Park Chanyeol x Do Kyungsoo
Bxb
🦒❤🐧
Sejak kembali dari militer, banyak yang berubah dari Kyungsoo. Pria mungil itu terlihat lebih banyak tersenyum, wajahnya pun tampak lebih cerah, ceria dibanding sebelumnya.
Kyungsoo yang baru selesai menjalankan wajib militernya juga sudah dikonfirmasi akan membintangi dua film. Dan Kyungsoo juga sudah memiliki akun Bubble untuk menyapa penggemarnya, ia bahkan rajin menyapa fansnya. Tak jarang Kyungsoo juga memberikan bocoran tentang kegiatan album solo yang sedang ia kerjakan.
Namun belakangan ini, Kyungsoo sering merekomendasikan lagu-lagu yang menjadi favoritnya. Tidak ada yang aneh memang, justru perubahan Kyungsoo tersebut membawa dampak positif baginya.
Yang aneh adalah rekomendasi lagu yang Kyungsoo berikan adalah kebanyakan lagu bertema mellow atau bahasa dari warga +62 adalah lagu galau
"Kyungja, kau baik-baik saja?" tanya Baekhyun tiba-tiba.
Pria mungil bermata bulat itu menoleh dan mengangguk sekilas, menanggapi pertanyaan Baekhyun.
"Kau yakin? Aku perhatikan belakangan ini kau selalu mendengarkan lagu-lagu sedih. Kau patah hati?"
"Ck! Diamlah, Baek. Aku baik-baik saja dan tidak sedang patah hati." tukasnya kesal.
"Ya sudah kalau kau baik-baik saja, aku rasa kau tidak perlu kesal. Eh! Kyungja, aku lapar."
"Lalu? Kalau kau lapar kenapa kau mengadu padaku?"
"Ya setidaknya kau bisa membuatkan aku sedikit makanan, begitu."
"Setuju! Sehun setuju dengan usul Baekhyun hyung. Kyungsoo hyung, ayolah masak untuk kita berdua. Eung.."
Kyungsoo tidak akan mungkin bisa menolak jika si bungsu sudah meminta ia memasak.
Suara grasak grusuk terdengar dari ruang tengah dorm, Kyungsoo tidak perlu berfikir siapa yang membuat keributan saat ini.
"Kyungsoo-yaaaaaa." teriakan menggelegar itu membuat Kyungsoo yang sedang sibuk memasak hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Yya! Berisik sekali hyung! Diamlah, kau mengganggu konsentrasi Sehun bermain game." kesal Sehun pada pria jangkung yang baru saja masuk itu.
Pria jangkung yang tak lain adalah Park Chanyeol itu melempar hoodie yang ia kenakan ke arah wajah Sehun, "Baek, dimana Kyungsoo?" tanyanya tergesa.
Baekhyun menjawab hanya dengan lirikan mata, terlalu malas meladeni Chanyeol. Chanyeol seger melesat ke arah dapur tempat favorit kekasihnya.
"Sayang, kau disini. Kenapa tidak menjawab ku dari tadi." ujar Chanyeol setelah mencuri kecupan di pipi gembil Kyungsoo.
"Kau berisik, Yeol. Ada apa?" tanya Kyungsoo sambil terus sibuk memasak.
Sebenarnya Kyungsoo sudah tau kenapa Chanyeol mencarinya, Kyungsoo yakin jika Chanyeol akan memberitahu sesuatu yang cukup penting padanya.
"Aku sudah mendapatkan hasilnya, kita lihat se--"
"Nanti saja, nanti malam. Aku--aku belum siap melihatnya." cicit Kyungsoo.
Chanyeol mengerti, ia pun mengangguk menyetujui permintaan kekasihnya.
✤✤✤✤✤
Makan malam sudah selesai, suasana dorm sudah mulai sepi. Ya memang sepi, karena penghuni dorm tidak lengkap. Karena Suho dan Chen yang sedang menjalankan wajib militer mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol