Skip malam rassya, aqeela dan daffin kini tengah makan bersama, tetapi hanya ada keheningan suasana di meja makan itu.
Jam menunjukan pukul 20.00
Daffin mulai merasakan matanya yang sangat berat, yaa hari ini daffin mendapatkan jadwal piket di sekolahnya, nah mungkin dari itu dia juga merasa sangat lelah makanya baru jam segitu aja dia sudah mengantuk.
Daffin : "Mah pah daffin duluan ke atas ya, mata daffin udah 5 watt ini" ucapnya sambil mengupayakan kuat berjalan hingga ke kamar, ya walaupun dengan mata yang kiyep kiyep karena ia sudah terlalu mengantuk.
Pamitnya kepada orangtua nya.
Rassya : "Iyaa sayang, semoga mimpi indah" ucapnya sedikit berteriak, karena daffin sudah berjalan menaiki tangga.
Aqeela mengerutkan kening nya.
"ANEH BANGET si rassya bilang sayang ke daffin, apa dia udah ingat semuanya?!" batin aqeela.
Aqeela : "Lo dah inget semuanya ya?" tanya aqeela dengan hati hati, karena ia takut rassya akan marah padanya jika ia menanya seperti itu.
Rassya melirik aqeela sekilas, lalu meminum air putih dan setelah itu ia berjalan ke atas kamar mengabaikan pertanyaan aqeela.
Aqeela : "Yaallah kuatkan hambamu ini, bisa² nya hamba tinggal sama orang yang udah di kasih kesempurnaan mempunyai kuping tetapi ia berpura² BUDEG" ucap aqeela dramatis sambil menekan kata di akhir itu.
Rassya yang mendengar penuturan aqeela pun memberhentikan jalan nya.
Rassya : "LEBAY!" ucapnya acuh.
Aqeela : "Serah gw donk, mulut² gw terserah gw mau ngomong apa!!!" ucapnya menaiki nada suaranya, dengan memasang raut wajah yang kesal.
Rassya yang melihat tingkah aqeela gemas sendiri, lalu ia tersenyum tipis, ingat ya sangat tipis, egonya rassya lebih tinggi untuk memperlihatkan senyuman manis nya itu.
Rassya : "Gw belum inget semua nya" ucapnya tiba tiba.
Aqeela melongo mendengar ucapan nya itu.
Aqeela : "Masaaa terus tadi kenapa manggil daffin sayang?, berarti lu dah inget donk kalo dia anak kandung lo?!" tanya nya sambil mendekat ke arah rassya.
Rassya : "Cuman gegara hal itu, lo bisa segampang nya nyimpulin kalo gw udah inget semuanya?" tanya nya sambil menatap aqeela dengan penuh arti.
Aqeela yang di tatap seperti itu, ia merasa salting dan ya dia harus tahan itu, lagi lagi dan lagi pasutri ini memiliki GENGSI YANG SANGAT TINGGI.
Aqeela sudah tidak bisa berkata apa apa, ia hanya membalas perkataan rassya dengan anggukan saja.
Rassya tersenyum, lalu ia mendekatkan dirinya SANGAT DEKAT DI DEPAN WAJAH AQEELA.
Aqeela sangat gugup, jantung nya rasanya mau copot.
Aqeela : "L..l..loo..lo mau ngapain" ucapnya bergemetar.
Rassya Membisikan sesuatu ke kuping aqeela.
Rassya : "Lo mau gw panggil sayang juga emang nya?" tanya rassya dengan lembut.
DEG
"Waduh jantung gw, ini beneran rassya gak sih?!" batin aqeela bertanya terheran.
Rassya : "Jawab donk qeel" ucapnya sambil tersenyum dan menaiki alisnya, ya rassya hobi sekali menjahili aqeela.
Aqeela yang tersadar pun, seketika langsung menampar rassya.
PLAK
Rassya : "Awsss aduh kok lo nampar gw sih?" ucapnya kesal sambil memegang pipinya dengan tangan nya.
Aqeela : "Aduh maaf, ya lagian si lu ngadi² aja" ucapnya sambil mengelus lembut pipi rassya.
Kedua mata mereka bertemu, ya sekitar 2 menit mereka bertatapan.
"Kapan si sya kamu inget sama aku, dan kita menjalani hari² seperti sebelumnya, bahagia banget aku sya" batin aqeela sambil menatap rassya.
"Gw nyaman sama lo qeel, dan gw mau belajar mencintai lo, gw cemburu qeel liat lo sama cowo gak jelas itu" batin rassya tersenyum.
Rassya membuyarkan tatapan nya itu.
Rassya : "Gak usah lama lama natap gw nya, ntar lo baper lagi" ucapnya dengan sangat PD.
Aqeela : "Iyuhhh rassya lo kepedean banget si jadi cowo" ucapnya sambil memukul pelan lengan rassya.
Rassya : "Lucu" ucapnya reflek karena melihat wajah aqeela yang sedang kesal sanggat menggemaskan baginya.
Aqeela terdiam kaku.
Aqeela : "Siapa yang lu..lucu?" tanya nya gugup.
Rassya : "Lo" ucapnya singkat sambik tersenyum kepada aqeela.
DEG
"Aduh ini rassya bukan sih, sifat nya manis banget dari tadi ke gw, bikin gw ngefly aja ihh" batin aqeela.
Padahal dia sangat senang, jika rassya seperti itu kepadanya, yaa aqeela merindukan rassya nya yang dulu.
lalu rassya pun meninggalkan aqeela sendiri, di bawah tangga, ia langsung menuju masuk ke kamar nya.
Sedangkan aqeela di bawah, rasanya ingin berteriak histeris atas sikap manis rassya barusan.
Aqeela : "MAMAMAAAAAAA, AAAA JANTUNG ANAK MU RASANYA PENGEN COPOT" ucapnya berteriak.
Rassya mendengar teriakan aqeela, ia tersenyum dari atas.
"Lucu banget yaallah, gak sia sia mami milihin istri gw yang kek gitu" batin rassya tersenyum.
Rassya : "Berisik woy" teriaknya dari atas.
Aqeela segera menutup mulutnya.
Aqeela : "aduh aqeela bego banget si, kan rassya denger jadinya" ucapnya sambil memukul² pelan mulutnya.
Bersambung...
Haii maaf ya baru bisa up hari ini lagi, hehehe.
JANGAN LUPA NONTON TERUS DJS YA, AND JANGAN LUPA DI VOTE & KOMEN JUGA😍.
Next?,komen guys!
Follow ig author : @its.pah__ & @aqversxblue yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮
Kısa Hikaye[HIATUS] Rassya Dan Aqeela Adalah Korban Dari Perjodohan Kedua Orang Tua Mereka.Apakah Hubungan Dengan Perjodohan Ini Akan Bertahan Lama?Atau Sebaliknya?Stay Tune Terus Yaa...