Park Chanyeol x Do Kyungsoo
BxB
Happy Reading
Terinspirasi dari lagu dengan judul yang sama. Dan masih dengan edisi rindu Chanyeol kangen Kyungsoo
Kyungsoo terbiasa dengan tatapan aneh dari orang-orang di sekitarnya. Tatapan sulit diartikan kerap kali dilayangkan tetangga atau bahkan keluarganya sendiri, namun Kyungsoo tidak memperdulikannya.
Semua terjadi sudah sejak dua tahun terakhir, apalagi saat beberapa orang tanpa sengaja mendapati Kyungsoo duduk di depan jendela kamarnya tiap malam hari.
Rumah Kyungsoo berada di kawasan padat penduduk di pinggiran kota Seoul. Tempat tinggalnya yang dekat satu sama lain dengan rumah yang lain, membuat beberapa orang tetangganya dapat melihat apa yang Kyungsoo lakukan setiap malam.
Pria bertubuh mungil itu akan duduk di depan jendela kamarnya yang mengadap ke jalan umum setiap malam hari. Tidak ada yang aneh dengan itu, hanya saja saat Kyungsoo mulai berbicara sendiri sembari menatap bulan itu yang membuatnya terlihat aneh di mata orang-orang.
Keluarganya sudah sering menegurnya namun Kyungsoo tidak peduli, ia tetap melakukan hal itu setiap malam hingga akhirnya keluarganya menyerah untuk menegurnya.
Kyungsoo mulai berbicara seorang diri setiap malam sambil menatap bulan, seolah sedang berbicara pada bulan sejak kekasihnya menghilang dua tahun lalu.
Dua tahun lalu, Park Chanyeol kekasihnya pergi menghilang begitu saja tanpa pesan. Padahal malam sebelumnya mereka masih bertemu dan menghabiskan malam yang panjang bersama, namun keesokan paginya Kyungsoo tak mendapati pria jangkung itu disebelahnya.
Kyungsoo fikir Chanyeol pergi bekerja seperti biasa, namun nyatanya Kyungsoo salah. Sejak saat itu Chanyeol tak pernah kembali hingga detik ini.
Kyungsoo memang masih memiliki orang tua namun kedua orang tuanya terkadang acuh padanya. Ia hanya memiliki Chanyeol di hidupnya sebagai orang yang mau mendengar segala keluh kesahnya.
Hubungan asmara antara Chanyeol dan Kyungsoo awalnya banyak mendapat penolakan dan cibiran lantaran hubungan sesama jenis yang masih sangat tabu di kalangan masyarakat. Namun hal itu tidak membuat kedua pria itu menyerah hingga akhirnya semua omongan miring tentang mereka menghilang begitu saja.
Tak pelak, kepergian Chanyeol yang tiba-tiba itu membuat Kyungsoo seperti kehilangan arah. Kyungsoo sudah lelah rasanya untuk mencoba mencari keberadaan sang kekasih.
Bahkan ponsel pria jangkung itu pun tergeletak di atas nakas sebelah ranjang Chanyeol. Chanyeol seolah memang sengaja meninggalkan satu-satunya alat komunikasi mereka agar Kyungsoo tidak menghubunginya.
Ponsel itu kini Kyungsoo simpan di kamarnya berharap ada sebuah keajaiban yang bisa ia temukan dari ponsel itu. Namun dua tahun berjalan, Kyungsoo masih juga tidak menemukan tanda keberadaan sang kekasih.
Kyungsoo lelah dicibir sebagai orang yang tidak waras lantaran sering berbicara seorang diri sembari menata0 bulan. Kyungsoo melakukan hal itu semata agar mengurangi keresahan dan kerinduannya pada sang kekasih.
Segelintir orang yang tau apa yang terjadi pada Kyungsoo akan mengatakan sebaiknya Kyungsoo melupakan Chanyeol. Ada pula yang berasumsi jika bisa saja Chanyeol sudah meninggal.
Namun Kyungsoo yakin jika Chanyeol berada disuatu tempat yang jauh dan dalam keadaan baik-baik saja. Kyungsoo juga yakin jika Chanyeol akan kembali padanya suatu saat nanti.
"Ini adalah tanggal dua puluh tujuh yang ke dua puluh lima, kapan kau kembali Yeol? Apa kau tidak merindukanku?" bulir air mata menganak sungai di sudut mata Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Story
FanfictionBerisi Story Chansoo berupa Oneshoot atau short story dari beberapa author Chansoo. Cast : Doh Kyungsoo Park Chanyeol