia qeel lihat kamu sama daffin itu berasa lengkap sudah kebahagiaan aku" ucapnya sambil mengelus kepala daffin.
Aqeela : "Iya ya sya daffin itu seperti anugerah dari tuhan yang di berikan untuk kita,untuk melengkapi keluarga kecil kita supaya kita bahagia terus" ucapnya sambil tersenyum.
Rassya : "Iya qeel aku janji bakal menjaga kalian berdua dan membuat kalian berdua bahagia" ucapnya sambil memeluk keduanya,dengan posisi daffin yang masih di gendong dengan aqeela.
Rassya pun melepaskan pelukan nya,dan melihat daffin yang sudah tertidur di gendongan aqeela,rassya pun memindahkan daffin ke kasur baby.
Rassya : "Sekarang kamu istirahat,mumpung daffin nya udah bobo" ucapnya kepada sang istri.
Aqeela : "Iya syaa" ucapnya sambil memejamkan kedua matanya,tak lama rassya pun menyusul aqeela ke alam mimpi.
Skip...
Rassya terbangun lebih dulu,dan dia berniat untuk ke ruang dokter untuk bertanya kapan aqeela sudah bisa balik ke rumah.
Rassya : "Permisi dok" ucapnya sopan
Dokter : "Iya silahkan masuk pak"
Rassya : "Dok saya mau nanya gimana keadaan istri saya dok?dan kapan istri saya sudah di perbolehkan pulang ke rumah?" ucapnya kepada sang dokter.
Dokter : "Owh iya pak keadaan ibu aqeela sudah stabil dan besok sudah di perbolehkan pulang pak" ucapnya kepada rassya.
Rassya : "Baiklah dok kalau begitu saya permisi" ucapnya sopan sambil keluar dari ruangan dokter.
Rassya sudah berada di ruangan aqeela,dan dia pun membereskan barang² aqeela untuk perisapan besok karena sudah di perbolehkan pulang.
Aqeela : "Eumm eh syaa" ucapnya dengan ciri khas orang bangun tidur.
Rassya : "Eh udah bangun qeel" ucapnya sambil memasukan baju ke dalam tas ransel.
Aqeela : "Kamu lagi ngapain sya,kok baju nya dimasuk²in???" Tanyanya kepada rassya.
Rassya : "Besok pagi kamu udah di izinin buat pulang ke rumah qeel" ucapnya kepada aqeela.
Aqeela : "Beneran sya?"
Dan hanya di balas anggukan + senyuman dari rassya.
Aqeela : "Akhirnya aku bisa makan makanan luar lagi,soalnya kalau makanan dari rumah sakit gak enak rasanya hampa banget kayak hidup aku kalau tanpa kamu" ucapnya sangat senang.
Rassya : "Ihh udah pinter ngegombal ya sekarang" ucapnya sambil menoel dagu aqeela.
Aqeela hanya terkekeh.
Bersambung...
Haii guys aku dah lanjutin nih buat cerbung nya,
Jangan lupa di vote ya❤
Jangan lupa juga nonton DJS setiap hari pukul 16.30 hanya di sctv,NONTON NYA DI TV YA GUYS!!!.Follow ig author : @syaxqeel._ & @its.pah__
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮
Short Story[HIATUS] Rassya Dan Aqeela Adalah Korban Dari Perjodohan Kedua Orang Tua Mereka.Apakah Hubungan Dengan Perjodohan Ini Akan Bertahan Lama?Atau Sebaliknya?Stay Tune Terus Yaa...