Kini malam sudah berganti pagi,aqeela terbangun karrna merasa ada tangan yang memeluk pinggang nya itu,dan di saat aqeela menoleh betapa terkejutnya ternyata rassya yang sudah berada di samping nya itu,dan aqeela menyadari juga bahwa ini bukan di apartemen nya melainkan sudah di rumah nya.
(Ceritanya ini masih subuh ya guys)
Aqeela : "Ih rassya lepasin gak" ucapnya kepada rassya yang masih tertidur.
Tak ada jawaban dari rassya,aqeela pun berteriak supaya rassya terbangun.
Aqeela : "RAYENSYAH RASSYA HIDAYAH REALLL,BAPAK HIDAYAH,BAPAK PANJUL,BAPAK KAWAII,LEPASIN GAK!!!" ucapnya berteriak sambil berusaha melepaskan tangan rassya yang ada di pinggang nya itu.
Rassya pun terbangun.
Rassya : "Morning sayang" ucapnya sambil ingin mencium pipi aqeela.
Tapi aqeela menghindar karena apa hayo?ya karena kan mereka masih marahan hehehe,bukan marahan si lebih tepatnya aqeela sedang salah paham dengan rassya.
Aqeela : "Gak usha cium²,misi gw pengen ambil wudhu" ucapnya sambil berjalan ke arah kamar mandi.
Skipp mereka pun sholat bersama² ya guys,yang jadi imam adalah rassya.
Setelah selesai sholat rassya menggulurkan tangan nya itu kepada aqeela menandakan bahwa ia disuruh salim kepadanya.
Tapi tidak di balas dengan aqeela,aqeela malah langsung melipat mukena nya,dan berjalan keluar kamar.Rassya : "Huftt ternyata dia masih belom maafin gw,gw harus cari cara nih biar dia gak salah paham lagi" ucapnya sambil merapikan alat sholatnya.
Rassya turun ke bawah melihat aqeela yang sudah rapih dan rassya juga melihat ke arah meja makan yang sudah terpenuhi dengan makanan.
Aqeela yang melihat rassya sudah turun dia pun langsung berjalan ke arah luar pintu.
Namun rassya mencegahnya,dengan mencekal tangan aqeela.Rassya : "Mau kemana?sarapan dulu yuk" ucapnya lembut.
Aqeela : "Nggak lo makan sendiri aja sana,tuh udah gw buatin sarapan dan sekarang tugas gw udah selesai gw mau balik ke apartemen" ucapnya sambil melepaskan tangan rassya.
Rassya : "Huftt qeel ayoklah aku tau pasti kamu masih marah sama aku,tapi setidaknya kamu sarapan dulu kesian baby nya sayang" sambil mengelus perut aqeela.
Lagi lagi aqeela menyingkirkan tangan rassya dsri perutnya itu.
Rassya : "Qeel aku bisa buktiin kalo kamu cuman salah paham antara aku dan sekertaris baru itu" ucapnya serius kepada aqeela.
Aqeela : "Gw butuh bukti sya bukan omong kosong lo" ucapnya sambil menatap rassya.
Rassya : "Oke ikut aku sekarang" ucapnya sambil menggandeng tangan aqeela untuk memasuki mobilnya.
Rassya membawa aqeela ke kantornya.
Rassya memberikan vidio cctv kepada aqeela,dan aqeela pun sudah melihat vidio itu,dan dia langsung memeluk rassya.Aqeela : "Maafin aku sya,aku udah salah paham sama kamu" ucapnya sambil menangis.
Rassya : "Alhamdulillah kamu udah nggak salah paham lagi" ucapnya sambil membalas pelukan sang istri nya itu.
Aqeela : "Maafin aku sya hiks hiks hiks"
Rassya : "Gpp sayang wajar kalo kamu bersikap kayak gitu,udah ya jangan nangis lagi kesian baby nya capek tuh nanti" ucapnya sambil mengelus perut aqeela.
Aqeela pun menganggukan kepalanya,dan sekarang dia duduk di sofa sambil menunggu rassya selesai mengerjakan semua tugasnya.
Kini sudah sore rassya telah selesai mengerjakan tugas² nya,dan dia melihat ke arah aqeela ternyata aqeela sudah tertidur di sofa,rassya yang tidak tega pun menggendong aqeela dan dia membawa aqeela pulang ke rumah.Rassya menaruh aqeela di kasurnya itu,setelah itu rassya masuk ke kamar mandi untuk bersih²,setelah keluar rassya melihat aqeela yang sudah terbangun.
Rassya : "Udah bangun yang,sana mandi dulu bersih²" ucapnya kepada aqeela.
Aqeela hanya menganggukan kepalanya dan memasuki kamar mandi.
Setelah selesai aqeela melihat rassya yang sedang berada di balkon,dan aqeela berniat untuk membuatkan kopi untuk rassya.
Kini aqeela membawa kopi ke arah rassya.Aqeela : "Sya ini kopi aku buatin buat kamu" ucapnya sambil menaruh di meja kecil yang ada di balkon rumahnya.
Rassya : "Makasih sayang" ucapnya kepada aqeela.
Aqeela hanya mengganguk dan tersenyum.
Aqeela : "Kamu ngapain sya disini?udah malem tau gak bagus angin malem itu bisa bikin sakit,masuk yuk" ucapnya.
Rassya : "Gak ngapa²in si cuman lagi menikmati udara malam aja,yaudah yuk masuk kita istirahat" ucapnya sambil menggendong aqeela ke arah kasur.
Rassya : "Good night my wife" sambil mencium pipi aqeela.
Aqeela : "Good night to my hasbund" aqeela pun juga mencium pipi rassya.
Kini mereka sudah tertidur pulas dalam keadaan berpelukan hehehe.
Bersambung...
Haii aku dah lanjut nih cerbungnya,
Jangan lupa di vote ya❤
Jangan lupa nonton DJS setiap hari pukul 16.30 hanya di sctv,NONTON NYA DI TV YA GUYS!!!(Jujur guys aku kecewa sama kalian yang cuman membaca aja,tapi tidak ngevote,tolong lah hargai sedikit author tinggal berikan vote aja apa susahnya si?,jadi aku akan lanjutin lagi cerbung ini kalo vote nya udah 20+ bisa gak ya?pasti bisa kan?viwersnya aja melebihi itu,oke guys aku harap kalian juga mengerti ya)
See you😊
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮
Historia Corta[HIATUS] Rassya Dan Aqeela Adalah Korban Dari Perjodohan Kedua Orang Tua Mereka.Apakah Hubungan Dengan Perjodohan Ini Akan Bertahan Lama?Atau Sebaliknya?Stay Tune Terus Yaa...