Di pagi hari yang cerah,kini sebuah keluarga kecil sedang sarapan bersama dengan bahagia.
Daffin sudah berumur 7 tahun,dan dia juga sudah sekolah dan duduk di kelas 1 SD.
Sedangkan para teman² nya syaqeel,kini mereka sudah berpencar karena mereka semua sudah menikah sesuai dengan pasangan nya masing²,yaitu :
-ReySan.
-JefKia.
-KieRat.Buat yang nanya ortu rassya dan aqeela kemana,mereka sudah balik lagi ya guys ke new york untuk mengurus pekerjaan nya.
Skip Meja Makan...
Rassya : "Daffin kamu mau berangkat sekolah sama papah atau mau bareng sama temen² kamu?" Tanya nya pada sang anak.
Daffin : "Daffin sama temen² aja deh pah,mau berangkat ke sekolah bareng naik sepeda" jawabnya.
Rassya : "Owhh yaudah,nanti hati² ya bawanya jangan ngebut²" ucapnya sambil mengelus kepala anaknya.
Aqeela menyerahkan bekal kepada daffin.
Aqeela : "Nih mama bawain bekal buat kamu,nanti di makan ya pas jam istirahat" ucapnya sambil memasukan bekal ke dalam tas nya daffin.
Daffin : "Iya mah makasih ya,yaudah kalo gitu daffin berangkat duluan ya mah pah assalamualaikum" ucapnya sopan dan menyalimi kedua tangan ortunya itu.
Rassya & Aqeela : "Waalaikumsalam"
Syaqeel mengantar daffin sampe depan rumah,kini daffin sudah pergi jauh dari rumah nya,kini rassya yang berpamitan dengan aqeela.
Rassya : "Yaudah aku berangkat juga ya qeel" ucapnya sambil mengelus kepala aqeela.
Aqeela mengangguk.
Aqeela : "Nanti siang aku bawain makan siang ya ke kantor kamu" ucapnya kepada rassya.
Rassya pun mengangguk.
Rassya : "Aku jalan ya,assalamualaikum" ucapnya sambil mencium kening aqeela.
Aqeela : "Waalaikumsalam,hati² di jalan ya sya" ucapnya sambil menyalimi tangan rassya.
Rassya pun mengacungkan tangan nya,dan pergi menjauh menggunakan mobil dari kediaman rumahnya.
Aqeela pun masuk dan melanjutkan tidur nya karena sekarang masih pukul 07.30.
Skip rassya sampai di kantor.
Rassya langsung bergegas masuk ke dalam ruangan nya,dan tiba² sekertaris nya rassya masuk ke ruangan sambil menyerahkan berkas.
Moza : "Permisi pak saya mau mengantar berkas ini" ucapnya sambil menyerahkan berkasnya di meja rassya.
Rassya masih sibuk mengetik di depan komputernya itu.
Rassya : "Iya terimakasih" ucapnya dingin.
Moza : "Eum pak apakah nanti siang ada acara?" Tanya nya pada rassya.
Rassya : "Sepertinya tidak,memangnya kenapa?" Ucapnya yang masih fokus terhadap pekerjaan nya itu.
Moza : "Bagaimana kalau kita makan siang bersama pak?" Ajakanya kepada boss nya itu.
Rassya pun memberhentikan pekerjaan nya dan menatap moza.
Rassya : "Saya gak bisa,nanti istri saya mau datang membawa makan siang,sebaiknya kamu segera pergi dari sini biar nanti istri saya tidak salah paham terhadap kita" usir rassya pada sekertarisnya itu.
"Aqeela lagi aqeela lagi,pokoknya gw harus bisa rebut rassya dari aqeela" batin moza.
Moza : "Oke pak,mau saya buatkan kopi?sambil menunggu istri bapak datang membawa makan siang untuk bapak" tawarnya pada rassya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮
Conto[HIATUS] Rassya Dan Aqeela Adalah Korban Dari Perjodohan Kedua Orang Tua Mereka.Apakah Hubungan Dengan Perjodohan Ini Akan Bertahan Lama?Atau Sebaliknya?Stay Tune Terus Yaa...