Selamat membaca guys
Wah aku up malam2 🤭
Di tengah malam yang sunyi seorang pria bernama Park chanyeol terjaga dari tidurnya, ia duduk di jendela kamarnya bersenandung kecil melihat pemandangan jalanan kota yang sudah sepi.
Dari atas jendela kamarnya, matanya kemudian menangkap sosok wanita muda yang berjalan lunglai di halaman rumahnya yang sempit mengarah ke pintu masuk.
Dengan langkah cepat chanyeol keluar dari kamarnya dan turun ke bawah untuk menemui wanita muda yang sekarang berada di luar rumahnya tepat di depan pintu masuk.
Wanita muda mengetuk pintu sambil menangis pilu memanggil nama chanyeol.
Ketika chanyeol membukakan pintu rumahnya wanita muda itu langsung menubruk tubuh chanyeol dan menghambur ke pelukannya sambil menangis terisak.
Raut wajah chanyeol menyiratkan ke khawatiran, ia membalas pelukan sang wanita dan mengecup pucuk kepala sang wanita muda.
Wanita muda itu adalah kekasih chanyeol, namanya do kyungsoo.
"Sayang ayo kita ke dalam" ujar chanyeol menatap wajah wanitanya dan mengusap lembut pipinya.
Chanyeol menutup dan mengunci pintu rumahnya lalu menggiring kyungsoo masuk ke kamarnya di lantai atas.
Kedua anak adam dan hawa itu kini duduk ditepi ranjang.
"Apa yang terjadi padamu sayang? Kenapa kau kemari tengah malam seperti ini?"
"Hiks chanyeol ayah mengusirku hiks ayah bilang tidak ingin melihatku lagi"
Chanyeol menarik kyungsoo ke pelukannya "Ssshh.. jangan menangis sayang, sekarang kau bersamaku, kau akan tinggal disini denganku"
"Hiks chanyeol aku hamil hiks"
Chanyeol tergemap mendengar perkataan langsung dari kyungsoo.
"Kyungsoo maafkan aku" lirih chanyeol kemudian sembari mengeratkan pelukannya.
"Besok aku akan menemui ayahmu"
💮 💮 💮
Kyungsoo menggigit jarinya, perasaan gelisah dan cemas sedang menguasai dirinya. Ia saat ini tengah menunggu kepulangan chanyeol yang beberapa jam lalu pergi ke rumah orangtua kyungsoo.
Tidak lama kemudian pria yang ditunggunya akhirnya pulang. Dengan raut wajah tak terbaca chanyeol menatap lekat manik mata kyungsoo dalam.
"C-chan?"
Chanyeol tiba-tiba menarik kyungsoo ke dalam pelukannya sembari berkata "Mari kita menikah sekarang juga kyungsoo! Dengan atau tanpa restu orang tuamu "
"Hiks hiks apa mereka benar-benar sudah membuang ku chan!"
"Maafkan aku kyungsoo,, sekarang aku tidak perlu mengemis restu dari mereka lagi untuk menikahi mu"
..
.
Lima bulan telah berlalu, kyungsoo yang sudah menjadi istri chanyeol kini tengah menjalani masa kehamilannya yang sudah memasuki usia kandungan minggu ke 20.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol