𝐑𝐚𝐬𝐬𝐲𝐚 𝐒𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡

3.3K 251 3
                                    

Kini malam sudah berganti pagi,hari ini adalah hari senin.
Rassya dan aqeela sudah bangun dan kini mereka sudah berada di meja makan.

Rassya : "Sayang aku harus buru² soalnya pagi ini ada meeting" ucapnya sambil menggunakan jas.

Aqeela : "Khmm yaudah deh sya,nanti siang aku bawain bekal aja ya buat kamu" ucapnya sambil memakaikan rassya dasi.

"Dah rapih deh" ucapnya setelah memakai kan rassya dasi.

Rassya : "Makasih sayang,yaudah aku berangkat dulu ya assalamualaikum" ucapnya sambil mencium kening aqeela.

Aqeela : "Waalaikumsalam" sambil menyalimi tangan suami nya itu.

Aqeela mengantar rassya sampai depan rumah,dan kini aqeela sudah masuk ke dalam rumah nya lagi.

Skip...
(Dikantor rassya)

"Toktoktok" suara ketukan pintu dari ruangan rassya.

Rassya : "Masuk" ucapnya.

Karyawan : "Permisi pak saya mau mengantarkan sekertaris baru kita"

Rassya : "Ya suruh dia masuk"

Moza : "Permisi pak saya sekertaris baru yang akan membantu pekerjaan bapak" ucapnya ramah.

Hanya di balas anggukan dengan rassya,ya memang rassya akan bersikap dingin ke orang² kecuali istri, sahabat dan keluarganya.

Karyawan : "Kalo gitu saya permisi dulu ya pak" sambil berjalan keluar dari ruangan rassya.

Moza membawakan rassya secangkir kopi,dan saat moza mau memberikan nya pada rassya kopi nya malah jatuh ke lantai dan membuat moza ikut terjatuh ke lantai karena licin.
Rassya membantu moza untuk berdiri,tapi karena rassya tidak seimbang sehingga membuat mereka berdua jatuh dalam keadaan rassya di atas dan moza di bawah.

Disisi lain aqeela sedang menuju ke kantor rassya untuk membawakan makan siang,kini aqeela sudah sampai di depan kantor rassya.
Aqeela menuju keruangan rassya,betapa kaget nya aqeela saat membuka pintu ruangan rassya menampilkan pemandangan yang sangat tidak enak di lihat dan membuat hati aqeela sangat sakit sekali.

"Bruk" makanan yang di bawa aqeela terjatuh,sehingga membuat rassya dan moza menyadari keadaan tersebut.
Rassya melihat ke arah aqeela,tetapi aqeela malah berkata.

Aqeela : "Maaf ganggu,gw permisi" ucapnya sambil meninggalkan ruangan rassya.

"GW" bahakan aqeela sudah berkata gw kepada rassya.

Rassya yang melihat aqeela pergi pun mengejarnya,
Hingga sampai di parkiran ada sebuah tangan yang menahan aqeela saat aqeela ingin masuk ke dalam taxi.

Aqeela : "Lepas sya" ucapnya sambil menahan nangis dan tanpa menoleh ke arah rassya.

Rassya : "Qeel ini cuman salah paham aja,aku bisa jelasin" ucapnya sambil memegang kedua tangan aqeela.

Aqeela : "Apa yang harus di jelasin si sya,semua udah jelas di depan mata gw sendiri,bahkan sudah terekam jelas juga di otak gw melihat kejadian yang tadi" ucapnya yang sudah tak kuasa menahan tangisnya itu.

Rassya langsung memeluk aqeela dengan erat dan berkata.

Rassya : "Enggak qeel ini cuman salah paham,ini gak seperti apa yang kamu lihat,kamu percaya kan sama aku" ucapnya untuk meyakinkan aqeela.

Aqeela melepaskan pelukan rassya dan langsung memasuki taxi,dan berangkat menuju ke apartemen.

(Jadi guys ortu aqeela punya apartemen,dan sekarang apart itu kosong karena ortu aqeela sedang berada di new york)

Dan aqeela memutuskan untuk balik ke apartemen dia tidak mau pulang ke rumah rassya.

Skip...
(Rumah SyaQeel)

Rassya : "Assalamualaikum"

"Lah kok sepi ya?aqeela kemana?ucapnya dalam hati"

Rassya mencoba untuk menelpon aqeela tapi selalu aqeela tolak.kini rassya benar² frustasi dia tidak tau keberadaan aqeela dimana sekarang.

Tapi rassya mengingat sesuatu bahwa rassya pernah memasang lokasi di hp aqeela jadi dimanapun keberadaan aqeela masih bisa di pantau oleh rassya,dan rassya pun langsung melihat di mana lokasi keberadaan aqeela sekarang.

Dia sekarang sedang menuju ke apartemen aqeela,dan dia sudah sampai di depan pintu apartemen aqeela,dia memberanikan diri untuk mengetuk pintu apartnya aqeela.

"Toktoktok" suara ketukan pintu dari apart aqeela.

Aqeela membuka pintu betapa terkejutnya bahwa rassya sudah berada di depan nya ini,dan sontak membuat aqeela mau menutup pintunya tetapi sudah di tahan oleh rassya.

Rassya : "Qeel pliss dengerin aku dulu,aku bisa jelasin semuanya" dia pun menceritakan apa yang terjadi tadi di kantornya itu.

Aqeela : "Gw masih gak percaya sama cowo modelan kayak lo" ucapnya acuh tanpa melihat wajah rassya.

Aqeela : "Mending sekarang lo pergi,sebelum gw panggilin satpam buat usir lo"

Rassya : "Ayok balik ke rumah qeel,pulang sama aku" ucapnya sambil memegang tangan aqeela.

Aqeela : "Nggak gw gak mau pulang ke rumah lo" ucapnya sambil melepaskan tangan rassya.

Rassya : "Qeel pliss lah kamu gak kesian sama baby yang ada di perut kamu" ucapnya sambil mengelus perut aqeela.

Aqeela : "Gak usah pegang²,gw gpp kok lo tenang aja" ucap aqeela sambil menutup pintu apartnya itu.

Tiba² saja lampu apartemen aqeela mati,dan aqeela yang berada di dalam sendirian pun berteriak.

"AAAAAAAA QEELA TAKUTT HIKSS" ucapnya sambil menangis.

Rassya dengan sigap langsung mendobrak pintu apart aqeela dan mencari aqeela menggunakan senter di hp nya itu.

Rassya : "Qeel kamu tenang ya ada aku disini" ucapnya sambil memeluk aqeela yang sedang ketakutan itu.

Aqeela : "Gw takut sya hikss" ucapnya sambil mengeratkan pelukan nya pada rassya.

Rassya : "Kita pulang ke rumah aja yuk" sambil mengendong aqeela menuju keluar apartnya itu.

Aqeela tertidur di dalam mobil rassya,mungkin aqeela kecapean di pikiran rassya.
Setelah sampai di rumah mereka,rassya langsung mengendong aqeela dan menaruhnya di kasur.

Rassya : "Good night cantik" sambil mengecup kening aqeela dan mengelus perut aqeela itu.

Bersambung...

waduh aqeela kayaknya salah paham ya guys?gak mungkin donk rassya selingkuhin aqeela hehehe,penasaran kan kelanjutan nya gimana?pokoknya stay tune terus😊

Haii guys aku dah lanjutin nih cerbung nya,
Jangan lupa di vote ya❤
Jangan lupa nonton DJS setiap hari jam 16.30 hanya di sctv,NONTO NYA DI TV YA GUYS!!!

Follow ig author : @syaxqeel._ & @its.pah__

𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang