𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐍𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚

2.4K 211 4
                                    

Kini rassya,aqeela,dan daffin sudah pulang ke rumah nya,kini mereka sedang duduk santai di bangku taman belakang rumah nya itu.

Aqeela : "Eumm sya aku mau ambil minum dulu ya di dalam" ucapnya sambil ingin menyerahkan daffin kepada rassya.

Rassya menolaknya.

Rassya : "Biar aku aja yang ambilin minum ya,kamu duduk manis aja disini sama daffin,lagi pula juga kamu gak boleh capek² sayang" ucapnya manis kepada aqeela.

Aqeela hanya membalas dengan anggukan,dan rassya pun berjalan ke dalam rumah nya.

Di saat aqeela sedang bermain² dengan daffin,tiba tiba ada yang menyekap mulut aqeela dari belakang,aqeela pun di masukkan ke dalam mobil oleh seseorang,lalu berjalan menjauh dari rumahnya.

Di sisi lain rassya.

Rassya : "Lah aqeela kemana?apa dia udah masuk ke dalam?tapi kok gak ketemu ya sama gw" ucapnya pada diri sendiri.

Rassya pun mengecek seluruh ruangan yang ada di rumahnya,tetapi hasil nya nihil aqeela dan daffin tidak di temukan.

Di sisi lain aqeela.

Aqeela : "Lepasin gak lo siapa" ucapnya dalam keadaan tangan yang terikat.

Kini dia dan daffin sedang berada di rumah tua yang sangat berantakan,dia juga tidak tahu pasti di mana dia sekarang.

"Lo pasti kenal sama gw aqeela" ucapnya sambil membuka masker dan kupluk yang dia gunakan.

Aqeela : "ALEXA" ucapnya sangat terkejut.

Alexa : "Ya aqeela gw disini" ucapnya sambil tersenyum smirk.

Aqeela : "Gw mohon lu jangan macem² ya xaa,jangan sakitin anak gw" ucapnya sambil menangis.

Alexa : "Sayang nya,niat gw bawa lo dan anak lo ini kesini adalah untuk memusnahkan kalian berdua dari dunia ini" ucapnya sambil tertawa.

Aqeela : "Mm..mau lo apa xaa,udah gila ya lo" ucapnya dengan gugup.

Alexa : "Mau gw lo sama anak lo mati aqeela,ya gw emang udah gila karena cinta sama rassya" ucapnya sambil mendekatkan wajah nya ke aqeela.

Aqeela : "Gw mohon lo jangan sakitin daffin anak gw xaa,kalo lo mau bunuh gw aja xaa jangan anak gw" ucapnya sambil menangis.

Alexa : "Oke oke gw bakal turutin permintaan terkahir lo aqeela" ucapnya sambil mengeluarkan pisau dari saku nya.

"Ya allah semoga ini jalan terbaik untuk hamba,ini satu² nya cara supaya daffin bisa selamat ya allah,semoga kalau hamba sudah tidak ada di dunia ini,rassya mendapatkan pengganti yang lebih baik dari pada hamba dan bisa sayang juga kepada daffin ya allah" ucapnya dalam hati sambil menangis.

Alexa : "LO AKAN MATI AQEELA" sambil menutup mata aqeela dengan kain dan diiringi dengan dia yang tertawa puas.

Saat alexa ingin menusuk perut aqeela tiba tiba...

"ANGKAT TANGAN DAN DIAM DI TEMPAT" ucap polisi yang baru datang.

Alexa : "Apa apaan ini" ucapnya tidak terima.

Rassya : "GW DAH PERNAH BILANG KAN SAMA LO ALEXA,JANGAN PERNAH NGUSIK KEHIDUPAN GW SAMA AQEELA" ucapnya yang sudah marah besar.

Rassya : "Bawa dia pak,saya mau dia di hukum dengan seberat²nya" ucapnya kepada sang polisi.

Polisi pun membawa alexa pergi dari sana.

Rassya pun menghampiri aqeela dan melepaskan tali dan penutup mata yang aqeela gunakan.

Aqeela : "Rr..rassya" ucapnya gugup sambil menangis dan memeluk erat rassya.

Aqeela : "Aku takut syaa" lirihnya kepada rassya.

Rassya : "Tenang ya sayang,sekarang udah aman ada aku disini" sambil mengusap rambut aqeela.

Aqeela : "Daffin,daffin di mana syaa" ucapnya khawatir.

Rassya : "Tenang aja qeel,daffin udah di rumah dan udah di urus sama temen²" ucapnya yang masih mengelus kepala aqeela.

Aqeela : "Kok bisa si sya?" Tanya nya pada sang suami.

Rassya : "Jadi begini qeel" ucapnya sambil melepas pelukan nya pada aqeela.
rassya pun menceritakan apa yang terjadi.

FLSAHBACK ON

Rassya : "Gw harus cek cctv" dia pun pergi mengambil laptop nya dan melihat rekaman cctv.

Rassya : "Alexa,kurang ajar dia mau main² sama gw" ucapnya yang sudah geram.

Rassya pun menelfon teman² nya untuk meminta bantuan.

Kini teman² pun sudah berada di rumah syaqeel.

"Assalamualaikum" ucapnya serempak.

Rassya : "Waalaikumsalam" sambil membuka kan pintu.

Rey : "Gimana aqeela bisa hilang si sya?" Tanya nya kepada rassya.

Rassya : "Gw gak tau rey tadi gw lagi ambilin minum untuk aqeela,pas gw balik lagi aqeela sama daffin udah gak ada di bangku taman" jelas nya rassya.

Kiesha : "Lo tau siapa yang culik aqeela?"

Rassya : "ALEXA KEII" ucapnyya pada kiesha.

Jefan : "Yaudah sya sekarang lo lihat posisi aqeela ada di mana".

Saskia : "Iya sya takutnya alexa berbuat nekat".

Sandy : "Iya sya kan lo tau sendiri alexa orang nya udah gila".

Rassya pun melihat gps yang sudah di pasang di hp aqeela agar rassya mengetahui keberadaan aqeela di manapun dia berada.

Mereka kini sedang dalam perjalanan,dan ratu juga sudah menelfon polisi untuk membantu mereka.

Flashback Off

Rassya : "Jadi gitu ceritanya qeel,dan sekarang temen² udah ada di rumah sama daffin" ucapnya kepada aqeela.

Aqeela : "Ortu kita tahu masalah ini gak sya?" Tanya nya.

Rassya : "Nggak qeel aku gak bilang,takut mereka khawatir" jelasnya pada aqeela.

Aqeela : "Owhh gitu sya,untung kamu bisa gerak cepet ya sya" ucapnya dengan lega.

Rassya : "Iya lah qeel aku kan udah janji sama kamu buat menjaga kamu dan daffin selamanya" ucapnya sambil memeluk aqeela kembali.

Aqeela pun tersenyum dan membalas pelukan hangat dari rassya.
Kini mereka berdua sudah di perjalanan menuju ke rumah nya.

Bersambung...

Haii guys aku dah lanjutin nih cerbung nya,
Jangan lupa di vote ya❤
Jangan lupa nonton terus DJS pukul 16.30 hanya di sctv,NONTON NYA DI TV YA GUYS!!!

Follow ig author : @syaxqeel._ & @its.pah__

(Mohon hargai author😊)



𝐉𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐮 𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐮𝐚𝐤𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang