Mereka semua sudah berkumpul di sebuah Mall,Tujuan pertama mereka adalah nonton bioskop tetapi tidak dengan aqeela ia tidak ingin menonton bioskop.Karena itu rassya juga tidak mengikuti teman² nya pergi ke bioskop yang ada di mall tersebut,Rassya memilih menemani aqeela yang katanya dia mau pergi ke timezone.
Sesampai nya di timezone...
Rassya : "Mau main apa dulu sayang?".
Aqeela : "Main basket yuk" pinta ajaknya.
Rassya : "Yuk " sambil menarik tangan aqeela dengan lembut.
mereka pun bermain dengan seru dan sampai² mereka berdua sudah lelah karena dari tadi dia harus jingkrak² agar dapat memasuki bola basket ke dalam ring,mereka memutuskan untuk makan di sebuah lestoran dan di sana juga sudah terdapat teman² mereka juga.
Saskia : "Pesen Apa Qeel?" .
Aqeela : "Kamu mau apa sya?" tanya nya pada rassya.
Rassya : "Samain aja sama kayak kamu syg" ucapnya sambil mengelus rambut aqeela.
Aqeela : "Owh oke,sas gw pesen green tea sama sushi aja deh,rassya sama kayak gw" ucapnya kepada saskia.
Saskia : "Owh okey,san temenin yuk" ucap saskia kepada sandrina,mereka berdua pun menuju ke tempat pemesanan.
Aqeela : "Ratu temenin gw ketoilet yuk" ajaknya kepada ratu.
Ratu : "Yuk qeel" sambil beranjak berdiri dari tempat duduknya.
Saat aqeela dan ratu mau pergi ada sebuah tangan yang menggengam tangan aqeela,ya siapa lagi kalo bukan rassya wkwk,(cowo dingin kalo dah bucin tuh sumpah aduh gemesh parah gak sih?eh ngapa jadi curhat,oke² lanjut ke cerbungnya).
Rassya : "Aku temenin ya" ucapnya
Ratu : "Apasi sya yang aqeela cuman mau ketoilet kok lagian tenang aja ada gue yang jagain" ucapnya untuk meykinkan rassya.
Kiesha : "Udah lah syaa biarin yayang ratu aja yang temenin aqeela" Ucapnya sambil merangkul rassya,seperti bro² zaman now anjay:v.
Aqeela : "Iya syaa aku cuman sebentar kok,lagian toilet nya juga gak jauh kan tuh cuman disitu" ucapnya sambil menujuk ke arah samping lestoran.
Rassya : "Eumm oke deh,tuu lo jagain ya soalnya gak tau kenapa nih perasaan gw gak enak" ucapnya dengan gelisah.
Aqeela : "Aku baik² aja kok sya,yuk tuu" sambil berjalan pergi menjauh dari meja yang dia dan teman² nya tempati.
Skip ceritanya ratu ketinggalan tas makeup nya ya guys,jadi si aqeela ini di toilet sendiri gitu sedangkan ratu lagi mengambil tasnya itu di meja nya.
Aqeela : "huftt akhirnya..." ucapnya dengan lega.
Someone : "Jauhin rassya!!!" Ucapnya sambil memegang kasar tangan aqeela.
Aqeela : "lo..loo siapa?ha?!"ucapnya yang tak mau kalah.
Someone : "gue..gue adalah 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐚𝐝𝐦𝐢𝐫𝐞𝐫 𝐫𝐚𝐬𝐬𝐲𝐚!!!,kenalin nama gua alexa" ucapnya yang masih tak lepas memegang tangan aqeela.
Aqeela : "Trus mau lo apa ha?!" Ucapnya.
Alexa : "Gw mau lo jauhin rassya".
Aqeela : "Gila kali ya lo,masa iya gw jauhin suami gw sendiri" ucapnya dengan santai.
Alexa : "Apa?Susuami?Berarti lo istrinya rassya donk?" Sambil menjambak rambut aqeela,aqeela meringis kesakitan.
Aqeela : "iii...yaa..iyaaa" ucapnya sambil menangis.
Brukk... (alexa mendorong aqeela hingga badan aqeela terbentur ke tembok dengan sangat keras).
Aqeela pun pingsan,dan di saat ratu masuk ke dalam toilet dia pun sangat kaget melihat keadaan aqeela yang sudah terbaring lemas di lantai seperti itu.Ratu : "Qeel,aqeela"sambil menepuk pipi aqeela pelan.
Ratu : "Gw harus telpon rassya,ya gw harus telpon rassya dan yang lain" ucapnya sambil panik.
setelah menelpon akhirnya rassya cs pun datang,rassya langsung berlari ke arah aqeela dan memangku kepala aqeela di paha nya..
Rassya : "Ini aqeela kenapa tu?!ha?jawab?!"ucapnya emosi.
Ratu : "Gw..gw gak tau syaa pas gw balik aqeela keadaan nya sudah seperti ini" ucapnya sambil menangis,kiesha pun menenangkan ratu.
Rey : "Udah sya jangan bahas itu dulu,sekarang lo cepet bawa aqeela ke rumah sakit" ucap rey kepada rassya.
Skip mereka sudah berada di rumah sakit dan aqeela sedang di tangani dokter di dalam ruangan...
Kiesha : "Yang gimana ceritanya kok aqeela bisa seperti itu" ucapnya lembut kepada kekasih nya itu.
Ratu pun menjelaskan semua nya...
Rey : "Berarti bukan ratu yang salah,sya sebaiknya kita harus cek cctv di mall itu" ucapnya kepada rassya yang masih gelisah memikirkan keadaan sang istri yang sedang ada di dalam ruangan.
Jefan : "Biar kita² aja yang cari tau penyebab nya,rassya biar jaga aqeela disini".
Setelah itu dokter pun keluar dari ruangan.
Dokter : "Apakah ada keluarga aqeela disini?".
Rassya : "Saya dok,saya suaminya".
Dokter : "Pasien baik² saja cuman akibat benturan yang mengenai kepala nya ia akan sering merasa pusing".
Rassya : "boleh saya masuk ke dalam dok?".
Dokter : "boleh tapi sebaiknya jangan mengangu istirahat pasien ya".All : "baik dok".
Bersambung.....
Next or stop nih guys?ayok donk di vote juga hargai author ya guys❤
Follow ig : @syaxqeel._ dan ig author @its.pah__
Semoga kalian suka ya sama cerbung nya,sorry kalo alurnya gak nyambung dan feelnya kurang dapet karena ini adalah cerbung pertama aku hehehehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮
Short Story[HIATUS] Rassya Dan Aqeela Adalah Korban Dari Perjodohan Kedua Orang Tua Mereka.Apakah Hubungan Dengan Perjodohan Ini Akan Bertahan Lama?Atau Sebaliknya?Stay Tune Terus Yaa...