𝐀𝐪𝐞𝐞𝐥𝐚 𝐍𝐠𝐢𝐝𝐚𝐦

3.6K 250 3
                                    

(Jadi guys ortu rassya dan aqeela udah tau kalau aqeela hamil,jadi rassya dan aqeela tidak jadi berangkat ke labuan bajo).

Seiring  berjalan nya waktu kini usia kandungan aqeela sudah memasuki bulan ke 7.
Aqeela akhir² ini memang suka manja kepada rassya,maybe bawaan hamil kan guys.
Ini adalah hari minggu dan rassya tidak bekerja,dia dan aqeela sedang bersantai di ruang tamu sambil menonton tv & ngemil snack² ringan.

Aqeela : "Sya aku pengen mangga muda deh,yang ada di rumah bu Sri" ucapnya kepada rassya.

(Bu sri itu tetangga mereka ya guys)

Rassya : "Aduhh qeel kemarin aja dia udah marah² gegara kita minjem panci nya,kamu kalo ngidam jangan yang aneh² donk qeel,kita beli aja ya di pasar" ucapnya sambil mengelus perut aqeela yang sudah terlihat buncit.

Aqeela : "T-tapi kan ini baby nya yang mau sya" ucap aqeela sambil menundukan kepalanya sedih.

"Aduh gimana nih,gw turutin aja deh dari pada anak gw pas lahir ileran kan kagak lucu" ucap rassya dalam hati.

Rassya : "Huftt yaudah iya aku ambilin dulu ya" ucap rassya kepada sang istri.

Aqeela : "Ha?beneran sya kamu mau.Makasih sya" ucapnya dengan girang.

Cup..Cup (aqeela mencium pipi kanan & kiri rassya)

Aqeela : "Biar lebih semangat ngambil mangga nya" ucap aqeela sambil tersenyum.

Rassya : "Makasih sayang,yaudah aku ambilin dulu ya" ucapnya sambil berjalan menuju ke rumah sebelah nya itu.

Skipp...
(Sampai di rumah bu Sri)

Rassya : "Assalamualaikum"

Bu Sri : "Waalaikumsalam,ngapain lagi kamu mau minjem panci lagi?huh gak modal banget si jadi kepala rumah tangga" ucapnya yang langsung ngegas.

"Tahan rassya tahan ini demi anak dan istri lo" ucapnya dalam hati.

Rassya : "Eumm saya mau minta izin bu boleh bagi mangga yang ada di pohon itu" ucapnya sambil menunjuk pohon mangga yang berada di halaman rumah bu sri.

Bu Sri : "Enggak enak aja beli aja sono di pasar,ini gak di jual." Ucapnya dengan kesal.

Awsss (Ucap aqeela yang kegigit semut rangrang karena dia mengumpat di semak²,dan dia pun keluar dari semak² itu dan bu sri melihat perut aqeela yang buncit dan bertanya).

Bu Sri : "Ini istri kamu lagi hamil?" Ucapnya kepada rassya.

Rassya : "Heheheh iya bu ini istri saya lagi ngidam katanya mau mangga yang ada di pohon mangga milik ibu" ucap rassya.

Aqeela : "Iya bu boleh kan,gak banyak kok bu cuman 3 aja,ibu gak kasihan apa sama saya dan calon debay nya ini" ucapnya dengan memelas agar diberikan izin oleh bu sri.

Bu Sri : "Ya sudah tapi hati² ya itu ada tanaman bunga saya,mahal itu jangan sampe rusak" ucapnya kepada rassya.

Rassya pun segera menaiki pohon mangga itu,dan dia mengambil 3 buah mangga,setelah itu dia dan aqeela mengucapkan terimakasih sama bu sri,dan sekarang mereka sudah berada di rumah nya kembali.

Rassya : "Nih qeel" ucapnya sambil memberikan piring yang berisi mangga muda yang sudah di kupasin langsung dengan rassya.

Aqeela : "Eumm sya aku udah gak mau mangga lagi" Ucapnya kepada sang suami.

Rassya pun menaruh piring nya di meja,dan sekarang dia sedang bermain dengan ponselnya itu sambil duduk bersantai dengan aqeela.

Aqeela : "Sya aku haus,aku pengen es tebu yang ada di depan komplek rumah kita" ucapnya kepada rassya.

Rassya hanya diam tidak membalas perkataan dari aqeela.

Aqeela : "Syaa" ucapnya sekali lagi.

Rassya : "QEEL AKU UDAH CAPEK² YA AMBILIN MANGGA INI SAMPE AKU NAIK POHON TRUS DI MARAH²IN SAMA BU SRI DAN TIBA² KAMU GAK MAU MAKAN MANGGANYA,LAH SEKARANG KAMU MAU MINTA ES TEBU NANTI KALO AKU UDAH BELIIN KAMU GAK MAU MINUM LAGI" ucapnya dengan nada ngebentak.

Aqeela pun hanya bisa menundukan kepalanya sambil menangis.

Aqeela : "Maafin aku ya sya udah ngerepotin kamu terus" Ucapnya yang masih menangis.

Rassya : "Huftt maafin aku qeel udah ngebentak kamu,aku tadi lagi capek aja makanya gak tau kenapa aku tiba² ngebentak kamu" Ucapnya sambil mengelus kepala aqeela.

Aqeela : "Enggak sya ini salah aqeela,aqeela paham kok aqeela selalu ngerepotin rassya dan bikin rassya capek" ucapnya sambil memeluk rassya.

Rassya pun membalas pelukan nya itu.

Rassya : "Enggak sayang kamu gak pernah ngerepotin aku,itu udah kewajiban aku sebagai suami kamu"ucapnya sambil mencium kening aqeela.

Rassya melepaskan pelukan nya.

Rassya : "Sekarang kamu mau apa biar aku beliin" ucapnya kepada aqeela.

Aqeela : "Gak sya aku gak mau apa²,aku mau tidur aja sama kamu" ucapnya yang mulai manja.

Rassya pun langsung menggendong aqeela untuk menuju ke arah kamarnya,rassya meletakkan aqeela di kasur dan dia pun juga berbaring di samping aqeela.

Rassya : "Udah sekarang kamu istirahat aja ya" ucapnya sambil menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka berdua.

Aqeela hanya mengangguk lalu memejamkan matanya.

Rassya : "Selamat istirahat sayang ku" ucapnya lalu mencium kening aqeela,dan lalu dia juga mencium perut aqeela sambil berucap "Selamat istirahat juga baby nya papa".

Bersambung.....

Haii aku dah lanjutin nih cerbung nya,
Jangan lupa di Vote ya❤
Jangan lupa juga nonton DJS setiap hari jam 16.30 hanya di Sctv,NONTON NYA DI TV YA GUYS!!!.

Btw aku mau tanya sama kalian,kira kira yang jadi prince charming nya ria itu baik or jahat ya???

Walaupun ada si aldo tapi,author mah tetep team rindro donk hehehe🌠✨.

𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang